Cara Menabung Uang Agar Cepat Terkumpul

Mau simpan tapi kok ngomong terus ya? Coba terapkan Cara Menabung yang unik ini di rumah. Lihat berapa banyak uang yang Anda kumpulkan di akhir tahun! Pasti tidak berpikir begitu. Saat ini, uang dari penghasilan utama saja tidak cukup untuk membeli kebutuhan selain untuk hidup sehari-hari.

Cara lain yang bisa Anda lakukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan ke depan adalah dengan berhemat dan menabung. Jika masih sulit menyisihkan beberapa persen dari uang Anda, mungkin Anda perlu cara lain yang tidak membuat Anda merasa ingin menabung. Ketika Anda memecahkan tabungan, Anda telah mengumpulkan puluhan juta!

Nah, Anda hanya perlu sedikit lebih kreatif untuk menyimpan tabungan Anda. Toh, menabung itu penting untuk mewujudkan berbagai tujuan keuangan Anda. Mulai dari keinginan traveling hingga mewujudkan pernikahan impian. Mari kita lihat beberapa cara kreatif untuk mengumpulkan uang di bawah ini.

Menyimpan Berdasarkan Tanggal

Cara ini merupakan kebalikan dari strategi menabung di atas. Artinya Anda harus menabung setiap hari dengan jumlah yang sesuai dengan tanggal pada hari tersebut. Misalnya, pada tanggal 1, Anda harus menabung Rp. 1 ribu. Keesokan harinya pada tanggal 2, Anda menghemat Rp2 ribu.

Begitu seterusnya hingga tanggal 30 yang artinya Anda harus menabung Rp. 30 ribu. Jika Anda melakukan perhitungan, dalam sebulan Anda bisa mendapatkan Rp. 465.000 – Rp. 496.000. Dalam setahun setidaknya Anda bisa mendapatkan sekitar Rp. 5,5 juta. Demikian artikel tentang cara menabung uang agar cepat terkumpul.

Sumber : wartaoce.com

Baca juga : berita terkini wartaoce