Dunia Naruto dipenuhi oleh sisi yang adil dari kekuatan aneh dan design watak. Ada ninja yang dapat beralih menjadi air, mempunyai mulut pada tangan mereka atau memakai tulang di badan mereka sebagai senjata. Mayoritas waktu, fenomena ini diterangkan sebagai batasan garis turunan yang di turunkan lewat keluarga atau sebagai jutsu terlarang yang sudah dilakukan ke orang itu. Pengecualian untuk ini ialah anggota Akatsuki, Kisame Hoshigaki.

Naruto: Kenapa Kisame Hoshigaki seperti terlihat hiu?

Kisame adalah dari 7 pedang Mist dan salah satunya anggota paling dahulu dari Akatuski. Dibanding dengan rekanan -rekannya di ke-2 barisan, Kisame kelihatan benar-benar berlainan. Pedang itu mempunyai kulit biru, mata seperti ikan manik, gigi segitiga yang tajam, dan apa yang terlihat seperti sejumlah set insang di semua badannya. Kisame terang kelihatan tidak manusiawi dan seperti ikan, tetapi kenapa demikian? Kenapa Kisame kelihatan benar-benar berlainan dari pihak lain di dunia Naruto?

Kemungkinan itu jalan dalam keluarga
Walau apa yang memberikan Kisame performa seperti hiu tak pernah dipastikan langsung di Naruto, ada banyak jawaban yang mungkin. Bisa saja Kisame mempunyai batasan garis turunan yang mengganti performa fisiknya. Sepanjang salah satunya busur anime saja di Boruto, watak namanya Shizuma Hoshigaki dikenalkan. Watak ini ialah famili Kisame dan mempunyai feature hiu yang serupa.

Klan Hoshigaki bisa bawa batasan garis turunan yang membuat anggotanya kelihatan lebih seperti hiu. Ini akan logis, seperti dusun kabut terselinap, tempat Kisame berasal, mempunyai beberapa klan dengan batasan garis turunan yang dibikin bersih. Dengan batasan garis turunan yang mencolok, klan Hoshigaki akan secara cepat ditarget. Pembersihan ini kemungkinan sudah tinggalkan Kisame dan Shizuma sebagai beberapa anggota paling akhir dari klan ini.

Bila teori ini betul, bukti jika semua klan Kisame dihilangkan menjadi factor yang lain mendorongnya untuk tinggalkan dusun. Tinggal dalam suatu dusun yang masyarakat negara sama-sama menghajar keduanya kemungkinan sudah menambahkan kekesalannya dengan tempat tinggalnya. Tetapi, tidak ada beberapa bukti susah untuk ini. Klan Hoshigaki cuma disebut dalam busur Boruto saja anime ini, jadi susah untuk menjelaskan berapakah beberapa dari itu seutuhnya kanon.

Kemungkinan itu adat untuk tujuh pedang kabut
Salah satunya dari sedikit feature yang dibagi Kisame sama orang lain ialah giginya. Nyaris tiap anggota dari 7 pedang dari kabut mempunyai gigi segitiga tajam yang sama yang dilaksanakan Kisame. Zabuza, Suigestu dan Chujuro semua mempunyai gigi yang terlihat memberikan ancaman. Nampaknya jadi adat antara anggota barisan dan peluang anggota masa datang untuk membuat kembali gigi mereka jadi performa yang lebih seperti ikan ini. Adat ini dapat diawali karena beberapa argumen. Misalkan, ini kemungkinan strategi gertakan untuk menakuti lawan atau penghormatan ke hiu yang melingkari dusun mereka yang terkunci. Apa saja argumennya, terang jika pedang itu menyengaja membuat diri mereka terlihat lebih seperti hiu.

Calon pemakai Sword SameHada, yang dikenali sebagai Shark Skin, bisa ambil adat ini beberapa langkah semakin maju. Kemungkinan mereka yang mengetahui mereka akan mewariskan SameHada mengganti badan mereka untuk kelihatan lebih seperti hiu. Orang yang memakai SameHada saat sebelum Kisame ialah Fuguki Suikazan, yang bukan anggota klan Hoshigaki. Meski begitu, Fuguki mempunyai mata ikan manik yang serupa dengan Kisame. Baik lewat jutsu atau operasi, mereka yang mengetahui jika mereka bisa menjadi tuan SameHada selanjutnya dapat mengganti badan mereka jadi seperti hiu seperti pedang mereka.

Kemungkinan Kisame hanya design lama
Sudah dicatat oleh penulis Manga Naruto Masashi Kishimoto jika gagasan aslinya untuk Akatsuki ialah satu kelompok monster yang tidak mempunyai feature manusia. Beberapa gagasan asli itu tetap bisa disaksikan di beberapa anggota Akatsuki yang mempunyai feature tidak manusiawi. Deidara mempunyai mulut pada tangannya, semua badan Sasori ialah boneka dan badan Kakuzu dijahit bersama dengan beberapa hati. Kisame pas dengan gagasan menakutkan asli ini. Ia ialah orang hiu yang membubung tinggi yang secara mudah sesuaikan deskripsi monster. Saat Kisame memadankan dengan SameHada, dia jadi lebih menakutkan, tumbuhkan ekor dan sirip yang membuat seperti terlihat monster laut dari film seram.

Kemungkinan tidak ada argumen di semesta alam kenapa Kisame mempunyai feature hiu. Argumen sebetulnya pada akhirannya karena mungkin ia ialah carry-over dari gagasan lama. Apa saja itu, design Kisame lakukan pekerjaannya secara baik, menjadikan salah satunya anggota paling iconic dari Akatsuki dan tujuh pedang kabut.

 

 

Baca Anime di westmanga

By dzail