Gelang adalah salah satu perhiasan yang cantik untuk dikenakan. Terutama gelang berlian elegan yang banyak diburu oleh para wanita. Menggunakan gelang bisa menambah tampilan kamu menjadi lebih mewah.

Jenis Gelang Berlian Yang Cocok Untuk Pergelangan Anda

Tambahan batu berlian pada gelang mampu memberikan kesan mewah kepada penggunanya. Namun sayangnya beberapa wanita masih kesulitan untuk bisa menentukan gelang yang cocok untuk pergelangan tangannya.

Hal ini malah berakhir kepada salah dalam memilih model gelang sehingga kurang terlihat cantik ketika dikenakan. Berikut ini cara memilih gelang yang baik berdasarkan bentuk lengan kamu.

Cara Ampuh Menentukan Jenis Gelang Berdasarkan Bentuk Lengan

Berikut adalah gelang yang cocok dikenakan oleh wanita berdasarkan bentuk lengan:

1. Wanita Berlengan Besar

Wanita yang memiliki lengan besar, disarankan untuk menggunakan gelang yang lebih tebal. Ini dikarenakan ada beberapa jenis-jenis gelang wanita yang kurang cocok pada wanita berlengan besar.

Hindari gelang dengan bentuk tipis adalah salah satunya. Karena gelang dengan jenis ini bisa tidak terlihat saat dikenakan oleh pengguna berlengan besar.

2. Wanita Berlengan Kekar

Banyak wanita yang kurang percaya diri ketika harus tampil dengan menggunakan gelang berlian. Padahal ada banyak jenis gelang berlian yang bisa kamu kenakan untuk menambah kesan manis dalam dirimu.

Gelang tali merupakan salah satu jenis yang bisa kamu kenakan. Hal ini dilakukan untuk menimbulkan efek menarik pada pergelangan tanganmu.

3. Wanita Berlengan Kecil

Wanita dengan ukuran lengan ini tidak kesulitan untuk mencari model yang cocok untuknya. Ada banyak sekali gelang untuk tangan kecil yang akan menambah kesan cantik kepada penggunanya.

Tetapi perhatikan diameter gelang. Usahakan jangan terlalu besar dan tebal. Ini bisa menimbulkan kesan berlebihan dan yang lebih parahnya mudah terjatuh ketika kamu kenakan.

Karakter Wanita Dari Jenis Gelang Yang Dipakainya

Berikut adalah deskripsi karakter wanita berdasarkan jenis gelang yang dikenakannya:

1. Amulet

Bahan alami seperti kayu, genitri dan gemstone biasa digunakan untuk jenis gelang ini. Wanita yang senang menggunakan gelang jenis ini digambarkan memiliki sifat alami dan spiritual. Pembawaan yang tenang serta banyak disukai oleh orang.

Ini menjadi gelang wanita yang paling banyak digunakan oleh masyarakat dan diperjual belikan.

2. Manik-Manik

Banyak wanita yang suka gelang jenis ini karena dirasa lucu, bentuk serta warna yang menarik. Memiliki wawasan serta berpikiran terbuka adalah hal yang menonjol sebagai karakternya utama pemakai gelang ini.

3. Charm Bracelet

Gelang dengan jenis ini biasa dibuat dari untaian rantai logam mulia dengan bandul yang imut. Kesan manis serta manja namun berjiwa petualang yang kuat adalah karakter utama dari wanita penyuka jenis gelang ini.

4. Bangle Bracelet

Penonton serial India pastinya sudah paham dengan gelang jenis ini. Karakter kuat adalah ciri menonjol dari pengguna gelang jenis ini.

Itulah tadi beberapa cara untuk menentukan gelang berlian elegan berdasarkan bentuk lengannya. Serta berbagai karakter dari berbagai jenis gelangnya.