Bersiul Saat Anda Bekerja

Trump tidak masuk dalam 400 orang terkaya teratas dalam daftar tahunan Forbes untuk pertama kalinya dalam 25 tahun. Sekarang dia harus menyewa bintang porno untuk memukulnya dengan salinan majalah Guns & Ammo.

Rekomendasi Swab Test Jakarta

Berbicara tentang ketegaran amandemen kedua, Wayne LaPierre terpilih kembali sebagai kepala NRA lagi. Dia telah menjadi kepala selama 30 tahun.

Mantan ilmuwan data Facebook Frances Haugen bersaksi di depan Subkomite Perdagangan, Sains, dan Transportasi Senat tentang Perlindungan Konsumen, Keamanan Produk, dan Keamanan Data di Capitol Hill dan memberi tahu komite bahwa algoritme Facebook memperkuat informasi yang salah yang dieksploitasi oleh musuh asing karena mencuci otak jutaan orang di rumah untuk membenci satu sama lain dan mempercayai kebohongan yang benar. Sebelum dia meninggalkan pekerjaannya, dia menyalin ribuan halaman dokumen rahasia dan kemudian menyerahkannya kepada anggota parlemen, regulator dan Wall Street Journal, yang menerbitkan serangkaian laporan yang disebut the File Facebook. Dia mengatakan kepada komite, “Perusahaan sengaja menyembunyikan informasi penting dari publik, dari pemerintah AS, dan dari pemerintah di seluruh dunia.” Partai Republik dan Demokrat sama-sama merasa jijik dan khawatir tentang Instagram yang memanipulasi dan menyakiti remaja muda untuk menghasilkan keuntungan besar. Penyalahgunaan zat remaja, depresi, menyakiti diri sendiri, dan bunuh diri telah meningkat secara eksponensial sejak Instagram hadir. “Saya sangat takut dengan generasi mendatang.” Dia menyalahkan platform untuk peningkatan isolasi remaja, kebencian diri, dan kekejaman terhadap satu sama lain. Ini tidak seperti ketika Tipper Gore memimpin tuntutan bagi para ibu untuk menghentikan musisi rock menerbitkan lirik cabul. Ini tidak ada hubungannya dengan pemberontakan remaja dan segala sesuatu yang berkaitan dengan orang dewasa yang hanya ingin menghasilkan banyak uang dengan membawa anak-anak dan remaja ke ruang online yang gelap, traumatis, dan berbahaya. Mereka adalah predator.

Pemimpin serikat polisi NYPD mengundurkan diri setelah FBI menggerebek markas besarnya.

Wanita kulit putih menangis dan memohon belas kasihan setelah mengaku bersalah atas pelanggaran ringan atas peran mereka dalam menyerang US Capitol sehingga mereka bisa lolos dengan masa percobaan. Bekerja. Kedengarannya tentang putih. Pelajaran yang didapat? Kapan pemberontakan berikutnya? Jika kita tertangkap lagi kita hanya akan menangis.

Senator negara bagian Republik Ken Whaler dari New Hampshire mengirim email ke konstituennya yang memberi tahu mereka untuk tidak mendapatkan vaksin karena itu adalah taktik Vatikan untuk menyebarkan Setanisme melalui organisme dalam vaksin yang akan mengambil alih tubuh mereka.

Laura Ingraham mengatakan dalam acaranya bahwa rumah sakit yang kewalahan oleh covid adalah bohong. Kekurangan staf adalah karena mandat vaksin, bukan karena perawat berhenti karena kelelahan dan jijik. Kapan pelapor dari Fox akan meningkatkan bukti bahwa Fox secara sadar membunuh orang? Mereka juga predator.

Lindsey Graham berbicara di sebuah acara kecil di rumah dan memberi tahu kerumunan senior kulit putih bahwa mereka harus divaksinasi dan mereka mencemoohnya. Ketika dia memberi tahu mereka bahwa 92% orang yang dirawat di rumah sakit karena covid di Carolina Selatan tidak divaksinasi, mereka mencemoohnya lagi. Dia membantu membangun monster ini dan sekarang mereka mencemoohnya. Pertama mereka mencemooh dan kemudian mereka merobek Anda anggota badan demi anggota badan. Mereka bisa mulai dengan tangan kanannya yang dia letakkan di atas hatinya setiap kali dia berjanji setia pada bendera Trump.

Kapan seorang whistleblower GQP akan tampil dan memberikan skema tentang bagaimana mereka membangun monster ini yang benar-benar membunuh orang sehingga monster itu bisa dibunuh?

Anda telah mendengar? Jika Anda selamat dari covid, pemerintah akan mengetuk pintu Anda dan meminta plasma Anda.

California, di mana anti-vaxxer MAGA Republicans baru saja mencoba membawa monster mereka masuk dengan memanggil kembali gubernur Demokrat, Gavin Newsom dan ditendang secara meriah, memimpin negara dalam mengendalikan pandemi karena California adalah NEGARA BIRU ROYAL.

Bersiul nada gembira, vaksinnya bekerja.
Dukung Laporan Kejahatan Harian di Patreon!

Untuk mengikuti jurnalis terbaik di Twitter, klik di sini.

Untuk berita langsung, lihat sumber terpercaya ini di Twitter.

The Daily Crime Reports diterbitkan sebagai “laporan triwulanan” (kelompok tiga bulan) sebagai bagian dari “The Treason Chronicles” di Amazon untuk Kindle. Untuk membeli satu atau lebih kuartal, klik di sini.

Swab Test Jakarta yang nyaman