source gambar : dok.pribadi

Seperti yang diketahui, Evos Pendragon adalah salah satu pemain Evos yang saat ini bermain di divisi MDL yaitu Evos Icon.

Namun, untuk divisi MPL, Pendragon sudah tidak asing karena dia pernah memperkuat tim Evos Legends saat MPL Season 6. Ditariknya Pendragon ke divisi MDL Evis bisa jadi karena salah saing dengan pemain yang berada di tim Evos Legends yaitu Antimage.

Nah, dibawah ini ada berita tentang Zeys yang merindukan Pendragon untuk bermain di MPL. Daripada penasaran, simak saja langsung fakta – fakta menarik dibawah ini terkait kerinduan Zeys yang ingin menyaksikan Pendragon tampil di MPL :

  1. Kalah Saing Dengan Antimage Di Evos Legends

Seperti yang diketahui, Antimage mungkin merupakan pemain Evos Legends yang memang memiliki permainan sangat baik di offlaner.

Dengan bermain menggunakan hero fighter seperti Thamuz, Antimage seringkali merepotkan tim musuh sehingga membantu tim Evos Legends meraih kemenangan.

Tentunya hal itu menjadi alasan tentang Pendragon yang sebelumnya pernah juga mengisi posisi sebagai offlaner sehingga ditarik ke Evos divisi MDL. Namun, tentunya sudah terjadi banyak perubahan yang dilakukan Pendragon saat bermain bersama Evos Icon di MDL. Sehingga bukan tidak mungkin Evos Legends akan merekrut kembali Pendragon di MPL Season 9 mendatang.

  1. Zeys Akui Sedang Menunggu Kehadiran Pendragon Untuk Bermain Di Evos Legends

Zeys selaku pelatih dari Evos Legends mengakui bahwa dirinya sedang menunggu kehadiran Pendragon untuk bermain kembali di MPL. Namun, kemungkinan besar hal itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini dimana ajang MPL Season 9 akan menjadi turnamen ML paling dekat bagi Esport.

Sebagaimana dilansir dari akun YouTube Livy Renata, Zeys mengungkapkan bahwa dirinya sedang menunggu Pendragon kembali ke MPL, namun mungkin dua tahun lagi. Zeys sudah sangat lama menunggu Pendragon. Zeys percaya suatu saat nanti Pendragon bisa melawan Antimage.

Jika 2 tahun lagi, tentunya untuk tahun ini yaitu 2022, kemungkinan besar Pendragon akan tetap bermain bersama Evos Icon di divisi MDL. Jadi, untuk saat ini Antimage masih menjadi yang terkuat untuk Evos Legends di posisi offlaner.

MPL sendiri adalah aplikasi yang sedang digandrungi banyak gamers dan orang – orang pada umumnya yang ingin mendapatkan uang hanya dengan bermain smartphone saja. Aplikasi MPL (Mobile Premier League) disebut – sebut bisa menghasilkan uang hanya dengan bermain game online bersama pemain lainnya. Jika berhasil memenangkan turnamen, pemain akan mendapatkan hadiah.

Hadiahnya berupa diamond yang bisa ditukarkan menjadi uang. Lantas, apa sebenarnya aplikasi MPL ini?

Aplikasi MPL (Mobile Premier League) adalah penyedia game – game online yang bisa dimainkan dan diperlombakan. Platform game online yang satu ini punya puluhan juta pemain di India dan di Indonesia.

Namun, jangan sampai tertukar dengan turnamen MPL ID (Mobile Legends Professional League Indonesia), karena MPL adalah aplikasi game online.

Aplikasi MPL menyediakan puluhan game online yang dianggap seru, menantang, dan membuat kecanduan. Untuk bisa bermain, pengguna perlu membayar terlebih dahulu dengan token dan diamond. Token dan diamond tersebut harus di-top-up melalui dompet digital. Jika berhasil memenangkan pertandingan online di aplikasi MPL, maka akan mendapatkan hadiah token dan diamond yang lebih banyak. Nantinya diamond yang sudah terkumpul dari hasil kemenangan bermain game di aplikasi MPL, bisa ditukarkan ke uang rupiah melaluin dompet digital.

By sartika