PC Gaming Acer Aspire GX GX-281-UR11 Berperforma Tinggi, Andal, dan Terjangkau

Teknologi

PC Gaming Acer Aspire GX GX-281-UR11 Berperforma Tinggi, Andal, dan Terjangkau : Hal hebat tentang PC gaming akhir-akhir ini adalah tersedia dalam semua ukuran, bentuk, dan konfigurasi. Jika Anda tidak mampu membeli mesin game kelas atas, masih ada opsi untuk Anda.

Perusahaan seperti Acer sedang bekerja untuk membangun desktop dan laptop yang dapat menangani game rata-rata. Satu komputer yang mungkin ingin Anda lihat adalah Acer Aspire GX GX-281-UR11.

Untuk memulai, ia memiliki desain yang bagus, menara berukuran sedang dan memiliki beberapa fitur agresif, tetapi tidak ada yang terlalu mencolok atau aneh. Pembaca kartu SD berada di atas input mikrofon / headphone 3,5 m, yang diapit oleh port USB 3.1 dan USB C.

Lampu daya berbentuk “V” dan menyala merah. Sisi-sisinya agak polos, dengan hanya beberapa lubang untuk memungkinkan aliran udara. chubbyrawit Sebagian besar port dan koneksi terletak di bagian belakang casing menara.

Dengan berat 18,43-lbs, menara ini memiliki dimensi 15,6 inci x 6,89 inci x 18,2 inci (P x L x D).

Di bagian dalam, hanya ada cukup ruang untuk beberapa ekspansi – terutama untuk memori dan penyimpanan tambahan. Segala sesuatu yang lain dikemas dengan rapi di dalam. Aspire GX hadir dengan mouse dan keyboard USB. BEBERAPA konfigurasi tersedia dengan permainan. Namun, Anda harus berkualitas untuk mereka saat memesan.

Desktop ini memang menawarkan dukungan untuk gambar 4K, asalkan terhubung ke layar 4K.

Spesifikasi internal Acer Aspire GX GX-281-UR11 (mulai) antara lain:

• Prosesor AMD Ryzen 51400 3.2-GHz quad-core

• Memori 8GB DDR4 SDRAM

• Empat slot memori untuk perluasan

• Hardisk 1 GB (7200 RPM)

• Drive optik penulis DVD

• NVIDIA Graphics GeForce GTX 1050 2GB

• LAN nirkabel IEEE 802.11ac dan Bluetooth 4.0 LE

Opsi Peningkatan untuk Acer Aspire GX GX-281-UR11

Sementara memori 8GB mungkin tampak agak rendah untuk desktop gaming akhir-akhir ini, itu dapat dengan mudah ditingkatkan, karena ada tiga slot kosong. Tes Toefl Online Sebagian besar gim rata-rata tidak terlalu menuntut grafis sehingga memori 8GB akan menyebabkan masalah.

Energi seharusnya tidak menjadi masalah, karena mesin ini memiliki watt catu daya maksimum 500-W. Untuk perangkat Anda yang tidak berkemampuan Bluetooth, tersedia berbagai port USB, HDMI, dan koneksi DVI.

Secara keseluruhan, ini adalah mesin yang sangat baik untuk game tingkat pemula atau menengah. Ini jauh di bawah $1.000 sehingga Anda tidak perlu terlalu khawatir tentang anggaran Anda – bahkan jika Anda memilih untuk sedikit meningkatkan memori.

Menurut ulasan Acer Aspire GX GX-281-UR11 Tes Toefl, beberapa hal terbaik tentangnya termasuk kinerjanya yang baik dengan harga murah, peningkatan memori yang mudah, CPU AMD Ryzen, dan penawaran konektivitas / port yang nyaman.

Sejak 1976, perusahaan ini telah membantu pelanggan terhubung dengan produk paling berguna di industri teknologi. Penawaran Acer selalu tersedia, dan akan selalu tersedia. Jika Anda memerlukan kupon atau kode promo Acer Aspire GX GX-281-UR11, Anda dapat mengandalkan untuk mendapatkannya.