Ini Harga Mobil Bekas Toyota Yaris 2021Harga Mobil Bekas Toyota Yaris semakin murah dan ramah kantong. Catatan yang dirangkum dari kami, harga Toyota Yaris bekas mulai Rp 125 juta per November 2021. Pada tahun 2013, Toyota Yaris diperbarui menjadi New Yaris. Perubahan dari luar bisa dilihat dengan mengubah istilah bakpao menjadi lele. Dengan harga mobil toyota yaris bekas yang semakin murah, penasaran dengan spesifikasi toyota yaris lele? Ini Harga Toyota Yaris Generasi Kedua 2014 Berikut Spesifikasi dan Fiturnya:

Sisi Eksterior

Dari sisi eksterior, tak perlu diragukan lagi bahwa desain Toyota Yaris sangat futuristik. Pembaruan total terjadi di bagian depan dan belakang mobil. Bodi Toyota Yaris kini dibalut dengan lekukan dan sudut seperti hatchback lainnya. Namun ground clearance terlihat rendah sehingga Toyota mengklaim bahwa ini adalah segmen city car kelas menengah.

Pada bagian depan Toyota Yaris terlihat gril dengan aksen hitam yang membujur seiring dengan logo Toyota. Headlampnya terlihat lebih segar dengan model yang menyempit. Ada daftar penghubung hitam tambahan di bemper. Pada bagian belakang, stop lamp Toyota Yaris berbentuk trapesium dengan sedikit tonjolan ke depan. Terdapat wiper untuk membantu membersihkan kaca depan. Pada tipe tertinggi, beberapa aksesori ditambahkan, seperti spoiler di bumper belakang.

Sisi Interior

Ada lapisan perak tambahan pada headunit. Tata letak kabin secara keseluruhan memiliki warna terang, yakni beige pada bagian atas dan jok. Varian tertinggi dilengkapi dengan fitur LCD dengan airgesture dan aksesibilitas Android. Masalah kabin yang tidak lega juga cukup disorot dalam update Toyota Yaris ini. Sehingga terjadi peningkatan luas ruang yang cukup lega di setiap posisi. Bagasi Toyota Yaris memiliki ruang untuk penyimpanan roda cadangan. Untuk menambah luas bagasi, jok kedua bisa dilipat.

Jenis Perbedaan

Lele Toyota Yaris diperkenalkan dengan tiga varian, yakni tipe E, tipe G, dan tipe TRD Sportivo.

  • Toyota Yaris tipe E merupakan varian bagian bawah dengan fitur dual SRS airbag dan Electric Mirror. Ban masih menggunakan velg 15 inci, tidak ada fog lamp dan high mount stop lamp LED.
  • Sedangkan Toyota Yaris Type S merupakan varian di atas Type E dengan penambahan chrome di dalam door handle, fog lamp, hingga defogger jendela belakang. Selain itu, ada penambahan panel instrumen dengan koneksi internet dan 6 speaker.

Melalui spesifikasi tersebut, varian hatchback lama dari Toyota ini bisa menjadi mobil bekas pilihan Anda. Harga Toyota Yaris bekas bisa Anda dapatkan mulai dari Rp 125 juta sekarang. Jika Anda sedang mencari Toyota Yaris bekas, sebaiknya cek lebih detail setiap fiturnya. Area penjualan Toyota Yaris bekas berada di Jakarta dan sekitarnya.

Begini Cara Beli Mobil Bekas Murah

Cara membeli Mobil Bekas Murah menjadi hal yang banyak dicari orang. Mungkin Anda salah satunya. Dengan mengetahui cara ini, Anda bisa mendapatkan mobil bekas yang Anda inginkan dengan harga murah. Jika Anda sedang mencari cara ini, maka Anda sedang membaca artikel yang tepat. Pasalnya, berikut beberapa cara membeli mobil bekas murah yang bisa Anda lakukan nantinya. Anda bisa melihat cara-cara tersebut di bawah ini.

Jangan Terkecoh dengan Harga yang Terlalu Murah

Meski harga mobil bekas yang Anda incar tergolong murah, bukan berarti Anda bisa percaya begitu saja. Sekarang ini banyak sekali penjual mobil bekas murah dengan kualitas yang rendah. Mobil bekas yang harganya murah biasanya adalah mobil bekas kecelakaan. Anda tentu enggan membeli mobil seperti itu? Untuk menghindari hal seperti itu, kamu bisa bertanya kepada teman terdekatmu. Atau, kepada orang yang mengerti harga mobil bekas di pasaran.

Cek Kondisi Mesin Mobil Bekas

Mesin adalah hal lain yang harus Anda periksa. Caranya sendiri mudah. Buka kap mesin mobil, lalu nyalakan mobil. Perhatikan suara mesin dan komponennya. Jika mesin terdengar aneh dan bagian dari mesin bergetar aneh, maka Anda harus mulai curiga. Mobil seperti itu biasanya memiliki kerusakan mesin yang mereka beli sempat diperbaiki.

Jika diperlukan, Anda bisa mengecek kondisi mesin dengan melakukan test drive pada mobil. Saat test drive, coba cek berapa kecepatan mobil, kondisi rem dan transmisi, dan seperti apa tarikan gasnya. Jika baik-baik saja, Anda bisa bernegosiasi, dan mengambil mobil bekas yang murah. Jika terasa janggal, Anda bisa mencoba mencari mobil bekas murah lainnya di tempat lain.

Demikian ulasan artikel yang kami buat tentang ini Harga Mobil Bekas toyota yaris 2021, semoga bermanfaat.