Jual Jam Tangan Digitec - Original di Seller KALAYA - Kab. Magelang, Jawa  Tengah | Blibli

Ingin jam tangan digital dari Digitec selalu awet? Jam tangan berkualitas ini tentunya tetap harus dirawat dengan baik dan benar. Anda harus memperhatikan beberapa hal kecil yang berpengaruh terhadap kondisi jam.

Nah, simak cara merawat jam tangan digital agar selalu awet dan pastinya bisa selalu digunakan untuk melengkapi fashion Anda berikut!

  1. Selalu Dibersihkan Setelah Dipakai

Jam tangan setelah digunakan pastinya akan terkena berbagai debu dan kotoran yang menempel. Debu-debu yang bentuknya sangat kecil pastinya tidak akan mudah terlihat oleh mata. Tapi jika Anda cermat, sebenarnya bisa dirasakan dengan sentuhan tangan.

Debu dan kotoran yang menempel tersebut mampu merusak bahan jam tangan. Apalagi jam yang terbuat dari stainless steel atau bahkan rubber. Karena setelah memakai dan sebelum menyimpannya, pastikan untuk membersihkannya terlebih dahulu.

  1. Hindarkan dari Parfum atau Lotion

Parfum, lotion, atau beberapa jenis produk semacamnya biasanya terbuat dari zat-zat yang bisa membuat jam tangan kusam. Apalagi jam tangan yang terbuat dari rubber, karena akan mudah bereaksi.

Jika memang tidak bisa menghindari penggunaan produk kecantikan tersebut, Anda bisa menggunakan jam tangan beberapa menit setelah penggunaan lotion. Cara ini akan mengurangi risiko jam tangan terkena langsung bahan-bahan tersebut.

  1. Cuci Jam Secara Rutin

Anda juga sebaiknya punya jadwal rutin untuk membersihkan jam tangan. Seperti halnya barang-barang lainnya, jam tangan juga bisa rusak ketika terkena keringat, debu, dan lain sebagainya. Karena itu, Anda harus mencucinya secara rutin, setiap seminggu sekali, terutama untuk jam yang sering dipakai.

Cara mencucinya bisa menggunakan air hangat dan sabun cuci. Bersihkan setiap sela jam tangan dengan sikat yang halus, sampai semuanya bersih.

  1. Simpan di Tempat Kering

Tentunya Anda harus memperhatikan pula tempat penyimpanan jam tangan. Tempat terbaik tentunya di kota jam tangan. Untuk menjaga agar kota tetap kering, Anda bisa menggunakan silica gel, bahan ini bisa mengusir bau dan mampu menyerap kelembaban dalam kotak.

Itulah cara merawat jam tangan yang baik dan benar agar tetap awet. Untuk produk terbaik dengan kualitas terjamin dan desain yang keren, tentunya jam tangan Digitec bisa menjadi utama.

By sartika