Banyak pemakai yang ingin deactive account Instagramnya sendiri karena beberapa argumen. Berita baiknya, feature penghilangan account disiapkan oleh faksi Instagram.

Langkah Hapus Account IG Tetap dan Sementara Dengan Gampang

Untuk kalian yang ingin ketahui langkah hapus account IG sementara dan langkah delete account Instagram secara tetap,

silahkan baca artikel ini sampai habis.

– 1 Langkah Hapus Account IG Tetap dan Sementara Melalui Browser
– 2 Cara Langkah Delete Account Instagram dan Hal yang Perlu Kamu Kenali
– 3 Langkah Menonaktifkan Instagram Sementara Lewat IG Browser
– 4 Langkah Batasi Komentar Instagram
– 4.1 Batasi Komentar Pada Non Follower/Following
– 4.2 Langkah Batasi Komentar Dari Follower Instagram
– 4.3 Langkah Batasi Komentar Posting Dari Following Instagram

– 5 Langkah Menonaktifkan Komentar di Instagram Stories
– 6 Akhir Kata

Langkah Hapus Account IG Tetap dan Sementara Melalui Browser [/H2]

Tentu saja siapa sich yang tidak mengenal basis Instagram ini yang masuk ke salah satunya sosial media paling besar di dunia? kemungkinan nyaris semuanya orang khususnya kelompok muda yang mempunyai account Instagram bagus untuk kepentingan selingan, atau kepentingan usaha.

Tetapi makin lama seiring waktu berjalan, beberapa pemakai kemungkinan terhitung Sahabat mulai malas untuk membagi narasi atau beberapa foto mereka di Instagram. Argumennya karena terusik berkaitan privacy mereka. Untungnya Instagram punyai feature untuk menangani ini. Yakni ada feature deactive sementara dan tetap. Nach untuk langkah hapus account IG sementara dan tetap benar-benar gampang, Sahabat dapat baca beberapa langkahnya berikut ini: langkah hapus account IG Pergi Ke Browser Pertama, silahkan Sahabat ke browser di HP atau PC.

Masuk Ke Situs Penghilangan Account Instagram Apabila sudah, Sahabat dapat ke situs penghilangan account Instagram di sini > https://www.instagram.com/accounts/remove/request/permanent/ (silahkan kalian copy-paste).Apabila sudah, langsung login dengan e-mail dan kode account Instagram yang ingin kalian delete sementara (juga bisa login dengan account Facebook).

Tentukan Lain Kali Seterusnya Sahabat dapat teruskan dengan pencet Lain Kali.

Tentukan Pilihan “Kenapa Anda Ingin Hapus (nama akun)?” Kemudian, Sahabat akan masuk pada menu penghilangan account. Silahkan tentukan pilihan argumen.

Tentukan Argumen Di sini Sahabat dapat tentukan argumen menapa Sahabat ingin hapus account Instagram itu.

Baca Info Dan Verifikasi Paling akhir, tinggal Sahabat baca info yang diberi oleh Instagram. Seharusnya baca dengan detil ya supaya Sahabat tahu proses penghilangan account dan langkah kembalikan account kembali.Jika Sahabat telah oke ingin langkah hapus account IG Sahabat, langsung verifikasi dengan masukkan sandi account Instagram yang ingin dihapus, dan click tombol Hapus warna biru.

Tidak boleh cemas, langkah hapus account IG ini dapat Sahabat kerjakan di piranti mana saja, seperti browser HP Android, iPhone, bahkan juga melalui browser di computer. Catatan : Perlu Sahabat kenali, jika data account Instagram Sahabat akan disimpan di server Instagram sepanjang 30 hari sesudah tanggal penghilangan. Dengan demikian, Sahabat masih bisa kembalikan account (cadangan) sepanjang belum melalui masa itu. Bila terlewatkan, karena itu account Sahabat akan lenyap selama-lamanya dan tidak bisa dijangkau kembali. Cara Langkah Delete Account Instagram dan Hal yang Perlu Kamu Kenali [/H2]

