KEUNTUNGAN BERIKLAN MEMAKAI PERUSAHAAN BILLBOARD DI JAKARTA

Perkembangan teknologi dan internet kini semakin mempermudah banyak orang dalam melakukan promosi dengan perusahaan iklan jakarta. Tak hanya jangkauannya yang lebih luas, tetapi promosi online juga memerlukan biaya yang tak terlalu banyak.

Walaupun promosi online kini semakin marak, namun promosi dengan media offline juga masih cukup banyak diminati. Adapun salah satu promosi media offline yang paling banyak diminati adalah dengan memakai jasa billboard. Hal inilah yang menjadi alasan kenapa perusahaan billboard di Jakarta banyak dicari.

Sekarang ini ada banyak sekali billboard yang diletakkan di wilayah-wilayah tertentu di Indonesia dengan hasil yang sangat memuaskan. Sampai sekarang ini, billboard menjadi iklan outdoor yang banyak digunakan. Sebab billboard cenderung mempunyai efektifitas yang baik dengan cakupan lebih besar dan biaya lebih hemat.

Billboard bahkan dianggap sebagai media promosi yang cukup efisien untuk mengiklankan produk dimana saja dan kapan saja.

Dengan perkembangan teknologi printing seperti sekarang ini, membuat perusahaan billboard di Jakarta lebih mudah membuat desain dengan bantuan komputer. Bagi yang berencana memakai billboard sebagai pertimbangan untuk memesan jasa billboard dengan segera. Berikut keuntungan memakai jasa billboard untuk kebutuhan promosi produk/perusahaan Anda, diantaranya :

 

  • Cakupan

Dengan mempercayakan media promosi billboard, maka billboard tersebut mempunyai cakupan lebih luas. Hal ini dikarenakan papan iklan dapat dipamerkan selama 2 sampai 3 bulan. Hal tersebut tentu saja membuat banyak audiens membaca iklan yang Anda buat.

 

  • Lebih Efektif

Beriklan memakai billboard memberikan keuntungan lebih efektif jika dibandingkan memilih media iklan lainnya. Hal ini dikarenakan jika Anda menggunakan billboard, maka Anda harus membayar lebih besar namun cakupan iklan dalam billboard nantinya lebih luas lagi. Bahkan billboard tersebut biasanya terpasang dalam jangka waktu yang lama sesuai lamanya waktu penyewaan billboard itu sendiri. Jika dibandingkan beriklan di koran, yang berlaku sehari saja dengan cakupan yang lebih rendah, beriklan menggunakan billboard tentu saja lebih efektif.

 

  • Lebih Menarik Perhatian

Anda harus ketahui bahwa manusia mempunyai rentang perhatian dalam waktu 8 detik. Sehingga rentang waktu ini dapat dimanfaatkan para pelaku usaha untuk memajang iklan yang lebih menarik perhatian dan mudah dibaca oleh audiens selama 8 detik tadi.

Beriklan di TV biasanya memerlukan waktu selama 10-30 detik namun hal ini justru kurang menarik perhatian penonton. Anda dapat memesan ke perusahaan billboard di Jakarta untuk dibuatkan iklan billboard yang jumlah tulisannya sekitar 6-10 kata saja. Walaupun para audiens sedang berkendara dengan cepat, tapi tulisan tersebut tetap akan mudah terbaca oleh mereka.

 

  • Billboard

Billboard bisa dianggap sebagai metode terbaik untuk tetap menjaga informasi mengenai produk yang Anda pasarkan. Produk-produk terbaru biasanya sangat terbantu lewat media billboard, sebab konsumen dapat mengetahui informasi mengenai produk tersebut dengan lebih mudah.

Anda pastinya lebih menghemat budget untuk beriklan, jadi wajar jika tak sedikit produk baru memakai jasa perusahaan billboard di Jakarta untuk menunjang promosi produk yang mereka tawarkan.