HP Baru di Tahun 2021 : Spesifikasi dan Review

HP Baru di Tahun 2021 HP terbaik kami di daftar Indonesia termasuk bervariasi fitur. Ada banyak nama yang tahu dalam rincian ini, bila terlebih Anda udah memandang alternatif kami buat mobile-phone terbaik keseluruhannya, namun juga handset yang unik di Indonesia Raya.

Ini merupakan smartphone yang tawarkan seluruh yang Anda perlukan — camera terbaik, penampilan elok, battery bertahan lama, serta perform terbaik yang dapat Anda peroleh. Beberapa hp terbaik di Indonesia yaitu flagships premium atau berikan spesifikasi bagus dengan harga yang terjangkau, maka Anda bisa mendapatkan telpon seluler yang prima untuk keperluan dan biaya Anda.

HP Baru di Tahun 2021

Mengambil poto yang baik dengan hp camera terbaik

Apapun model smartphone yang kemungkinan Anda mencari, handphone terbaik kami tertera berikut di bawah ini buat Anda pikir saat sebelum beli.

Apa HP Baru di Tahun 2021 di Indonesia?

HP terbaik di Indonesia yang kami test ialah iPhone 12 Pro Max. Semuanya baris iPhone 12 sangatlah baik (dua mode kembali bisa dijumpai di daftar ini), namun bentuk Pro Max mencolok dengan monitornya yang semakin besar, camera yang diperbarui, dan periode gunakan battery paling panjang di korps-nya. Salah satu argumen tidak untuk pertimbangkan mode iPhone 12 apapun di waktu ini yakni sebab kami kurang lebih satu bulan kembali dari penyeluncuran iPhone 13.

Bila Anda cari yang HP Baru di Tahun 2021 dari Android, kami mereferensikan Samsung Galaxy S21 Ultra sebagai tukarnya. Xiaomi Mi 11 dan Oppo Find X3 Pro pun adalah alternatif yang baik sekali, namun S21 Ultra bekerja lebih keras dalam soal kemampuan camera keseluruhannya serta support piranti lunak, ditambahkan lagi bisa dipakai dengan S Pen Samsung.

Untuk pilihan biaya, opsi terbaik Anda yakni OnePlus Nord 2, Google Piksel 4a, serta Redmi Notes 10 Pro, terkait di berapakah uang banyak yang pengin Anda membelanjakan. Semuanya tawarkan sejumlah feature premium biarpun harga mahal, maka dari itu terus berasa spesial buat dipakai.

Menunggu tersisa tahun ini, ada banyak hp yang peluang bakal guncangkan daftar ini. Seperti disebut, harusnya ada iPhone 13 anyar yang tersingkap lebih kurang bulan September, ditambahkan Google Piksel 6 nampaknya selanjutnya dapat jadi handphone Google yang sanggup menjatuhkan Samsung.

HP Baru di Tahun 2021 yang bisa Anda membeli ini hari

1. iPhone 12 Pro Max

HP terbaik yang bisa Anda membeli saat ini

ALASAN MEMBELI

+Kamera kelas-terkemuka+Tampilan cantik+Chipset kuat

ALASAN UNTUK DIHINDARI

-Tidak terhitung pengisi energi-Hanya penampakan 60Hz Berat

Apple satu kali lagi pimpin dunia mobile-phone dengan iPhone 12 kelas tinggi, iPhone 12 Pro Max. IPhone paling besar yang sempat menggunakan bentuknya dengan bagus dengan monitor Retina XDR 6,7 inchi yang paling detil, serangkaian camera terbaik, dan kapasitas komputasi serta battery yang memesona. Anda pun mendapati akses ke koleksi ekstensif program yang ada lewat toko program Apple.

Baca Juga : IDN Pintar

IPhone 12 Pro Max pula mendapatkan fungsi dari pengisian daya MagSafe yang gampang dipakai, serta monitor Perisai Keramiknya direncanakan untuk tawarkan pelindungan jatuh terbaik. Akan tetapi, mobile-phone ini ada pada segi yang lebih berat, dan Anda tak mendapat kecepatan refresh 120Hz.

Keseluruhannya, iPhone 12 Pro Max selalu jadi opsi inti kami, namun sejumlah kemungkinan ingin tunggu buat memandang apa yang dijajakan seri iPhone 13.

Baca Juga : Tekno Advisor

2. Samsung Galaxy S21 Ultra

HP Baru di Tahun 2021 yang bisa Anda membeli

ALASAN MEMBELI

+Layar 120Hz faktor+Kamera telefoto kembar+dukungan stylus S Pen

ALASAN UNTUK DIHINDARI

-Tidak tergolong pengisi energi-Chipset Exynos Berat-Inferior di Indonesia.

HP favorit paling atas Samsung sama baiknya yang hendak Anda peroleh dalam soal fitur keras di mobile-phone. Baik itu monitor OLED QHD 120Hz faktor, camera khusus 108MP, camera telefoto double, atau support stylus, S21 Ultra yaitu parameter berapa kuat serta serbaguna telpon seluler unggulan.

Sayang seluruh tehnologi itu memiliki arti ini yakni hp besar, yang tak sesuai untuk seluruhnya pemakai. Seperti Apple, Samsung membikin ketentuan yang tidak terkenal buat meniadakan pengisi energi yang dibundel dari kotak seri S21, yang bikin pengisian daya handphone dengan kecepatan penuh bertambah lebih susah. Pun vs Eropa dari Galaxy S21 Ultra dilengkapi oleh Exynos 1200. Ini sesuai dengan versus berbasiskan Snapdragon 888, tapi edisi AS itu menjajakan kapasitas yang lebih bagus.

