Pic: Pixabay

www.nuantenang.com – Sebagai profesional bisnis kecil, bagian dari kewajiban kami kepada pembeli adalah membiarkan mereka memiliki arah kebisingan untuk pilihan yang akan dibuat. Kita harus memberi tahu mereka pro dan kontra yang kita lihat dan memberi mereka nasihat yang tepat untuk membantu mereka menuai keuntungan dari prospek mereka.

Dalam upaya untuk memberi mereka keinginan dan dorongan, kita tidak boleh hanya memberi tahu mereka hal-hal baik yang dapat dicapai, apa yang ingin Anda ambil, kita juga harus memberi tahu mereka batasan apa yang dapat mereka lalui. Kapan pun kita bisa, kita harus membiarkan mereka meningkatkan peringatan awal sehubungan dengan hambatan yang akan datang dan memberi tahu mereka pilihan apa yang akan tersedia bagi mereka.

Hal yang paling sulit yang mungkin perlu kita lakukan adalah mengatakan kepada seseorang yang bermata berbinar tentang calon pelanggan bisnis start up-nya sebagai pencapaian penting, bisnis kecil tidak memiliki peluang bola salju di neraka untuk berhasil jika dia mengambil pinjaman hipotek yang ditentukan oleh barang dagangan yang ingin dia beli untuk pengembangan.

Organisasi, dalam kesenangan, akan berkinerja sangat baik dengan pinjaman hipotek usaha kecil. Di sisi lain, dengan sistem ekonomi yang tetap tidak sehat, pria ini membuat rencana pengembangannya dengan berpikir untuk membeli barang dagangan yang tidak dapat dia miliki dananya, mempromosikannya dengan mudah untuk mendapatkan pinjaman keuangan, dan melepaskan sedikit uang. pendapatan.

Saya menyarankan untuk tidak melakukannya satu atau dua minggu alasan. Di mana keuntungan penjualannya, barang tersebut bukanlah produk yang luar biasa dan untuk hal lain, dia tidak dapat memastikan bahwa dia dapat memasarkannya dengan waktu untuk pinjaman keuangan. Itu tidak saya inginkan untuk pinjaman bisnis tetapi saya menentang mereka jika Anda menemukan hampir tidak ada keyakinan bahwa itu dapat dikembalikan tanpa mengumpulkan banyak biaya bunga dan dengan keyakinan yang baik produk akan mempromosikan dari waktu tertentu pinjaman hipotek harus diberikan kembali.

Menggunakan Online tetap asal dari banyak tawar-menawar Anda selalu berisiko pencuri membeli barang yang sama seperti Anda, dalam porsi yang lebih besar dari Anda, dan juga transaksi yang lebih besar ditentukan oleh tingkat volume. Jika demikian, dia mampu untuk mempromosikannya lebih murah daripada Anda dan pemilik bisnis yang kompak bisa kehilangan hampir segalanya. Saat Anda memiliki In .distinctiveIn . produk yang tidak dapat ditemukan di Online, Anda dapat mengenakan tarif umum untuk produk yang diminati dan tidak perlu khawatir akan undercut.

Sistem ekonomi di seluruh dunia salah dalam ukuran yang tidak sehat saat ini bagi individu untuk menggunakan bahaya penting dengan pendapatan yang tidak dapat mereka miliki. Tidak ada jaminan bahwa Anda akan mampu untuk mengeluarkan barang dagangan dari rak Anda segera dan hari ini, mengingat banyaknya orang setengah menganggur sehingga beberapa orang CleanCenter berusaha untuk hidup, orang mengurangi pengeluaran mereka dan biasanya hanya membeli barang-barang yang sangat penting sehubungan dengan kebutuhan mereka.

Sangat sulit untuk melepaskan keinginan Anda untuk tetap menjadi Warren Buffett kami berikutnya, namun jauh lebih baik untuk melihat secara wajar gambaran keuangan yang menunggu Anda untuk diri sendiri daripada dengan cara peri halus seperti yang Anda lakukan untuk berdagang. Ini bisa menunjukkan perbedaan yang terlihat antara tidak dapat memenuhi hutang Anda, dan tetap menjadi tipe terburuk hampir setiap hari saat Anda mengambil tindakan apa pun yang akhirnya diharapkan untuk bertahan sampai faktor menjadi lebih baik.

Ketika pembeli saya menjadi negatif dengan sistem ekonomi kemerosotan ekonomi ini, saya memberi tahu mereka tingkat pengangguran di Amerika Serikat sementara di puncak dengan Depresi Hebat mencapai hampir 25Persen tetapi awalnya masih ada orang yang mendapat pekerjaan, memulai bisnis, dan yang tumbuh. Dan Anda juga bisa.

By cunhon