10 Hal Menarik Yang Bisa Kamu Coba di Penticton, BC

Kota kecil Penticton secara sempurna terletak di pedalaman SM, diapit di antara Danau Okanagan serta Danau Skaha.

Dikelilingi di 2 sisi oleh air serta di 2 sisi oleh pegunungan yang dihiasi dengan kebun buah- buahan, kota ini mempunyai banyak perihal yang bisa dicoba di darat serta air. Ini merupakan tujuan keluarga yang sempurna, dengan banyak hotel kepunyaan keluarga dengan harga terjangkau.

Di luar air, kawasan pusat kota yang direvitalisasi, sebagian besar berpusat di dekat Main Street serta Front Street, mempunyai koleksi toko ritel yang bagus, tercantum Toko Novel yang populer, serta bermacam restoran kecil yang menyajikan masakan lokal serta internasional.

Sejauh masa panas, kawasan pusat kota sangat ramai pada akhir minggu, dikala pasar petani yang fantastis beroperasi.

Semacam khas Lembah Okanagan, masa panas di mari panjang, panas, serta terang, dan masa dingin yang sejuk. The hawa mengasyikkan menarik kombinasi turis serta pensiunan. Pelajari tentang perihal terbaik buat dilihat serta dicoba dengan catatan tempat wisata terbaik di Penticton.

 

Halaman Danau Skaha

Halaman tepi danau yang indah ini merupakan salah satu atraksi utama Penticton. Air hangat sejernih kristal menghadap tepi laut luas dengan pasir keemasan yang didukung oleh kawasan pejalan kaki tepi danau.

Halaman ini sempurna buat keluarga, dengan bangunan bermain yang luas, air yang tenang, halaman air, serta ruang hijau dengan meja piknik di dasar tumbuhan pinus besar.

Konsesi yang menyajikan santapan kilat saji terbuka nyaris tiap hari.

Halaman Skaha terbentang seluas 21 hektar serta ialah tempat yang sempurna buat berkegiatan; lapangan tenis, lapangan basket, lapangan voli tepi laut, serta berlian softball seluruhnya ada dengan sistem siapa kilat ia bisa.

Peluncuran perahu ada bila Kamu mau keluar di atas air buat melaksanakan sebagian tubing, wakeboarding, ataupun ski air.

 

Jalan Rel Lembah Ketel

Penticton

Bila Kamu telah muak dengan bermalas- malasan di tepi laut serta mencari sedikit kegiatan, kunjungi jalan Kettle Valley Rail.

Pejalan kaki, pejalan kaki, pelari, serta pengendara sepeda motor hendak menggemari panorama alam yang mengesankan di sejauh sisa jalan kereta api yang sebagian besar datar serta bertingkat ini.

Tanjakan tidak sempat melebihi 2, 2 persen, jadi sebagian besar usaha Kamu hendak dikerahkan buat menikmati panorama alam yang luar biasa serta panorama alam Danau Okanagan.

Walaupun bagian sangat spektakuler terletak lebih jauh ke utara di bagian Myra Canyon, rute di sejauh bilik lembah dekat Penticton layak dicoba.

Metode yang terkenal buat melaksanakan jalur setapak merupakan mulai dari terowongan serta bersepeda menuruni bukit, melewati kebun buah- buahan, pertanian, serta restoran kecil di sejauh jalur.

Penyewaan sepeda ada di toko sepeda lokal. Mereka bisa memenuhi Kamu dengan sepeda, seluruh peralatan berkuda, serta sediakan transportasi ke posisi dini serta akhir.

Bila Kamu mau betul- betul naik kereta bertenaga uap, yang beroperasi di Summerland, cuma 10 menit ekspedisi dari Penticton.

 

Museum SS Sicamous & Halaman Warisan

Terletak di ujung selatan tepi tepi laut Penticton, SS Sicamous Museum merupakan sternwheeler uap yang diawetkan dengan sempurna dari tahun 1914.

Kunjungan ke mari semacam kembali ke masa- masa ekspedisi kapal yang elegan. Kamu hendak bisa memandang kabin, ruang makan, serta ruang bidang dalamnya berornamen.

SS Sicamous biasa melaksanakan ekspedisi naik turun Danau Okanagan tiap hari, membuat 14 perhentian terjadwal dalam ekspedisi ke ujung danau di Vernon.

Sebagian yang menarik tercantum Gentlemans Saloon, menunjukkan riasan asli lengkap dengan karpet merah serta bangku rotan, dan Grand Staircase, dibuat dari kayu mahoni yang dikirim dari Australia.

Orang yang cenderung mekanis hendak terpesona oleh ruang mesin yang dipugar sempurna dengan pipa warna- warni serta ketel besar.

Kanak- kanak hendak tertarik dengan model skala Kettle Valley Railway yang terletak di ruang mesin.

 

Pasar Petani Penticton

Lembah Okanagan merupakan salah satu kawasan pertanian utama Kanada, serta Pasar Petani Penticton merupakan tempat terbaik buat mencicipi sebagian dari kebaikan yang sehat ini.

Berjalan sepanjang lebih dari 30 tahun, pasar petani mempunyai bermacam berbagai vendor yang menjual buah serta sayur- mayur, pengawet, kerajinan tangan, serta kue buatan sendiri. Seluruh yang terdapat di pasar ditanam ataupun dibuat secara lokal.

Bila Kamu mencari perihal yang bisa dicoba pada hari Sabtu pagi, mampirlah buat berbelanja serta nikmati kopi ataupun kue panggang manis.

Pasar petani terletak pas di pusat kota di blok 100 Main Street serta beroperasi tiap hari Sabtu dari jam 8: 30 sampai 1 siang dari akhir April sampai akhir Oktober. Sehabis Oktober, pasar bergerak di dalam ruangan buat November serta Desember.

 

Gunung Munson

Gampang dilihat dari mana saja di kota ini, Munson Mountain merupakan tempat Kamu hendak memandang huruf besar bertuliskan Penticton di lereng bukit.

Halaman universal, yang terletak di atas Bukit Vancouver, membagikan panorama alam luas ke Lembah Okanagan, kota, serta percikan air danau di bawahnya.

Halaman ini free buat dimasuki serta ialah rumah untuk bermacam jalur setapak yang telah beraspal serta tidak beraspal. Sebagian jalur setapaknya curam, paling utama yang mengarah ke puncak, namun bangku- bangku terletak di titik- titik strategis di sejauh jalur setapak.

Salah satu tempat menarik di dekat halaman ini merupakan Pen- Henge. Terletak di bagian sangat atas, indikator sama persis dengan matahari terbenam serta matahari terbit sepanjang ekuinoks masa panas serta masa dingin.

Gunung Munson dicapai dengan berkendara mengarah Naramata. Perhatikan ciri di sisi jalur serta ambil pertigaan kiri di jalur.

 

Toko Buku

Toko ikonik ini sudah jadi fitur Main Street semenjak 1974. Ini merupakan tempat buat buku- buku tentang nyaris seluruh mata pelajaran yang ada.

Tersebar di lebih dari 5. 000 kaki persegi, Toko Novel ini layak didatangi bila Kamu mendatangi toko- toko di Main Street ataupun mencari suatu buat dicoba di hari hujan.

Tidak hanya novel, Toko Novel pula mempunyai lebih dari 20. 000 video serta DVD buat disewa serta menunjukkan salah satu dari koleksi film asing terbaik di wilayah tersebut.

Toko itu gampang ditemui, amati saja ke atas buat memandang kuda serta gerobak kayu bertumpuk besar dengan novel di depan gedung.

Sumber : https://dolanindonesiaku.com/