MPL Indonesia Merupakan Liga Esports Terbaik Yang Wajib Kalian Tonton

Berita esport – Tak merasa udah tiga tahun Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia setia menemani penggemar Mobile Legends: Bang Bang di Tanah Air, sejak season pertama digelar hingga kini memasuki season ke-6. Selain menelurkan talenta-talenta berbakat, selama itu pula MPL Indonesia udah tunjukkan diri jadi liga esports terpopuler di dunia.

Perjalanan diawali kala MPL Indonesia season 1 bergulir dengan raihan peak concurrent user (pcu) 10.725. Di musim berikutnya, naik tiga kali lipat jadi 37.454. Season 3 dan season 4 pcu yang didapat MPL Indonesia berturut-turut 59.521 dan 250.808. Puncaknya, MPL Indonesia sukses meraih lebih berasal dari 1,1 juta pcu di season 5.

“Kami terlalu berterima kasih kepada semua pemirsa MPL Indonesia, para fans, tim, dan awak media. Tanpa perlindungan mereka kami tak bakal bisa sebesar ini. Selain itu kami terhitung bangga bisa berkontribusi membesarkan ekosistem esports di Indonesia dan menyebabkan nama Indonesia makin harum di kancah esports internasional,” ujar Komisaris MPL Indonesia Lucas Mao.

Di season 6, MPL Indonesia menghadirkan alur pertandingan yang penuh keseruan merasa berasal dari regular season hingga playoff nantinya. Ada banyak kejutan di season kali ini supaya MLBB lovers mesti saksikan MPL Indonesia hingga selesai.

Salah satunya adalah pergantian komposisi di tiap-tiap tim yang menyebabkan performa dan gameplay mereka tak bisa ditebak. Apa kembali ya kejutan yang bakal hadir di MPL Indonesia?

 

Ini dia alasan kami mesti nonton MPL Indonesia:

 

Belajar Langsung berasal dari Sang Idola

Menyaksikan MPL Indonesia artinya secara segera terhitung saksikan gameplay berasal dari pemain idola kita. Mulai berasal dari hero yang dipilih, item build, meta terbaru, hingga strategi dalam mengalahkan musuh-musuh.

 

Memengaruhi Mental Proplayer

Kamu miliki tim favorit yang kini sedang berlaga di MPL Indonesia? Tentu harapan tiap-tiap penggemar adalah supaya tim favoritnya bisa memenangkan pertandingan dan jadi juara. Ternyata, perlindungan berwujud komentar positif berasal dari penggemar terlalu berpengaruh bagi para proplayer.

 

Liga Esports Terbaik di Indonesia

Tim-tim yang berlaga di MPL Indonesia udah memenangkan turnamen kelas regional dan apalagi internasional layaknya M1, MPL Invitational 4 Nations Cup, dan Mobile Legends Southeast Asian Cup. Lebih jauh, track record MPL Indonesia terhitung tunjukkan diri sebagai liga esports terpopuler di dunia pada April, Juni, dan Juli 2020.

 

Ikut Mengembangkan Ekosistem Esports

Prestasi yang diraih MPL Indonesia tentu tak terlepas berasal dari peran penggemar dan terhitung semua pemirsa supaya MPL Indonesia bisa diakui dunia. Nah tak pelak, pemirsa MPL Indonesia miliki manfaat mutlak dalam mengembangkan ekosistem esports di Tanah Air.

 

Mendapatkan Skin dan Diamond Gratis!

Ikuti kuis yang diselenggarakan oleh Nimo TV dan AXE Coolest Quiz Ever untuk memperoleh skin gratis di hari pertandingan berlangsung. Bukan hanya itu, kalian terhitung bisa segera terima 500 diamond dengan terhubung tabungan Mandiri Now.

Jika udah tau pentingnya dan keuntungan memandang MPL Indonesia, jangan hingga lupa di tiap Jumat, Sabtu, dan Minggu MLBB lovers bisa memandang segera pertarungan sengit tim-tim profesional MPL Indonesia melalui Nimo TV, Youtube MPL Indonesia, dan Facebook MPL Indonesia.

Selain itu, kalian terhitung bisa memandang match MPL tanpa kuota melalui Magna TV setiap Sabtu dan Minggu pukul 15.30 WIB dan pukul 18.30 WIB.