ide interior office

1. Mulailah dengan area yang terdefinisi dengan baik

Jika Anda memiliki ruang tambahan di rumah untuk kantor, Anda mungkin sudah memiliki ruang yang ditentukan untuk bekerja. Jika Anda tidak memiliki kamar tidur tambahan atau ruang bonus, Anda harus mengosongkan ruang untuk digunakan sebagai kantor Anda. Ini mungkin di ruang keluarga atau ruang tamu Anda.

Anda dapat menggunakan furnitur secara kreatif untuk mempartisi area dan menentukan ruang kerja. Misalnya, gunakan rak buku sebagai dinding kecil, atau beli pembatas ruangan agar ruang kantor Anda tidak menyatu dengan area lain. Ini menyimpan semua persediaan Anda di satu area, dan ini juga memberi sinyal ke otak Anda bahwa, ketika Anda berada di luar angkasa, inilah saatnya untuk fokus.

Kalau ingin menggunakan layanan Jasa Interior Kantor, bisa menggunakan CJ Studio saja.

2. Pilih meja yang tepat

Anda mungkin akan menghabiskan sebagian besar waktu Anda di kantor bekerja di meja, jadi meja harus fungsional dan nyaman. Anda membutuhkan meja yang cukup besar untuk laptop atau komputer Anda, dan Anda membutuhkan solusi penyimpanan. Meja yang rapi mendorong produktivitas, jadi fokuslah pada fungsionalitas daripada estetika.

Anda dapat menambahkan penyimpanan tambahan ke ruang kantor Anda, tetapi pastikan meja Anda memiliki cukup ruang untuk file kerja saat ini, faktur, surat masuk dan keluar, perlengkapan kantor, dan barang lain yang Anda gunakan setiap hari. Jika kantor Anda adalah bagian dari ruang tamu, Anda mungkin ingin memilih lemari workstation yang menyatu dengan furnitur Anda saat ini. Anda dapat menutup pintunya ketika hari kerja selesai atau ketika Anda sedang merapikan untuk perusahaan.

3. Pilih fitur ergonomis

Berikan fitur ergonomis kantor Anda yang meningkatkan kesehatan dan kenyamanan Anda. Salah satu barang terpenting yang Anda perlukan adalah kursi yang nyaman dan mendukung. Cari opsi dukungan yang dapat disesuaikan untuk menjaga tulang belakang Anda tetap lurus dan tegak saat bekerja.

Anda juga dapat mempertimbangkan pijakan kaki, alas mouse yang mendukung untuk melindungi pergelangan tangan Anda, atau bahkan meja yang dapat disesuaikan yang memberi Anda pilihan untuk duduk atau berdiri. [2]

Jika anda kurang ide, baiknya coba cari di google, biasanya banyak sekali ide yang bisa kita duplikasi.

4. Tambahkan warna yang tepat
Warna memengaruhi suasana hati Anda, jadi penting untuk mempertimbangkan warna saat Anda menambahkan cat dan furnitur ke daftar ide dekorasi kantor rumah Anda.

Warna apa yang harus Anda pilih? Apa pun yang berwarna putih atau mendekatinya (krem, cokelat, gading, abu-abu muda) dianggap netral dan dapat dipasangkan dengan percikan warna cerah untuk menghidupkan kantor. Hijau adalah warna yang tenang dan damai yang dapat membantu Anda fokus, dan kuning muda melambangkan optimisme dan keceriaan.

Cobalah untuk menjauh dari warna-warna berani seperti merah, ungu tua atau oranye terang untuk sesuatu yang besar. Ketika digunakan dalam jumlah besar, warna-warna ini mengganggu dan dapat membuat Anda tidak bekerja secara efisien.

5. Tambahkan sudut yang nyaman
Jika Anda memiliki ruang, pertimbangkan untuk membuat area kecil yang hangat dan mengundang. Tempatkan kursi malas yang nyaman di sudut dengan meja kecil, atau letakkan bangku yang bagus di sebelah jendela Anda. Area ini bukan untuk hari-hari yang gila tenggat waktu; sebagai gantinya, ini adalah tempat yang nyaman di mana Anda dapat bersantai, menikmati secangkir kopi di sela-sela panggilan telepon, atau bertukar pikiran tentang ide-ide baru.

6. Hindari spaghetti kabel
Elektronik mungkin portabel, tetapi Anda harus mencolokkan sebagian besar di beberapa titik. Sebagian besar kantor penuh dengan kabel yang bisa kusut dan berantakan. Gunakan soket ekstensi yang tersembunyi di bagian belakang meja Anda untuk menyambungkan elektronik, atau gunakan kabel kabel yang membungkus beberapa kabel untuk menghindari tampilan spageti. Gunakan klip kabel agar kabel pengisi daya yang longgar dapat diakses tanpa melintasi ruang kerja Anda.

By jago

Suka membahas berbagai artikel terkait dengan bisnis, digital marketing dan kadang jug wisata, anda bisa kunjungi blog kami disini pasha.my.id