Ruang istirahat dalam rumah merupakan tempat yang paling nyaman untuk sebagian orang. Oleh sebab itu, dalam memilih flooring harus memperhatikan sejumlah hal, salah satunya adalah motif. Ada sejumlah corak terbaik lantai vinyl untuk kamar tidur.

Rekomendasi Motif Lantai Vinyl untuk Kamar Tidur

Rekomendasi Motif Lantai Vinyl untuk Kamar Tidur

Dalam melakukan desain untuk kamar tidur, maka Anda harus mampu memperhatikan sejumlah hal supaya memberikan kenyamanan maksimal. Salah satunya adalah dengan melihat sekumpulan rekomendasi motif pada area istirahat ini.

  1. Lantai Vinyl Motif Ace Floor

Motif pertama yang dapat membuat ruangan istirahat Anda semakin nyaman adalah Ace Floor. Jenisnya adalah tile sehingga mempunyai ukran sepanjang 950 mm x 184 mm. Selain itu, ketebalanny adalah sekitaar 3 mm. Selain itu, ini juga memiliki daya tahan kuat.

Motif yang satu ini mempunyai dominasi warna putih dengan corak keabu-abuan. Dengan bentuk tile, maka akan memberikan rasa nyaman dalam kamar tidur. Selain itu, juga dapat membuat kesan bersih serta hangat.

  1. Lantai Vinyl Motif Faux Hardwood

Pada pilihan motif lantai vinyl untuk kamar tidur berikutnya adalah faux hardwood. Seperti namanya, maka akan menghasilkan tampilan dengan warna-warna yang menyatu dengan alam, yaitu coklat serta turunannya. Hal tersebut bisa memberikan nuansa hangat sehingga sangat nyaman.

Pemilihan vinyl lantai rumah sakit yang menggunakan motif ini juga akan membuat tampilan ruangan semakin indah dan nyaman. Sebagai contoh, ruang rawat inap hingga ruangan khusus untuk melakukan pemeriksaan bersama dokter spesialis.

  1. Lantai Vinyl Motif Grey Oak Luxury

Warna-warna yang tenang seperti abu-abu akan menambah kesan adem pada ruang tidur Anda. Kemudian, dengan adanya tambahan corak seperti pada serat-serat kayu semakin menambah keindahan atau estetika kamar.

Dalam memadukan lantai vinyl motif yang satu ini dapat Anda pilih berbagai furniture dan dekorasi ruangan. Warna tersebut juga akan membuat kamar tidur mempunyai kesan bersih. Namun, jangan lupa selalu melakukan pembersihan dan perawatan secara teratur.

Demikian informasi tentang sejumlah rekomendasi lantai vinyl untuk kamar tidur. Anda dapat memilih corak dan warna sesuai keinginan. Semoga bermanfaat.

By doni