Ingin punya skin eklusif atau membeli starlight merupakan permintaan semua pemain mobile legends. Untuk punya hal selanjutnya pemain perlu top up diamonds lewat game segera yang disambungkan ke pembayaran playstore. Namun kini lakukan top up mobile legend sudah benar-benar gampang lewat GOJEK.

Kamu mampu memanfaatkan metode pembayaran memanfaatkan Gopay dan Gopay paylater. Dan di GOJEK kamu mampu lakukan top up bukan cuma membeli diamonds, tetapi terhitung membeli starlight member dan twilight pass. Untuk memandang detailnya mampu dicermati di bawah ini.

 

Nominal Top Up Mobile Legends di GOJEK

Berikut nominal top up yang mampu dijalankan pembelian di GOJEK:
Cara Top Up Diamond Mobile Legends di GOJEK
Time needed: 10 minutes.

Berikut langkah lakukan top up pembelian diamonds mobile legends di GOJEK :

-Buka Mobile Legends – Profil
-Pertama-tama silahkan buka akun mobile legends kamu yang akan untuk lakukan top up. Kemudian buka Profil akun dan catat USER ID dan SERVER ID.
-Buka aplikasi GOJEK – Lainnya – GoGames
-Selanjutnya buka aplikasi GOJEK, sesudah itu pilih menu Lainnya – Berita dab hiburan – GoGames.
-Pilih Mobile Legends – Masukan User ID dan Server ID
-Selanjutnya pada halaman GoGame pilih Mobile Legends . Kemudian masukan User ID dan Server ID yang di awalnya sudah dicatat. Lalu pilih paket diamond yang mendambakan dibeli.
-Jika sudah klik LANJUT.

Selanjutnya pastikan nama dan id user sudah benar. Jika sudah pilih metode pembayaran GOPAY atau Gopaylater sesudah itu klik BAYAR SEKARANG. Setelah itu kamu diminta memasukan PIN Gojek kamu untuk konfirmasi.
Pembayaran Berhasil

Setelah lakukan saran diatas, kini pembayaran pembelian diamonds mobile legends sudah berhasil. Diamonds akan masuk ke akun kamu di dalam lebih dari satu menit.

By toha