Avatar: Airbender paling akhir terjadi di dalam lingkungan yang di inspirasi Asia di mana pribadi yang berpotensi bisa menekuk empat komponen, dengan budaya dan beberapa negara yang unik yang terpusat disekitaran masing-masing. Sementara Bangsa Api ialah lokasi yang inovatif dan agresif seperti hidup api yang lapar dan Kerajaan Bumi ialah tegar dan terlilit adat seperti bumi, budaya nomad udara seutuhnya unik.

Apakah arti tato airbender Avatar sebetulnya?

Di zaman awalnya, semua anggota Air Nomad ialah Benders karena afinitas mereka yang kuat untuk arwah. Orang -orang ini dikenal juga karena langkah -cara pasifistik umum mereka dan tato panah biru di kepala, lengan, dan kaki mereka. Tetapi, tato panah lebih dari sekedar cat perang – mereka sebagai wakil segala hal yang membuat orang Airbender kuasai apa yang ada.

Semenjak beberapa hari Avatar Wan yang telah lama lenyap, airbend sudah jadi biksu yang pasifistik dan kenakan jubah yang damai dengan beberapa roh dan dunia alami disekitaran mereka. Pada waktu itu, mereka yang berpotensi dengan airbending dari penyu singa perlindungan mereka kenakan versus yang lebih primitif dari jubah udara nomad, dan khususnya, mereka telah mempunyai tato dahi biru dan kepala yang dicukur. Tato awalnya ini secara kasar seperti yang kelihatan pada airbender selanjutnya seperti Aang dan putranya Tenzin – terkecuali yang awalnya tidak membuat panah. Mereka lebih seperti T kebalik dengan titik kecil diakhir, dan di angkatan seterusnya, design arketipe ini akan alami beberapa peralihan.

Sesudah kemanusiaan pisah dengan kura-kura singa, bender manusia berpindah ke bender alami yang lain yang darinya mereka bisa pelajari kerajinan mereka: badger-moles, naga, bulan dan, dalam kasus airbender awalnya, bison langit. Avatar Aang mempunyai pengetahuan mengenai peranan awalnya Sky Bisons dalam mengajarkan manusia untuk membengkokkan udara, tapi tidak pada penyu singa – jika hal -hal remeh lenyap, yang menerangkan singa kura -kura retcon di legenda Korra.

Yang tidak dikenali Aang ialah jika airbender kuno ini pada akhirnya melakukan modifikasi design tato dahi mereka untuk mengikuti skema panah yang diketemukan pada bulu-bulu bison langit, untuk memberi penghormatan ke guru -guru airbending baru mereka dan menyimbolkan ikatan yang baru diketemukan dari mereka. Pada jaman Aang, itu ialah adat yang mapan untuk pengembara udara muda menjadi terlilit pada satu bison sky tunggal – dengan Appa jadi partner Aang sendiri – jadi dengan alami, nomad udara mempunyai tato dahi yang pas.

Makna kekinian tato nomad udara di avatar
Pada zaman Aang, tato dahi sudah ambil banyak arti antara beberapa pengembara udara dan dapat diketemukan pada lengan dan kaki benders. Tato ini tidak dikasih ke tiap anggota pengembara udara – cuma untuk bender yang sudah memperlihatkan ketrampilan yang cukup, mengidentifikasi mereka sebagai master airbender sejati. Secara eksklusif, seorang udara harus capai kepenguasaan penuh dari semua 36 jenjang wujud airbending untuk terima tato ini, rintangan serius yang memerlukan waktu bertahun -tahun untuk dituntaskan.

Langkah lain untuk memperoleh tato ini untuk seorang pengembara udara untuk sendirian membuat tehnik airbending yang semua baru, lepas dari seberapa banyak jenjang training yang sudah dituntaskan Bender. Aang, misalkan, memperoleh tato pada umur 12 saat dia mendapati skuter udara. Dua angkatan selanjutnya, cucunya Jinora memperoleh tato sendiri pada umur 11, yang hebat muda untuk pengembara udara. Ini bicara mengenai talenta dan ketrampilan alami Jinora sebagai airbender.

Tato nomad udara nyaris semuanya simbolik, mempunyai fungsi-fungsi fisik lain di luar yang umum, dan kemungkinan dibikin lewat sistem tradisionil. Ada satu pengecualian: Sama seperti yang diperlihatkan Aang berkali -kali di Avatar: Airbender paling akhir, tato nomad udara semua akan berkilau dengan energi putih saat kondisi avatar diaktifkan, berkilau dengan sinar raava arwah. Mata semua avatar berkilau saat mereka masuk kondisi ini, tapi nomadir udara saja mempunyai tato yang berkilau untuk dicocokkan, membuat visual. Ini tidak menambahkan kemampuan aktual bender, tapi kemungkinan sebagai panorama yang mengerikan untuk lawan -musuh Avatar.

 

Baca Anime dikiryuu

By dzail