Walau berkesan remeh, kenyataannya hapus account Instagram bisa juga cukup peka untuk sebagian orang. Intinya untuk mereka yang telah lumayan banyak memakai sosial media ini dalam kesehariannya di mana peluang ada beragam data atau content penting yang sayang untuk dibuang. Oleh karena itu, ada banyak hal yang penting Kamu kenali saat sebelum memilih untuk lakukan langkah delete account Instagram ini. Pertama, Kamu harus pastikan jika Kamu dapat login ke account Instagram yang hendak dihapus. Dalam kata lain, selainnya tahu username account, Kamu harus juga dapat masukkan sandi account itu. Ingat jika Instagram tidak hapus account pemakainya yang dipandang bukan punya Kamu. Maknanya, Kamu harus dapat terhubung account yang hendak dihapus itu untuk menunjukkan jika Kamu ialah pemilik account itu. Hal ke-2 yang perlu Kamu kerjakan saat sebelum hapus account Instagram yaitu memastikan jika Kamu telah menyimpan content penting atau beberapa foto yang terkesan dalam account itu. Tentu saja ini bergantung pada penilaianmu sendiri, ada atau bukankah photo yang perlu untuk ditolong lebih dulu. Ingat jika Kamu tidak dapat kembali terhubung content di account yang sudah dihapus secara tetap. Sesudah Kamu berasa percaya, silahkan teruskan dengan pilih satu dari ke-2 langkah delete account Instagram berikut sama sesuai kemauanmu, hapus selama-lamanya atau cuman sebentar. Selainnya pilihan delete, Instagram memang tawarkan pilihan penonaktifan account yang bisa jadi lebih pas untuk Kamu yang jemu ber-Instagram atau sedang ingin konsentrasi untuk hadapi suatu hal.sebuah hal. Sesudah dirasakan cukup, Kamu dapat terhubung kembali account Instagram seperti keadaan awalnya. Simak juga: Instagram Lite Sah Melaju, Ukuran Cuman 2MB!

Cara yang dapat Kamu kerjakan untuk hapus atau non-aktifkan account Instagram yakni: – Membuka program Instagram di handphone lalu click profilmu (dengan anggapan Kamu telah login ke program)
– Saksikan sisi sudut atas kanan, click icon Pilihan atau Opsi (icon hamburger/ tiga garis horizontal)
– Selanjutnya, akses ke Settings (Setel) yang ada pada bagian bawah
– Click Help (Kontribusi), selanjutnya click Help Center (Pusat Kontribusi) yang hendak mengarahkanmu ke halaman instagram.com lewat program browser di handphone
– Pada penampilan situs itu, Kamu dapat terhubung opsi Deactivate Instagram Akun (bila Kamu ingin menonaktifkan sementara) atau Delete Instagram Akun (bila ingin hapus selama-lamanya) berbentuk sebuah link (Kamu kemungkinan disuruh untuk login bila langsung terhubung situs dari browser)
– Sesudah Kamu ada di halaman pengendalian account, Kamu dapat membaca detil mengenai info apa yang bisa terjadi pada account. Silahkan Kamu baca detil pada halaman itu.
– Kamu perlu pilih antara beberapa opsi argumen menonaktifkan atau hapus account.
– Seterusnya, masukan kembali sandi account Instagram itu untuk mengonfirmasi permintaanmu, bagus untuk penonaktifan account sementara (Temporarily Disabled Akun) atau hapus selama-lamanya (Permanently Delete My Account)
– Saat Kamu telah dibawa ke halaman login, karena itu proses yang Kamu lalui cukup
– Kamu kemungkinan perlu menanti sampai beberapa saat saat sebelum account betul-betul nonaktif atau terhapus.
Demikian 10 cara gampang langkah delete account Instagram, baik pilihan hapus selama-lamanya atau menonaktifkan sebentar. Dengan opsi yang dijajakan, Kamu juga dapat pilih pilihan yang mana lebih sesuai kemauan atau keperluanmu. Sudah pasti, Kamu tidak harus hapus account bila istirahat sementara cukup, kan? Bagaimana, Kamu tentukan yang mana?
Langkah Menonaktifkan Instagram Sementara Lewat IG Browser [/H2]

Jika Sahabat telah capek atau cuman perlu beberapa saat untuk Istirahat dari hingar-bingar posting rekan yang membuat iri, Sahabat dapat menonaktifkan account Instagram yang featurenya dapat kalian pakai kapan saja. Untuk langkah menonaktifkan Instagram sementara, Sahabat dapat baca beberapa langkah gampangnya berikut:
– Pertama, silahkan Sahabat membuka browser di HP atau PC (lebih nikmat memakai browser Krom).
– Selanjutnya Sahabat dapat datangi www.Instagram.com.
– Silahkan login dengan account Instagram yang ingin Sahabat non-aktifkan sebentar.
– Selanjutnya click icon photo profile di sudut atas kanan, dan masuk pada menu “Penataan”.
– Di halaman “Ubah Profil”, Sahabat dapat tentukan menu “Temporarily disable my akun”.
– Maka ada pilihan argumen kenapa account Sahabat ingin tidak diaktifkan. Silahkan tentukan argumen yang Sahabat harapkan.
– Kemudian Sahabat dapat masukan sandi Instagram Sahabat untuk verifikasi penonaktifan sebentar.
– Seterusnya pencet “Temporarily Disable Akun.”

