Tips Milih Sepeda Murah Ramah Budget

Kalian suka ngelakuin apa waktu weekend? Tentunya pengen banget ngelakuin sesuatu yang refreshing dan seru bukan? Terlebih jika weekend kalian disambut dengan hari yang cerah, wah tentunya semakin buat bersemangat. Kalian bisa banget loh nyoba buat spend time weekend kalian dengan bersepeda. Kalian bisa banget jelajah daerah kalian dengan nyaman terlebih bareng sahabat. Makin seru tuh!

Kalo kalian takut sepedaan karena nggak punya sepeda, tenang aja. Kalian bisa kok beli sepeda murah sesuai dengan budget dan keinginan kalian.  Terlebih banyak banget sepeda berkualitas namun masuk kategori sepeda murah. Kalian bisa pake beberapa tips ini kalo pengen banget dapet sepeda murah, loh!

  1. Tentuin jenis sepeda yang dibutuhin

Dimasa sekarang, ada banyak banget jenis sepeda mulai dari local hingga impor. Jadi, kalian bisa nentuin sepeda murah yang sesuai dengan kebutuhan kalian kaya digunain di keseharian, naik gunung, turun gunung hingga perlombaan. Kalian bisa pilih spesifikasinya.

  1. Liat harga sepeda

Kalo kalian udah nentuin spesifikasi sepeda murah versi kalian, maka kalian bisa mulai riset harga. Pilih harga kendaraan yang terjangkau sesuai budget. Selain itu, kalian juga bisa comparing antar produk dengan spesifikasi dan harga sepeda itu.

  1. Memilih spesifikasi sepeda murah sesuai kebutuhan

Ada banyak benget jenis sepeda yang ada. Kalian bisa nentuin sepeda yang pake spare part sesuai dengan kebutuhan kalian. Misalnya aja seperti suspensi sepeda murah yang dipengen, sadel sepeda yang nyaman, hingga beragam karakteristik lainnya buat kenyamanan berkendara. Selarasin juga preferensi ini dengan budget kalian. Bisa banget kalian milih sepeda berdasarkan merek yang dipengen.

  1. Mencoba sepeda yang dipilih

Kalo kalian beli sepeda murah di toko offline, baiknya ada sesi mencoba sepeda. Seenggaknya kalian nyoba naik sepeda itu. Jadi kalian nggak nyesel belinya. Bisa juga kalian nyoba muter sepeda ditempat dan ngerasain suspense sepeda itu. Tapi, ijin yang punya toko dulu ya. Penting banget loh sebelum beli kalian tau, experience pake produk biar kalian bisa punya gambaran produk.

By hary