Ingin merekam suara untuk kepentingan video YouTube atau podcast-mu? Tidak perlu repot kembali memakai computer atau netbook. Cukup gunakan beberapa referensi program ubah suara di HP ini. Yok dilihat!

Di zaman yang serba ringkas ini, seluruh orang memerlukan bermacam alat simpatisan yang bisa memudahkan proses pembuatan satu rutinitas. Diantaranya ialah proses koreksi audio yang banyak dilaksanakan untuk keperluan YouTube, podcast, musik, dan sebagainya.

Untuk bikin musik atau sekedar merekam suara, sejumlah profesional umumnya selalu manfaatkan perlengkapan khusus dan computer untuk menuntaskan pekerjaan pengeditan audionya. Walau sebenarnya, proses yang serupa juga bisa dilaksanakan menggunakan handphone kecintaan dengan 6 program untuk mengubah suara referensi dari kami ini.

  1. Lexis Audio Editor (Android dan iPhone)

Mengedit audio melalui handphone dapat dengan gampang dilaksanakan menggunakan program ubah suara Lexis Audio Editor. Program ini punyai interface yang sepintas serupa dengan software ubah audio terpenting, Audacity, karena penampilan waveforms, sliders, dan panel depannya. Kamu dapat menggunakan Lexis Audio Editor untuk merekam suara dan mengubah audio cukup dengan beberapa sentuhan saja.

www.kompiwin.com

Tools yang ada di program ini memang lumayan simpel dibandingkan software semacam yang lain, tetapi kamu masih dapat memakainya untuk pengeditan simpel. Beberapa feature yang ada dapat kamu pakai untuk kurangi noise pada audio, trim, mengganti pitch dan tempo, cutting, copy and paste stream suara, normalize, meniadakan atau memasukkan stream, menambah dampak fade in dan fade out, dan ada banyak kembali.

  1. Mstudio (Android)

Next, kami punyai Mstudio, salah satunya program ubah suara paling advanced untuk Android. Program professional ini dapat dipakai untuk merekam, mengubah, mix, menyatukan, mengekstrak, dan meng-convert files audio dengan gampang cukup menggunakan HP. Feature canggih lain juga dipasangkan pada Mstudio seperti penataan tempo, pitch adjustment, mutter, dan omitter.

Kamu dapat hilangkan audio dari sebuah video klip, lalu menggunakan peranan amplifier dan convert untuk memutar audionya kembali secara reverse. Nah, lebih baiknya kembali nih, semua feature di atas ada secara terpisah di antara satu dan yang lain. Jadi kamu tidak perlu kembali kewalahan menelusurinya satu demi satu di opsi menu. Cukup tujukan ke sisi feature pengeditan yang diharapkan.

  1. WavePad (Android dan iPhone)

Satu kembali program ubah suara untuk Android dan iPhone yang pantas kamu coba, WavePad. Program ini punyai sejumlah fitur koreksi landasan seperti cut, copy and paste, trim, delete, silence selection, dan yang lain. Disamping itu, kamu dapat menambah efek-efek seperti compress, normalize, noise reduction, dan amplify.

Keunggulan khusus yang dijajakan oleh WavePad ialah penampilan simpelnya yang bisa dipakai dengan gampang oleh siapa. Baik itu pemula, sampai yang telah pro, langsung bisa menggunakan program ini tanpa ketidaktahuan cari tools atau menyaksikan penampilan yang super kompleks.

  1. FL Studio Mobile (Android dan iPhone)

Siapa bilang membuat musik harus dilaksanakan menggunakan beberapa alat besar di studio dan computer dengan program khusus? Eits, lihat dahulu program yang ini, FL Studio Mobile. Kamu dapat membuat musik dari awalnya seperti memakai DAWs (Digital Audio Workstations). FL Studio Mobile dapat kamu pakai untuk bikin sendiri musikmu dengan bekal synthesizers berkualitas tinggi, drum kits, sampler, dan sliced-loop beats.

Jika diperlukan, kamu dapat meng-custom lay-out drum pads dan virtual piano keyboard yang telah ada. Tidak hanya itu, kamu dapat mengubah rekaman atau musik menggunakan bermacam dampak yang berada di FL Studio Mobile seperti chorus, auto ducker, limiter, filters, delays, reverbs, dan yang lain. Kerennya kembali, program ini sediakan contoh dan presets yang dapat digunakan dan diedit sesukamu untuk jadi bahan musik, loh!

  1. Audio Evolution Mobile Studio (Android dan iPhone)

Aplikasi ubah audio di computer memang populer powerful dan pas bagi beberapa pendesain audio yang punyai segudang project rekaman. Tetapi, mengapa harus repot bawa netbook atau computer yang berat jika kamu dapat menggunakan program ubah suara seperti Audio Evolution Mobile Studio? Audio Evolution Mobile Studio punyai penampilan interface yang sangar seperti software audio koreksi professional.

Program satu ini punyai banyak feature canggih yang bisa kamu gunakan untuk bermacam keperluan audio editing-mu. Dengan memakai tools bawaan pada Audio Evolution Mobile Studio, kamu dapat merekam audio secara multitrack, jalankan proses koreksi landasan seperti cut, move, trim, MIDI sequencing, sample rate conversion, latency correction, dan impor dan ekspor dalam bermacam tipe pola files.

  1. Voice PRO (Android dan iPhone)

Lanjut lagi ke program ubah audio selanjutnya juga cukup terkenal di kelompok beberapa pegiat audio koreksi, Voice PRO. Seperti namanya, program ini punyai banyak feature yang dapat membuat kamu jadi seorang professional dalam sektor koreksi suara dalam sekejap. Dengan Voice PRO, kamu bisa merekam suaramu sendiri atau musik di dalam 100 pola yang lain dengan bit rate capai 320kbps dan sample rate sampai 4800HZ.

Kecenya kembali, kamu dapat segera membuat audio dalam memiliki ukuran 8 atau 16 bytes dan menggantinya jadi pola mono atau stereo. Tidak hanya feature koreksi saja, Voice PRO juga diperlengkapi dengan beberapa kekuatan tambahan seperti backup dan restore hasil rekaman ke Google Drive atau Dropbox, menambah latar belakang music real-time ke rekaman, mix dan merge recording ke bermacam pola, hilangkan vocal, call recording, dan ada banyak kembali.

By dzail