6 tip meningkatkan dampak reklame anda

Tips trik

6 tip meningkatkan dampak reklame anda

Pilih jenis iklan luar ruang:

Ketika sampai pada iklan luar ruang, biasanya termasuk iklan Billboard, display Point of sale, Street furniture (halte bus, kios, bilik telepon, dll), Periklanan dan pembungkus transit (taksi, bus, kereta bawah tanah, kereta api, dll), Billboard seluler dan periklanan gerilya (alias media ambient). Merek Anda perlu memilih bentuk, yang akan menonjolkan produk Anda dengan baik, sehingga audiens maksimum merespons atau tertarik padanya.

Aturan detik:

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa rata-rata orang melihat papan reklame selama sekitar 4 detik atau dalam beberapa kasus mungkin lebih lama. Jadi, sebagai pengiklan, Anda hanya memiliki waktu maksimal tiga detik untuk berdampak pada mereka yang melihatnya. Namun, hasil dari iklan luar ruang membutuhkan waktu, tetapi satu-satunya tujuan menyiapkan kampanye iklan adalah membangun pengenalan merek dan meningkatkan citra pengiklan.

Audiens Target:

Kepada siapa Anda mempromosikan? Berbagai pertemuan individu mungkin bereaksi secara kontras terhadap jenis perang salib tertentu. Anda harus memiliki cara berbicara yang benar, pesan yang benar dan Anda harus menggunakan simbolisme yang benar (jika penting) untuk menarik kerumunan yang Anda inginkan. Menjelajahi kecenderungan kerumunan Anda sekaligus dapat membantu Anda merencanakan pertempuran yang ideal. Lelucon, pesan yang tulus, gambaran yang optimis – semuanya akan dapat bekerja dengan berbagai cara.

Kreativitas & pesan:

Tanda-tanda luar ruangan yang ditampilkan di area geografis tertentu membantu menarik perhatian secara instan. Pastikan pesannya ringkas dan menarik minat calon pelanggan.

Jaga agar desain tetap sederhana dan cerdas. Jika kata-kata dan visual yang memukau kuat, faktor lain seperti lokasi dan durasi kampanye akan membuatnya berhasil.

Untuk mempermudah pencapaiannya, anda kami sarankan menggunakan Neon Box, bisa digunakan siang dan malam hari. Anda bisa tanya ke penyedia Jasa Neon Box Pekanbaru untuk info lebih lanjut.

Pertimbangkan lingkungan Anda:

Lokasi memainkan faktor penting dalam membantu iklan Anda menarik perhatian. Jadi, Anda perlu memilih area di mana Anda dapat menargetkan sebanyak mungkin orang dengan promosi Anda. Biasanya, pengiklan lebih memilih jalan raya sebagai penempatan yang tepat untuk menyiapkan kampanye iklan luar ruang tanpa gangguan visual yang dapat menghalangi tampilan iklan dan menguntungkan Anda.

Bergantung pada tujuan Anda, berbagai bidang akan cukup cocok dan bermanfaat untuk kemajuan daripada yang lain. Misalnya, jika Anda ingin memandu orang ke tempat Anda di pusat kota, sebaiknya pemberitahuan Anda dekat. Jika Anda mengajukan ide di toko atau situs Anda, letakkan papan Anda di tempat yang akan menarik perhatian calon klien adalah hal yang tepat – ini mungkin berada di area pusat kota yang ramai atau di jalur penting yang akan dilihat oleh pengemudi dan pelancong sama.

Visibilitas:

Pilih ketinggian yang wajar, agar mudah terlihat. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa 74% iklan luar ruang yang ditempatkan dalam bidang penglihatan pengemudi dan dari 48% dibaca. Jika Anda ingin menargetkan profesional, maka area komersial adalah situs yang ideal.

Apakah Anda ingin mempromosikan produk merek Anda dengan iklan luar ruang? Futurescape Advertising memiliki pengalaman yang luas dalam membuat kampanye iklan yang menarik perhatian audiens. Hubungi kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang kemampuan kampanye luar ruangan kami.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang kami, atau ingin tahu bagaimana kami dapat membantu Anda, hubungi kami hari ini.

Lihat juga: http://www.kaffah.id/rumus-rubik/