Seychelles kerap menjadi tujuan dalam perjalanan bisnis atau liburan, sebab negara yang berada di Afrika Bagian Timur dikenal dengan keindahannya. Akan tetapi, seperti berangkat ke negeri lainnya tentu saja untuk berangkat diperlukan persiapan akan biaya – biaya. Berikut ini adalah penjabaran dari biaya – biaya apa saja yang perlu dipersiapkan untuk dapat berlibur atau berangkat ke Seychelles tersebut.

Biaya – Biaya yang Diperlukan untuk Dapat Berangkat ke Seychelles

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa proses pemberangkatan ke Seychelles ini membutuhkan biaya – biaya. Biaya – biaya tersebut tentunya sangat beragam dan penting sehingga persiapannya perlu sangat tepat dan jauh – jauh hari dilakukan. Adapun berbagai biaya yang dimaksud untuk dapat berangkat ke Seychelles tersebut antara lain:

  • Biaya Pembuatan Passpor

Hal pertama yang perlu dipersiapkan dalam segi biaya adalah biaya pembuatan passport. Mengingat, passport merupakan salah satu identitas dan persyaratan yang mengizinkan seseorang untuk dapat berpergian ke luar negeri. Untuk itu, biaya pembuatan passport ini harus dimaksimalkan dengan baik agar tidak menghalangi budget lainnya.

  • Biaya Pembuatan Visa

Bukan hanya biaya pembuatan passport, biaya pembuatan visa juga wajib dipertimbangkan oleh anda sebagai wujud hal yang dipersiapkan dalam keberangkatan ke Seychelles. Hal ini sebab, pembuatan visa memakan biaya yang cukup mahal berkisar antara 750 ribu hingga 1,5 juta rupiah. Untuk dapat mudah dalam melakukan pembuatan visa tentu anda bisa memanfaatkan biro jasa pembuatan visa.

3) Biaya Pemberkasan Lainnya

Selain dari biaya pembuatan passport dan biaya pembuatan visa, tentu saja terdapat biaya pemberkasan lainnya. Adapun biaya – biaya pemberkasan yang dimaksud tersebut salah satunya adalah biaya untuk mendapatkan legalisir kedutaan Seychelles. Sebab, pengurusan berkas tersebut memuat biaya yang berbeda dari dua biaya pemberkasan sebelumnya.

4) Biaya Akomodasi

Bukan hanya biaya pemberkasan saja yang perlu diperhatikan oleh calon turis Seychelles, tetapi biaya akomodasi yang terdiri dari transportasi, penginapan, dan konsumsi di Seychelles tersebut wajiblah diperhatikan. Biaya ini tentu saja dapat anda riset melalui internet mengenai besarannya, sehingga dari jauh – jauh hari anda dapat menyiapkan biaya tersebut secara matang. Hal ini juga membuat keberangkatan anda ke Seychelles tersebut tidak tertunda sama sekali.

PT. Jangkar Global Groups merupakan salah satu biro visa yang dapat membantu anda dalam pembuatan visa sekaligus berkas lainnay seperti legalisir Seychelles tersebut. Biro ini terpercaya dan berkualitas baik sehingga anda tidak perlu khawatir dari jasa yang ditawarkannya. Selain itu, syarat pemberkasan dan pembayaran administrasinya tentu saja terjangkau dan murah sehingga tidak membuat kantong anda bolong. Liburan atau perjalanan bisnis anda ke Seychelles pun lancar dan tidak terhalang sedikitpun!^^

By arief