Setan terkuat dalam Demon Slayer disebutkan Twelve Kizuki (Demon Moons), yang seterusnya dipisah jadi enam rangking atas dan enam rangking bawah. Rangking bawah selanjutnya semua disembelih oleh Muzan karena mengejek kekurangan mereka, dengan pengecualian satu: enmu.

Demon Slayer: Apakah itu tipe kelamin Enmu?

Enmu ialah setan rangking bawah satu, dan antagonis khusus di busur kereta Mugen, yang ada sebagai seorang pemuda dengan tinggi rerata dengan rambut hitam sejauh pundak yang diwarnai dengan mata merah muda, dan mata biru yang mempunyai kanji untuk “lebih rendah” terukir ke irislah. Feature -fitur netral ini, dan suara yang lamban dan menggambar, bisa membuat tipe kelamin Enmu terlihat problematis.

Meski begitu, ENMU, pada realitanya, laki -laki – dan satu sama kecondongan sadis. Ia adalah dari sedikit iblis di semua Demon Slayer yang terlihat benar-benar tidak bisa dibayar, karena ia nikmati melihat kesengsaraan manusia.

Dedikasinya ke Muzan sebagai apa yang selamatkan Enmu saat hadapi dengan kematian mendatang. Sementara tersisa bulan bawah meminta hidup mereka, atau coba selamatkan diri dari pembantaian, Enmu hadapi Muzan dengan gestur penghormatan. Penyelewengan itu ada di luar keinginan Muzan. Sebagai seorang watak yang nikmati hati unggul, Muzan selamatkan Enmu, dan kebalikannya memberikannya semakin banyak darah – dan peluang lain untuk menunjukkan dianya.

Enmu ambil peluang itu, dan kemampuannya yang baru diketemukan, untuk menetas plot jahat. Ia tergabung dengan kereta Mugen, punya niat untuk ambil penumpangnya sebagai korbannya. Mayoritas ketrampilan ENMU terpusat disekitaran kekuatannya untuk merekayasa mimpi dan realita. Ia bisa tempatkan orang untuk tidur di alam mimpinya dan memperlihatkan ke mereka pandangan yang cantik dan visioner, atau menyuguhkannya dengan mimpi jelek yang paling mengiris hati. Dinamika tersebut yang melawan keteguhan Tanjiro di semua busur kereta Mugen.

Saat Tanjiro dan rekan -temannya naik kereta untuk menyelidik rangkaian penghapusan misteri, Enmu menggeret mereka ke dunia mimpi bermaksud membunuh mereka dalam tidur mereka. Tetapi, dia dengan kejam pinjam tangan empat anak yang rawan dengan penyakit terminal untuk lakukan tindakan itu, menarik mereka dengan janji kekekalan mimpi berbahagia. Tanjiro merasakan dianya di dunia kenyamanan di mana keluarganya hidup dan sehat, realita yang sudah lama ia harap, tapi yang tidak dapat ia peroleh kembali. Lepas dari begitu gampangnya untuk cuma kehilangan dianya di dunia yang keliru tapi visioner ini, dengan kontribusi Nezuko, Tanjiro memaksakan dianya kembali lagi ke realita.

Tersebut kekejaman yang sebetulnya dari Enmu. Ia ambil keuntungan dari kemauan dan penyesalan orang yang terdalam, dan membalikkannya. Dedikasinya ke Muzan, dan kepuasannya yang ikhlas dari kesengsaraan manusia, menjauhkannya dari setan yang lain.

 

 

Baca Anime di manhwaindo

By dzail