Brand jersey luar negeri untuk memiliki kualitas yang sudah jelas jaminan mutu nya nomor soal harga tentu akan lebih mahal. Termasuk brand jersey baju futsal ataupun baju sepak bola. Untuk yang memiliki budget besar tentu tidak akan merasa kewalahan membeli baju jersey futsal dengan harga yang mahal. Tapi untuk yang memiliki budget minim kamu tetap harus tahu, apa saja sih brand jersey futsal luar negeri? Atau jika kamu bikin jersey futsal di vendor tertentu tentu tidak akan masalah karena banyak vendor yang mengutamakan kualitas baju meski tidak memiliki nama brand. 
Pentingnya mengetahui brand brand jersey futsal luar negeri adalah untuk menambah pengetahuan kamu. Simak berikut ini penjelasan tiap poinnya!
1. Nike
Brand jersey ini berasal dari Amerika yang memang sangat mendukung penuh kegiatan olahraga lagi sepak bola. Sudah ada beberapa tim sepak bola dunia yang bekerjasama dengan Nike. Untuk kualitas sudah tidak diragukan lagi karena Nike adalah asli. untuk harga memang lebih mahal dari yang lainnya sehingga untuk membeli yang asli kamu bisa langsung mengunjungi web resmi atau datang ke store Nike. 
Ada beberapa produk jersey Nike yang sangat menarik yaitu Club’ America Match Third Mens dengan harga hampir 2 jutaan. Paris Saint-Germain Vapor amatch Home Mens Soccer Jersey dengan harga 2 jutaan. England Stadium Away Mens Soccer Jersey dengan harga hampir 2 jutaan juga.
2. Adidas
Merk berikutnya yang juga tak kalah terkenal adalah Adidas, bisa dibilang Nike dan Adidas selalu bersaing untuk menciptakan produk-produk berkelas termasuk baju jersey futsal. Brand ini asalnya dari Jerman yang pembuatan produknya didukung oleh teknologi canggih. Soal harga memang cukup mahal namun kualitasnya tidak akan mengecewakan sama sekali.
Beberapa produk unggulan Adidas adalah Manchester United Away Replica yang dibanderol dengan harga satu jutaan. Germany Home Replica Jersey yang dibanderol dengan harga lebih dari satu jutaan. Teangi Future Layered Jersey dengan harga 7 ratusan ribu.
3. Umbro
Umbro adalah brand asal Inggris yang sudah berpengalaman memproduksi pakaian dan alat olahraga. Banyak klub sepak bola di Inggris yang disponsori oleh Umbro. produk umroh memiliki kualitas yang terjamin mutunya dengan harga yang masih lebih bersahabat dibanding yang lainnya. 
Beberapa model jersey unggulan Umbro adalah Vision Jersey SS Vermilion yang sangat mampu menyerap keringat berlebih. Mens SS Trophy Jersey Sky yang harganya adalah 350 ribuan saja. Vision Jersey SS Junior Navy yang bisa kamu beli dengan harga 300 ribuan saja.
4. Puma
Puma merupakan brand adik dari Adidas yang sampai saat ini bersaing untuk menjadi brand nomor 1. Puma juga merupakan sponsor dari beberapa klub sepak bola seperti Arsenal atau Borusia Dortmund. Merk puma memiliki harga yang juga tinggi namun kualitas yang sepadan dengan harganya. 
Beberapa model Puma yang hits adalah BVB Mens Authentic Home Jersey dengan harga 2 jutaan. AFC Third Mens Replica Jersey yang bisa dibeli dengan harga 600 ribuan saja.
5. Diadora
Diadora adalah brand asal Italia yang sudah berpengalaman menjadi produsen baju Jersey serta peralatan olahraga. Brand ini mensponsori klub ternama dunia dan jersey tim nasional. 
Beberapa rekomendasi model jersey Diadora adalah Novara Jersey yang bisa kamu beli dengan harga 500 ribuan saja, cukup murah memang. Napoli Jersey yang dibanderol dengan harga 250 ribu. Uffizi Jersey yang memiliki iklim memberi perlindungan saat cuaca sangat panas dibanderol dengan harga 300 ribuan.
Demikian beberapa brand jersey futsal luar negeri yang sangat direkomendasikan apabila kamu memiliki budget besar untuk membelinya. Namun jika kamu lebih memilih untuk bikin jersey futsal di vendor untuk bukan jadi masalah yang serius. Apapun bentuknya pakaian yang digunakan kunci utamanya adalah harus nyaman di badan.