Berita Transfer: Harry Kane dikabarkan jadi obyek utama juara Perancis, PSG kecuali bintang mereka, Kylian Mbappe memastikan hengkang ke klub lain di musim panas nanti. Mauricio Pochettino menyadari bahwa tidak tersedia jaminan dua bintang mereka, Mbappe dan Neymar dapat selamanya bertahan di Parc des Princes di musim depan.

 

Mauricio Pochettino dikabarkan idamkan Harry Kane di Paris Saint-Germain, tetapi kepindahan striker yang dibanderol nilai transfer 150 Juta Poundsterling berikut di musim panas nanti tergantung berasal dari era depan Kylian Mbappe dan Neymar yang keduanya diminati oleh klub di Spanyol.

Bos anyar PSG, Pochettino memiliki pertalian yang dekat bersama bintang 27 th. asal Inggris berikut dan sesekali menunjukknya sebagai kapten tim kala tetap melatih Spurs.

Dikabarkan bahwa keduanya tetap saling bertukar pesan lewat WhatsApp bersama sang striker beri tambahan selamat terhadap pelatih asal Argentina berikut kala ditunjuk jadi pelatih baru Les Parisiens terhadap Januari selanjutnya setelah 13 bulan dipecat oleh Daniel Levy.

 

Tottenham dikabarkan sudah menyematkan nilai transfer raih 150 Juta Poundsterling terhadap bintangnya berikut fungsi meredam minat berasal dari pemuncak klasemen EPL, Manchester City yang idamkan servis sang striker yang sudah mengoleksi 156 gol di 228 pertandingan liga untuk Spurs.

 

 

Sumber : https://ultrasindo.com/

By toha