Laptop gaming terbaru dengan Intel Core H-series Generasi ke-10 sedang naik daun, salah satunya dari seri AORUS dan AERO GIGABYTE, tidak hanya dalam hal daya, tetapi juga dalam faktor bentuk yang sangat berharga.

Menampilkan prosesor Intel Core i9/i7 H-series dengan CPU hingga 8-core dan GPU SUPER NVIDIA GeForce RTX 20-series, laptop gaming ini dikatakan sebagai pendamping yang sempurna untuk aktivitas pengguna ekstra, ideal tidak hanya untuk bermain game. tetapi untuk banyak konten Ideal untuk pembuat konten yang membutuhkan perangkat portabel yang andal untuk memulai.

Laptop Gaming Seri GIGABYTE AORUS

Oke, yang pertama adalah seri AORUS, di mana jajaran laptop gaming terbaru bisa dibilang sebagai pilihan premium dengan segudang fitur hebat dan bahkan lebih banyak potensi performa. Pabrikan juga telah bekerja sama dengan G2 Esports yang terkenal di dunia untuk meluncurkan seri laptop gaming terbaru, yang dirancang untuk pemain game profesional, termasuk keyboard mekanis, tampilan kecepatan refresh 240Hz, dan teknologi pendinginan yang disempurnakan, mendefinisikan ulang Notebook Kebutuhan gaming gaming profesional. .

Seri laptop AORUS Gaming terbaru ini hadir dalam 3 pilihan utama yaitu AORUS 17X, AORUS 17G dan AORUS 15G yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para profesional. Pabrikan menawarkan tiga prosesor Intel Generasi ke-10, Intel Core i9-10980HK (yang dapat di-overclock untuk kinerja ekstra), Intel Core i7-10875H, dan Intel Core i7-10750H.

Di sisi lain, Intel Core i7-10875H juga menciptakan revolusi baru dari 8 core dan 16 thread pertama di seri prosesor mobile level yang sama dari Intel. Sedangkan untuk kartu grafis, kehadiran GeForce RTX 2080 SUPER dan RTX 2070 SUPER selain seri GeForce RTX 20 dan seri GeForce GTX 16 berpotensi meningkatkan kecepatan pemrosesan media dan performa gaming secara lebih efektif.

AORUS 17X, AORUS 17G, dan AORUS 15G mengklaim sebagai laptop bisnis terbaik paling ringan di industri dengan keyboard mekanis sejati. AORUS secara eksklusif bermitra dengan OMRON, produsen sakelar mekanis terkenal di dunia, untuk meminimalkan ukuran sakelar mekanis sambil mempertahankan kualitasnya, menciptakan laptop keyboard mekanis teringan di dunia.

Steven Chen, wakil presiden GIGABYTE Mobile Business Center, mengatakan keyboard mekanik Omron memperpendek jarak tempuh ke titik pemicu dan dapat menyamai kecepatan mengetik profesional. Selain itu, mereka memberikan rasa taktil yang luar biasa dan sentuhan suara yang jernih, yang secara signifikan meningkatkan kecepatan dan kinerja game, dan memenuhi persyaratan profesional untuk kontrol yang tepat dan cepat.

Dalam hal spesifikasi tampilan, laptop gaming AORUS telah mengadopsi kecepatan refresh 240Hz sebagai standar untuk semua tampilan seri produk kelas atas. Refresh rate 240Hz diklaim secara efektif mengurangi terjadinya afterimages (ghosting) dan kerusakan gambar (tearing), sehingga memberikan pengalaman terbaik dan visual berkecepatan tinggi yang diinginkan para penggemar.

Nah, untuk mengikuti peningkatan CPU dan GPU terbaru, AORUS menggunakan teknologi pendingin eksklusif WINDFORCE Infinity, memastikan perangkat keras mencapai potensi penuhnya sambil menjaga stabilitas. Seri AORUS merupakan puncak dari game berperforma tinggi yang dicari para gamer.

Laptop Gaming Seri AERO

Seri AERO Gigabyte bisa dibilang pilihan yang lebih hemat biaya, dan faktanya laptop ini telah diterima dengan baik sejak diluncurkan pada tahun 2016. Selain memenangkan “2019 European Hardware Association”, “Taiwan Excellence Award”, AERO adalah favorit Jen-Hsun Huang (CEO NVIDIA) yang terlihat memegang penghargaan di konferensi seperti GDC dan CES. AERO dipuji sebagai model untuk “notebook profesional berperforma tinggi generasi berikutnya”.

Yang menarik dari seri terbaru adalah beberapa peningkatan di seluruh jajaran, seperti “AERO 15 OLED (mendukung resolusi 4K dan HDR400), AERO 15, 17” AERO 17 HDR (mendukung resolusi 4K dan HDR400), dan AERO 17. Cakupan warna yang tinggi selalu menjadi nilai jual yang kuat untuk Gigabyte, kata Chen. GIGABYTE melangkah lebih jauh, bermitra dengan otoritas tampilan warna Xrite Pantone untuk menerapkan kalibrasi warna dan mencapai Delta E <1. Dikombinasikan dengan layar AMOLED 4K dan HDR True Black kontras tinggi, warna dan detail ditampilkan dengan lebih baik, membantu pembuat konten menampilkan produk mereka dengan sempurna.

Dalam hal kinerja AERO, tidak hanya kinerja CPU dan GPU baru yang sangat baik, tetapi juga pembuangan panas telah ditingkatkan melalui teknologi Infinity WINDFORCE. Selain itu, AERO menggunakan driver NVIDIA Studio untuk mengoptimalkan lebih dari 40 program perangkat lunak pengeditan yang sering digunakan oleh pembuat konten untuk efisiensi yang lebih besar. Dilengkapi dengan beberapa port konektivitas seperti Thunderbolt 3, HDMI 2.0, dan pembaca kartu SD UHS-II, AERO adalah lambang “ultraportabel kinerja tingkat desktop” sejati.

Seri AERO juga menawarkan tampilan refresh rate tinggi 144Hz untuk memenuhi berbagai aplikasi pengembangan game. Dengan kinerja CPU dan GPU yang kuat, dan desain antarmuka I/O berkualitas tinggi, pengguna dapat bermain game, streaming media, dan menjelajahi Internet secara bersamaan. Kemampuannya untuk melakukan banyak fungsi adalah alasan mengapa AERO disebut sebagai laptop all-in-one terbaik.