Rekreasi di Bogor tidak pernah habis untuk dikulik. Banyak macam rekreasi yang didatangkan di wilayah itu. Dimulai dari rekreasi kulineran, pegunungan dan banyak yang lain.

 

Salah satunya yang sekarang datang ialah retoran sekalian yang menyediaka tempat wisata. Berada di Jalan Cilubang Mekar 2, Lajur Alternative IPB, Situpanjang, Bogor, restaurant itu namanya D’Sawah. Restaurant itu disahkan belakangan ini yang didatangi oleh beberapa tamu undangan. “Aku ucapkan banyak terima kasih tidak terbatas untuk semuanya rekan-rekan yang sudah sudi datang sore hari ini yang tidak dapat aku sebut satu-satu,” kata Owner D’Sawah, Hanna Sukamto dalam sambutannya

.

D’Sawah sebagai restaurant yang memilki ide alam yang menyajikan panorama tempat persawahan dan mempunyai sarana komplet seperti tempat parkir yang lega, playground, lajur sepeda, dan masjid. Karena itu Hana mengucapkan syukur atas disahkannya restaurant itu. “Aku benar-benar benar-benar mengucapkan syukur ke Tuhan untuk berlangsungnya tempat cantik ini. Kami membuat semuanya dengan cinta dan air mata,” katanya.

 

“Banyak permasalahan apa saja itu tetapi Tuhan selalu membantu, semuanya jadi baik ada. Aku yakin karena bila tidak ada niat jahat dalam hati tentu semua akan jadi baik karena Tuhan yang beracara untuk teritori D’Sawah ini,” lanjut Hanna. DSawah Bogor Foto : ist Tidak cuma sekedar tempat untuk hilangkan rasa lapar, Hanna mengharap restaurantnya itu sanggup memberi faedah ke beberapa orang, terutamanya untuk masyarakat dan pemerintahan di tempat.

 

“Aku minta support untuk lebih memajukan dan dukungan pariwisata Bogor Barat dan lebih memajukan olahraga naik sepeda jogging trek di daerah Bogor dan sekelilingnya. Silahkan kita perangi semua jenis virus dengan gaya hidup sehat, jaga kebersihan, dan prokes-nya masih tetap jalan dilaksanakan,” kata Hanna.

Sumber: parentinglogy

Baca Juga: preparing for fatherhood

By Drajad