Kami masih tetap menyenangi S21 Ultra. Ini menjadi pemenang Design HP Terbaik serta raih penghargaan “begitu dianjurkan” dalam definisi HP Terbaik Secara Keseluruhnya dan HP Camera Terbaik di Tom’s Guide Awards 2021, dan dia menjajakan beberapa fitur terbaik yang ada di hp Samsung.

3. Xiaomi Mi 11

Nilai telpon premium terbaik di Indonesia Raya

ALASAN MEMBELI

+Spesifikasi yang kuat untuk harga+Kamera makro yang mengagumkan+Tampilan yang fantastis

ALASAN UNTUK DIHINDARI

-Fotografi normal biasa saja-Tidak ada posisi IP-Baterai lebih kecil

Xiaomi Mi 11 tawarkan spesifikasi yang sesuai sama flagship Android yang lebih mahal, bikin salah satunya hp terbaik di Indonesia. Sorotannya yaitu monitornya, yang sebesar dan sedetil Galaxy S21 Ultra, serta tawarkan penampakan yang wajar. struktur kecepatan refresh faktor di atas. Kendati batterynya kecil buat hp seukurannya, dia isikan daya pada kabel 55W dan nirkabel 50W, yang menaklukkan beberapa kompetitor lain buat kecepatan sekarang ini.

Meskipun Anda mengharapkan Anda tak perlu mencobanya, Mi 11 tidak menghadirkan rangking IP sah buat air/tahan debu, tak seperti mobile-phone premium, dia sesuai atau taklukkan spesifikasi. Camera Mi 11 cukup lama, meskipun sensor terpentingnya 108MP masih berperan secara bagus, serta camera telemakronya yaitu salah satunya langkah terbaik untuk ambil sasaran close-up di mobile-phone apapun.

4. Oppo Find X3 Pro

Opsi teratas yang fenomenal

ALASAN MEMBELI

+ Penampilan hebat + Struktur camera fleksibel + Perform kuat

ALASAN UNTUK DIHINDARI

-Lensa mikroskop yang memikat perhatian-Desain ialah magnet-kotoran

Favorit tingkat atas Oppo sekarang ini melaksanakan beberapa hal tidak sama diperbandingkan dengan paket yang lain. Monitor Oppo Find X3 Pro tawarkan tehnologi LTPO yang serupa dengan OnePlus 9 Pro atau Galaxy S21 Ultra, namun memanfaatkan kecepatan refresh minimal yang lebih rendah untuk mengirit battery Anda. Monitor mobile-phone menyuport warna 10-bit buat animo video dan poto yang lebih terang.

HP Oppo menghadirkan design unibody antik yang kelihatan mengagumkan (sampai Anda mendapati sidik jemari di atasnya) dan pengisian daya kabel 65W yang serupa dengan OnePlus 9 Pro, membuat satu diantara handphone dengan pengisian daya paling cepat.

Formasi camera pada Find X3 berisi camera mikroskop privat buat potografi close-up yang gemilang, yang biarpun kurang fleksibel ketimbang sensor telefoto biasa adalah soal yang menolong membandingkan handphone ini. Bila serangkaian spesifikasi homogen dari telpon seluler Android favorit yang lain tak menarik, spesifikasi Find X3 Pro yang lebih tidak biasa cukup untuk menekankan Anda buat kerjakan pembelian.

Find X3 Pro adalah yang menerima penghargaan Tom’s Guide Awards 2021. Itu dikasih “begitu dianjurkan” dalam category Kreasi HP Terbaik dan Pengisian Daya Paling cepat.

5. OnePlus 9 Pro

Nilai HP Baru di Tahun 2021 teratas premium terbaik

ALASAN MEMBELI

+ Penampakan bagus + Pengisian kabel dan nirkabel cepat + Camera bagus

ALASAN UNTUK DIHINDARI

-Foto style malam buruk-Sensor monokrom terbatas-Baterai di bawah rerata

OnePlus serius menaikkan bermainnya dengan OnePlus 9 Pro. Ditempatkannya camera yang disetel Hasselblad udah menambah sisi yang monumental kurang kuat dari gudang senjata handphone OnePlus. Berbarengan dengan beberapa pengisian kabel serta nirkabel paling cepat yang ada serta monitor QHD yang elok dengan kecepatan refresh 120Hz faktor, OnePlus saat ini jadi kompetitor sejati untuk satu diantaranya mobile-phone terbaik di Indonesia Harga yang murah — sekurang-kurangnya untuk telpon seluler dengan spesifikasi ini — ialah serius manis-pemanis.

Beberapa foto sinar rendah dari camera yang dipertingkat itu tetap belum cukup pas dengan incaran yang lain. Diluar itu, pelibatan camera monokrom tak tawarkan nilai yang serupa dengan camera telefoto ke-2 . Tetapi, tidak boleh dibiarkan Anda menangguhkan apa yang harusnya jadi telephone yang terasah serta prima.

Kami menganugerahkan OnePlus 9 Pro dengan kemenangan dalam kelompok Telephone Pengisian Paling cepat serta “Sangatlah direkomendasikan” buat HP Baru di Tahun 2021 Secara Kesemuanya dan category Telephone Paling cepat di Dunia dalam Tom’s Guide Awards 2021