Apakah Anda bosan di rumah? Jika iya, mungkin bermain game online multiplayer di Android atau iOS bisa menjadi solusinya.

Game yang kami rekomendasikan memberikan grafik dan gameplay yang menarik dan berkualitas tinggi, tentunya dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan App Store.

Selain asyik, kamu juga bisa bermain bersama atau bersenang-senang bersama teman di waktu senggang di akhir pekan atau hari libur. Ada banyak jenisnya, tergantung selera Anda.

  1. Call of Duty Mobile

Call of Duty (COD) Mobile hadir untuk memberikan kesenangan yang menantang seperti PUBG Mobile.

Pemain akan dibekali dengan senjata dan perlengkapan canggih lainnya khas dari game “Call of Duty”. Banyak mode lain yang bisa dimainkan menjadi kelebihan COD Mobile.

  1. Mobile Legends

Seperti kebanyakan game MOBA, tujuan Anda adalah menghancurkan markas lawan dalam pertempuran 5v5. Tim yang menghancurkan base lawan terlebih dahulu adalah pemenangnya.

  1. PUBG Mobile

Rekomendasi game online multiplayer terbaik berikutnya di tahun 2020 adalah PUBG Mobile. Tentu saja, game battle royale besutan Tencent ini tidak bisa dikesampingkan.

Dalam mode regu, Anda dapat bergabung dengan 3 teman lain dan bergabung dengan pemain lain untuk pertempuran hidup dan mati. Kerja sama dan keterampilan Anda akan sangat berguna, memungkinkan tim untuk bertahan hingga akhir permainan dan mendapatkan makan malam ayam.

  1. Life After

Selanjutnya adalah Life After yang merupakan game bertipe MMORPG. Game ini hadir dengan tema zombie, dan gameplay yang cukup seru, membuat adrenalin kamu terpacu.

Dalam game besutan NetEase ini kita akan diajak untuk bertahan hidup dari wabah zombie. Selain bertahan dari serangan zombie, kamu juga bisa membangun rumah di sini sebagai tempat tinggal.

  1. Marvel Super War

Apakah Anda suka menonton Avengers? Game Marvel Super War merupakan game yang wajib kamu mainkan bersama teman-temanmu. Game MOBA besutan Marvel ini menggunakan karakter superhero atau villain ikonik dari Marvel Universe untuk menghadirkan pertarungan 5v5.

  1. Free Fire

Sebelum game PUBG muncul di perangkat mobile, Free Fire sempat menjadi salah satu karakter utama dalam game battle royale. Bahkan belakangan popularitasnya kembali menanjak.

  1. Onmyoji Arena

Berbeda dengan game MOBA lainnya, Onmyoji Arena memiliki karakter khas anime Jepang. Begitu pula dalam game besutan developer NetEase ini, berbagai detail lainnya membuat nuansa “Negeri Sakura” terasa sangat kental.

  1. Super Mecha Champions

Game ini memungkinkan Anda bertarung dengan robot canggih yang mirip dengan karakter Gundam.

Selama baterai terisi penuh, robot Gundam bisa dipanggil saat dibutuhkan. Saat Anda bertarung dengan karakter robot pemain lain, Anda akan merasa bersemangat.

  1. Chess Rush

Daftar selanjutnya adalah game Chess Rush. Seperti namanya, Chess Rush merupakan game catur yang diberi gaya berbeda oleh developer Tencent.

Dalam permainan Chess Rush, Anda sebagai pemain harus meletakkan sebuah andalan seperti bidak catur. Hero tersebut nantinya akan melawan lawannya di papan permainan.

Anda harus bertarung melawan 7 pemain lain secara real time. Strategi pemilihan hero, penempatan dan bentuk kombinasi menjadi kunci untuk menjadi yang terbaik di game ini.

  1. Clash Royale

Rekomendasi terakhir untuk game online multiplayer terbaik tahun 2020 adalah Clash Royale. Game besutan Supercell ini mengharuskan kamu untuk mempertahankan tower dalam mode 1v1 atau 2v2 dalam jangka waktu tertentu.

Berbagai karakter gim ini diadaptasi dari gim populer “Clash of Clans”. Keahlian dan ketepatan Anda dalam memilih hero dalam pertempuran sangat menentukan hasil akhir dari permainan.

Nah, itulah 10 game online terbaik tahun 2020 yang bisa kamu mainkan bersama teman-teman kamu. semoga beruntung! (SDM/MF).

Sumber : fauxsaics.com