jual beli mobil bekas

Pada situasi pandemi seperti ini, ingin keluar rumah bahkan bertransaksi jual beli tentunya memiliki kecemasan tersendiri. Tetapi, Anda tidak harus cemas sebab kini dapat melakukan kegiatan jual beli apa saja cukup dengan sentuhan jari, termasuk juga jual beli mobil bekas. Dari segi dana, mobil bekas dengan performa dan kualitas yang masih oke dianggap lebih menguntungkan daripada beli mobil baru.

 

Anda bisa memanfaatkan layanan COD yang ditawarkan oleh situs jual beli mobil bekas yang bernama mobil88 e-store. Layanan tersebut disediakan guna mengakomodir keperluan pelanggan untuk menilai dan melihat mobil sebelum membelinya, tanpa perlu keluar rumah. Bukan hanya melakukan pengecekan mobil saja, namun layanan tersebut bahkan telah menawarkan fasilitas berupa test drive.

 

Hal pertama yang perlu dilakukan pastinya mengecek stok mobil dengan melihatnya di aplikasi ataupun website mobil88 e-store. Setelah melakukan pengecekan terhadap ketersediaan stok mobil bekas yang diidamkan, kemudian dapat melakukan reservasi showing. Dengan mengecek stok melalui website atau aplikasi ini tentu saja terasa nyaman karena bisa  dilakukan sembari melakukan kegiatan lain di rumah.

 

Ini perlu Anda lakukan melalui Live Chat yang diakses pada website atau aplikasinya. Untuk melakukan booking jadwal showing ini, maka Anda akan diwajibkan untuk memberikan selfi foto pribadi dengan KTP/NPWP/SIM. Pastikan bahwa foto yang Anda serahkan tersebut mempunyai kualitas yang bagus sehingga dapat terlihat secara jelas.

 

Setelah melakukan booking serta menentukan jadwal untuk showing, maka berikutnya adalah tahap showing yang disesuaikan dengan jadwal appointment yang telah dibuat. Layanan tersebut berlaku dari hari Senin sampai Sabtu, mulai pukul 9 pagi hingga maksimal pukul 3 sore.

 

Supaya dapat memanfaatkan layanan yang satu ini, terdapat ketentuan dan syarat yang wajib dipenuhi. Salah satunya yaitu jarak maksimal yang dapat dijangkau maksimal 30 km dari tempat showroom mobil88 e-store terdekat yang terdapat di sekitar tempat tinggal pelanggan. Jika tahap test drive dan showing mobil bekas selesai, selanjutnya jika Anda minat membelinya maka segera lakukan pembayaran.

 

Anda dapat melakukan pembayarannya senilai 5 juta rupiah melewati aplikasi mobil88 e-store maupun dapat pula dengan transfer antar bank. Sesudah Anda membayarnya, kemudian mobil, dokumen mobil, dan dokumen bukti pembelian segera diantar ke alamat lokasi pelanggan. Jadi, Anda tidak harus pergi keluar rumah hanya untuk melihat dan mengecek kondisi mobil sampai test drive.

 

Di sisi lain, pelanggan tidak harus cemas mengenai biaya saat akan menggunakan layanan COD ini. Hal itu karena layanan yang satu ini sudah bebas biaya antar dan booking fee. Itu berarti bahwa untuk memanfaatkan layanan COD tersebut Anda tidak harus mengeluarkan biaya tambahan.

 

Pelanggan justru akan mendapatkan benefit tambahan yang berupa garansi mesin setelah melakukan showing dan juga jaminan uang kembali 100% jika Anda melakukan pembatalan pembelian di waktu tertentu. Belum lagi berbagai jaminan yang lainnya juga akan membuat Anda semakin merasa yakin dan tergoda untuk membeli mobil di situs ini.

 

Nah, dengan segala kemudahan dan keuntungan yang bisa diperoleh tersebut, tentu sayang sekali jika Anda tidak berkunjung ke website yang dinamakan mobil88 e-store yaitu di  www.mobil88.astra.co.id ataupun bisa juga dengan mengunduh aplikasinya melalui Appstore maupun Playstore. Oleh karena itu, tidak heran jika kegiatan jual beli mobil bekas maupun baru sedang populer dan banyak peminatnya.

By Drajad