DJI dengan cara resmi kabarkan drone terkini Mavic 3 dan Mavic 3 Cine, piranti ini secara tehnologi selanjutnya feature datang benar-benar lengkap bahkan juga condong optimal.

DJI Mavic 3 Seri Terkini Pakai Tehnologi Camera Hasselblad

Dari segi tehnologi, baik Mavic 3 dan Mavic 3 Cine bawa rangkaian camera double bermerek Hasselblad yang menyatukan tehnik DJI dengan tehnologi Hasselblad Alami Colour Solution (HNCS).

Ketajaman camera pada Mavic seri terkini ini bawa camera khusus yang kantongi sensor Four Thirds 20 MP dengan lensa 24 mm (sama dengan 35 mm) f/2.8-11.

Selanjutnya camera ke-2 memakai sensor CMOS 12 MP 1/2 inch dengan lensa telefoto 162 mm (sama dengan 35 mm) f/4.4. Ke-2 lensa ini dipadukan untuk tawarkan zoom hibrida (optik dan digital) 28x.

Ketidaksamaan dari ke-2 seri DJI Mavic terkini itu berada pada mode Cine bisa merekam ProRes 422 HQ pada kecepatan data maksimal 3.772 Mbps.

Untuk mode Mavic 3 standard dari segi detail bawa penyimpanan intern 8 GB, sementara mode Cine mempunyai SSD intern 1 TB. Selanjutnya Mavic 3 Cine datang dengan bawa kabel Lightspeed Data Cable 10 Gbps DJI yang baru hingga bisa mempermudah trasfer file secara cepat dari drone ke computer atau penyimpanan external.

Secara feature, ke-2 mode drone itu diperlengkapi dengan mekanisme yang menerima signal satelit GPS, GLONASS, dan BeiDou, hingga dikalim bisa melayang-layang pada tempat lebih konstan. Ada pula AirSense, yang memakai suar terpadu untuk tangkap signal ADS-B untuk mengingatkan pilot saat pesawat berawak, seperti pesawat kecil dan helikopter, ada di dekatnya.

Selanjutnya dari segi daya, perangakt yang masing-masing berbobot 895 gr dan 899 gr ini dibungkus dengan battery 5.000 mAh, dengan claim mempunyai waktu terbang sampai 46 menit.

Selanjutnya dari segi harga, DJI Mavic 3 dibanderol sekitaran USD2.199 atau Rp31,enam juta dan paket pemasaran Fly More dipandang dengan USD2.999 Rp43 juta. Dan Mavic 3 Cine cuman ada sebagai sisi dari paket premium dengan harga USD4.999 Rp71,delapan juta.

 

Baca Juga: spesifikasi ponsel vivo 20 dan pro

informasi selengkapnya kunjungi : luckytomstory

By dzail