Dunia model memang update, satu diantaranya model anting emas wanita. Tampil modelrn dengan bermacam style. Ada yang sederhana ada pula yang tampil dengan bermacam-macam. Jadikan koleksi perhiasan wanita semakin komplet saja.

Koleksi Anting Frank & co. Model Poin Modelrn Yang Penuh Style

Beragam model anting emas wanita memberi kesan-kesan berbeda setiap performa. Tidaklah aneh bila tiap peristiwa beberapa wanita tampil dengan sepasang anting yang berbeda. Seperti dengan koleksi terbaik dari Frank & co. yang baru saja ini sudah keluarkan beragam tipe anting elok.

Ada banyak tipe anting yang sudah dikeluarkan oleh Frank & co.. Ada anting tusuk, anting juntai, anting lingkaran sampai anting model bundar biasa. Tidak boleh salah, anting yang dibuat oleh Frank & co. datang untuk lengkapi performa anda. Tentunya benar-benar pas untuk jadi opsi anda.

Mengapa Pilih Anting Emas Dari Frank & co.?

Ya, pertanyaan yang pas! Mengapa pilih perhiasan dari Frank & co? Tentu saja penyeleksian perhiasan anting dari merek satu ini bukanlah tanpa argumen. Masalahnya perhiasan produksi dari merk terkenal ini telah terakui kwalitasnya. Memakai emas kuning ada pula emas putih dengan perhitungan carat tertentu.

Tidaklah aneh kan, banyak anting emas dari Frank & co. yang demikian disukai. Masalahnya kombinasi emas dan yang lain yang dipasangkan sanggup memberi kesan-kesan eksklusif dan menawan. Membuat siapa menyenanginya. Tentu saja, benar-benar cocok untuk koleksi beberapa wanita saat ini, kan?

Model Anting Emas Dari Frank & co.

Sama seperti yang sudah disebut, koleksi anting emas dari Frank & co. ada beberapa. Berikut untuk contoh-contoh model dan detil dari anting emas itu:

  • Anting emas tusuk

Model anting satu ini kelihatan sederhana, tetapi demikian menawan yang eksklusif. Ditambah dengan wujud yang berbagai macam, membuat performa anting ini benar-benar menarik. Pas untuk dipakai setiap hari atau untuk ke acara lain.

  • Anting model menjuntai

Wujud anting menjuntai yang berkesan menonjol, lebih pas untuk digunakan dalam acara acara pesta, pernikahan atau acara non resmi yang lain. Dengan model anting yang menggantung di bawah telinga, sanggup memberi kesan-kesan yang menarik, kan?

  • Anting model lingkaran

Ada pula model anting emas wanita yang lebih simpel, yakni wujud lingkaran. Biasanya dikenai buat mereka yang menyenangi perhiasan sederhana. Walau memiliki bentuk melingkar biasa, tapi ada yang dikasih tambahan material yang lain membuat anting ini terlihat bercahaya.

  • Anting model bundar

Untuk model anting ini nyaris serupa dengan anting lingkaran, tetapi dialeknya semakin banyak. Memiliki bentuk juga bundar elok dan jadikan sepasang anting itu terlihat demikian memikat.

Minimal itu beberapa produk anting modelrn dari Frank & co. Kurang lebih, model anting emas wanita yang seperti apa yang memikat buat anda membeli? Dapatkan saat ini ya!

By Drajad