Cara Memasang Sistem Pendingin Udara dengan Benar

 

Memasang sistem pendingin udara di rumah atau kantor Anda tidak semudah yang Anda bayangkan. Ada banyak aspek yang harus Anda pertimbangkan sebelum memasang sistem pendingin udara di rumah Anda. Beberapa pertanyaan yang perlu Anda tanyakan pada diri sendiri termasuk tetapi tidak terbatas pada:

– Unit ukuran apa yang perlu saya beli untuk memberikan kenyamanan yang tepat di rumah atau bisnis saya?
– Di mana lokasi terbaik di rumah atau kantor saya untuk memasang unit AC agar mendinginkan seluruh rumah saya?
– Berapa banyak daya yang akan ditarik oleh unit AC yang saya beli dan berapa banyak kenaikan pada tagihan listrik saya yang harus saya lihat?
– Akankah satu unit benar-benar mendinginkan seluruh rumah saya?
– Apa model terbaik dalam sistem?

Banyak orang tidak mempertimbangkan ukuran sebenarnya dari unit AC mereka dan lokasi di mana mereka harus menempatkan unit AC mereka untuk mendinginkan seluruh rumah mereka. Anda harus dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dengan benar bahkan sebelum Anda mulai memasang sistem pendingin udara Anda. Pertanyaan-pertanyaan ini akan membantu Anda dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan lain yang akan membantu Anda dalam memasang unit AC Anda dengan benar.

Mengukur Area Instalasi

Mengatur ukuran area instalasi akan menjadi tugas pertama Anda. Anda harus menemukan lokasi di rumah Anda untuk memasang unit AC di tempat yang masuk akal. Anda juga harus fokus pada ukuran umum unit udara sentral yang telah Anda pilih. Ukuran penting karena beberapa unit hanya dirancang untuk mendinginkan rumah dengan ukuran tertentu. Oleh karena itu, jika Anda memiliki rumah yang besar Anda akan membutuhkan unit yang lebih besar agar dapat mendinginkan setiap ruangan rumah.

Mengenai lokasi, Anda harus memilih lokasi sentral rumah Anda; perlu diingat bahwa Anda juga perlu menyimpan unit udara sentral yang sebenarnya. Kebanyakan orang akan memasang unit mereka di sepanjang sisi rumah mereka dan kemudian akan menyembunyikannya dengan dedaunan. Jika Anda menyimpan unit AC Anda di area profil tinggi di halaman Anda, Anda akan menemukan bahwa kebisingan yang dibuatnya saat itu mengganggu. Oleh karena itu, pilihlah lokasi Anda dengan hati-hati.

Ketiga, Anda perlu meluangkan waktu untuk mempertimbangkan merek dan model yang telah Anda pilih untuk unit udara sentral Anda. Banyak model dibuat untuk bertahan lebih lama dan banyak model yang mampu mendinginkan lebih banyak luas persegi. Inilah sebabnya mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk menyewa seorang profesional untuk membantu Anda memasang unit udara sentral Anda, kecuali Anda benar-benar berpendidikan dan terlatih di bidang ini.

Jangan membodohi diri sendiri dengan berpikir bahwa satu atau dua unit AC jendela akan cukup untuk mendinginkan seluruh rumah Anda. Ketika Anda mencoba menggunakan unit jendela untuk melakukan ini, Anda hanya akan membuang-buang uang dan tidak akan pernah mencapai tingkat kesejukan yang Anda inginkan.

Pertimbangan Instalasi Profesional

Itu selalu yang terbaik untuk beralih ke profesional terlatih yang memahami dan menghargai ilmu yang terlibat di balik instalasi Anda. Meskipun kebanyakan orang ingin melakukannya sendiri untuk menghemat uang, Anda harus menyadari bahwa Anda tidak akan pernah mencapai dan mempertahankan tingkat kenyamanan yang sama seperti jika Anda benar-benar menyewa profesional terlatih untuk melakukan instalasi Anda.

Untuk setiap item atau pertanyaan yang terkait dengan artikel ini, silakan lihat kami di tautan situs web yang disediakan dan hubungi kami. Air Zero dengan bangga menyediakan layanan AC ke kota St Pete dan semua kabupaten Pinellas Fl. Kami melayani akun residensial dan komersial.

 

sumber : service ac pekanbaru