Gampang sekali bukan langkah hapus account IG sementara melalui browser (tanpa program)? Dengan demikian, karena itu account Instagram Sahabat telah sukses di-nonaktifkan sebentar.
Langkah Batasi Komentar Instagram [/H2]

Untuk Sahabat yang kurang nyaman bila ada banyak komentar dari account lain, baik follower/following maupaun non-followers/following, dan Sahabat dapat gunakan feature limitasi komentar untuk evaluasi komentar mereka lebih dulu saat sebelum masuk ke kotak kometar. Untuk langkah terangnya, akan kami terangkan berikut ini.
Batasi Komentar Pada Non Follower/Following

Pilihan pertama yakni Sahabat dapat limit komentar dari pemakai Instagram yang bukan following dan follower Sahabat supaya tidak dapat memberi komentar posting. Untuk langkah batasi komentar di posting Instagram seperti berikut:
– Membuka program instagram di HP Android atau iPhone Sahabat.
– Lalu Sahabat dapat masuk ke halaman profile IG.
– Selanjutnya tentukan icon garis tiga di sudut atas kanan.
– Di sini Sahabat dapat ke Penataan > Privacy > Komentar.
– Silahkan tentukan menu “Perkenankan Komentar dari”.
– Paling akhir tinggal tentukan pilihan “Orang yang Anda turuti dan penganut Anda”.

Awal hari ini, account yang lain bukan penganut dan yang Sahabat turuti tidak bisa memberi komentar apa saja di posting instagram Sahabat. Jika mereka ingin komentar, mereka harus follow account IG Sahabat lebih dulu.
Langkah Batasi Komentar Dari Follower Instagram

Untuk Sahabat yang ingin batasi komentar dari follower atau pengikuti account IG Sahabat, dapat ikuti beberapa langkah berikut ini:
– Membuka program Instagram di HP atau netbook Sahabat.
– Bila belum login, silahkan login memakai account IG Sahabat lebih dulu.
– Lalu pergi halaman profile Instagram.
– Selanjutnya Sahabat dapat buka menu Penataan > Privacy > Komentar.
– Di sini Sahabat tentukan menu “Perkenankan Komentar dari”.
– Nach, tinggal Sahabat tentukan pilihan “Orang yang Anda turuti”.

Benar-benar gampang kan? silahkan dituruti tahap by step-nya ya.
Langkah Batasi Komentar Posting Dari Following Instagram

Jika Sahabat ingin batasi banyak komentar posting/feeds IG Sahabat dari following Sahabat, karena itu dapat turuti langkah batasi komentar posting dari following secara mudah berikut ini: – Membuka program Instagram, atau bisa juga memakai IG Browser.
– Selanjutnya Sahabat dapat masuk ke situs profile IG Sahabat.
– Lalu silahkan ke menu “Settings” atau “Penataan”.
– Tentukan “Privacy” > “Komentar”.
– Selanjutnya Sahabat dapat tap menu “Perkenankan Komentar dari”.
– Paling akhir tinggal pencet pilihan “Penganut anda”.
– Usai.
Itu cara-cara batasi komentar Instagram yang dapat kalian coba melalui HP atau PC.
Langkah Menonaktifkan Komentar di Instagram Stories [/H2]

Jika Sahabat sedikit terusik karena ada banyak follower Sahabat yang menyukai reply Story, Sahabat dapat gunakan feature hide from, atau non-aktifkan komentar. Adapun langkah menonaktifkan kotak kometar di Instagram Stories benar-benar gampang dilaksanakan. Untuk memperjelasnya, pemakai wajib melakukan langkah-langkah, berikut langkah mematikan komentar di Instagram Stories:
– Masuk (log in) ke account Instagram Sahabat.
– Selanjutnya ke arah profile Sahabat dan tap icon Menu (icon tiga garis vertikal) di sudut atas kanan.
– Tentukan “Seting”/ “Penataan”.
– Lalu tentukan “Privasi”/ “Privacy”.
– Di sini dapat tentukan pilihan “Story”/ “Narasi”.
– Lalu Sahabat dapat click menu “Allow Message Replies” / “Perkenankan Balas Pesan”.
– Karena itu nanti akan ada beberapa opsi yakni “Your Follower” / “Penganut Anda”, “Follower You Follow Back” / “Penganut yang Anda Turuti Balik”, dan “Off” / “Mati”.

Sebagai info, pilihan “Follower You Follow Back” memiliki arti posting Instagram Stories Sahabat dapat dibalas oleh follower yang Sahabat follow back atau turuti kembali saja. Sementara, bila Sobay pilih pilihan “Your Follower” karena itu semua follower Sahabat (baik yang telah Sahabat follow back atau yang belum) dapat membalasnya narasi Sahabat. Nach, jika pilih “Off” memiliki arti Sahabat menonaktifkan kolom balasan Instagram Stories. Baca : Langkah Hapus Account Mobile Legends Dengan Gampang!

Akhir Kata [/H2]

Begitu ulasan yang bisa kami berikan mengenai langkah hapus account IG, langkah delete account Instagram sementara, dan langkah batasi komentar atau story Instagram. Smeoga artikel ini berguna, dan janganlah lupa bagi supaya semakin banyak yang mengetahui.

 

kunjungi juga Hlaiki

By dzail