daftar jadi reseller

Ada banyak merek maupun toko yang bisa kita jadikan sebagai tempat mendaftar reseller produk kecantikan. Ini adalah langkah yang baik sebelum memutuskan produksi sendiri.

Setidaknya ini bisa dijadikan sebagai langkah awal untuk mengenal dan mempelajari pasar untuk produk-produk kecantikan di Indonesia.

Dibawah ini adalah beberapa toko dan merek yang menawarkan reseller pada kita.

Mac Online Store

Jika anda ingin menjual produk kecantikan dan masih bingung harus mendaftar dimana, mungkin Mac Online Store adalah salah satu tempat yang bisa anda coba.

Ini adalah salah satu toko produk kecantikan di tokopedia dengan jumlah pengikut lumayan banget,  bahkan produk yang terjual sudah mencapai 11 juta lebih.

Dan yang paling penting adalah toko kecantikan ini mendapatkan rating 4.6 dari 20ribuan lebih ulasan di tokopedia. Ini artinya, toko ini sangat terpercaya.

Beberapa produk yang bisa anda jual kembali dari toko ini adalah skincare, foundation, lipstick, lipbalm, mascara dan eyeliner.

Sebelum memutuskan untuk menjualkan produk mereka, saran kami coba pelajari brand produk mereka dengan baik terlebih dahulu. Mulai dari keamanan, legal dan juga konsistensi produk.

Toko Beuaty Center

Salah satu supplier produk kecantikan lainnya adalah Beauty Center. Dengan total produk yang sudah terjual sebanyak 3.8 juta tentu bukan sesuatu yang meragukan.

Beberapa brand produk yang bisa kita jual kembali dari toko ini adalah scarlet, bioqua, ertos, Vavl dan masih banyak merek lainnya.

Tidak berbeda dengan toko lainnya. Kami menyarankan anda juga untuk mempelajari produk dan toko ini dengan teliti sebelum menjadi resellernya.

Ms glow Store

Dari sekian banyak produk kecantikan yang diminati orang Indonesia, ms Glow adalah salah satu yang cukup digandrungi.

Brand ini menawarkan beberapa seri produk seperti whitening series, acne seris dan ultimate series. Anda bisa menjual semua series ini.

Untuk mendaftar menjadi reseller Ms Glow juga tidak sulit. Anda cukup mendaftar dan membeli produk sesuai dengan ketentuan yang mereka tetapkan.

Selanjutnya anda bisa lansung menjual produk tersebut dipasaran.

Namun suatu hal yang perlu ingat dalam menjadi reseller produk kecantikan, pastikan anda tidak menjual produk dari harga pasar yang sudah mereka tetapkan.

Karena ketika kita kedapatan menjual dibawah harga pasar, maka tim disiplin mereka akan langsung membanned kita dari program reseller mereka.

 

By jago

Suka membahas berbagai artikel terkait dengan bisnis, digital marketing dan kadang jug wisata, anda bisa kunjungi blog kami disini pasha.my.id