Ramainya online shop, sekarang makin mempermudah untuk mendapatkan barang sama sesuai keperluan, terhitung cincin. Beli cincin lewat cara online terkadang memiliki masalah berkaitan dengan ukuran. Berikut cara mengukur cincin sebagai tutorial pembelian lewat cara online.

Panduan Ketahui Ukuran Cincin Saat Membeli Online

Ketahui Ukuran Jemari

Saat sebelum putuskan beli cincin lewat cara online, hal pertama kali yang penting dipahami ialah ukuran jemari. Ada cara-cara yang dapat dilaksanakan untuk ketahui ukuran jemari yang hendak dipakai untuk memasangkan cincin.

Dengan ketahui ukuran jemari semakin lebih gampang pilih ukuran yang cocok. Berikut cara yang gampang dan ringkas untuk menghitung jemari untuk mendapati ukuran yang tepat.

  1. Memakai Kertas

Menghitung jemari dengan kertas ialah cara yang termudah, selainnya kertas mudah diketemukan di dalam rumah.

Hal pertama kali harus dilaksanakan ialah mempersiapkan kertas sama ukuran lebar kurang lebih 1 cm, sedang panjangnya dapat diperkirakan yang kiranya lumayan panjang untuk dapat dilingkarkan di jemari.

Seterusnya lingkarkan kertas di jemari yang hendak terpasang cincin, kemudian berikan pertanda dengan pulpen di ukuran lingkar titik jumpa ujung satu sama yang lain. Seharusnya saat melingkarkan kertas buat yang sedikit kendur dan nyaman untuk dikenai.

Kemudian ukur panjang garis lingkar dengan penggaris. Angka yang didapatkan tersebut ukuran cincin yang cocok. Memperoleh ukuran jemari dengan memakai kertas cara yang paling memungkinkannya dengan perlengkapan yang gampang didapatkan di dalam rumah.

  1. Memakai Ring Size Chart

Bila ada tabel ukuran cincin di situs web online shop, dapat di print dan dicocokkan sama ukuran cincin yang telah dipunyai. Triknya lumayan gampang, tinggal mencocokan ukuran cincin di atas gambar cincin di tabel yang paling tepat.

Tentukan ukuran yang cocok dengan cincin yang telah dipunyai, atau juga bisa sedikit dilonggarkan dengan mempunyai ukuran yang sedikit besar. Ini dilaksanakan sebagai mengantisipasi bila ukuran jemari berbeda karena naik turunya berat tubuh.

  1. Langsung Menghitung Diameter Cincin

Cara gampang yang lain yang dapat dilaksanakan ialah dengan menghitung diameter cincin langsung. Pertama persiapkan cincin sama ukuran yang sama sesuai jemari, lalu persiapkan penggaris. Kemudian ukur diameter sisi tengah cincin dengan penggaris.

Tulis berapakah milimeter ukuran cincin yang telah diukur barusan. Saat pesan cincin dapat ditanyakan pada penjual di online shop mengenai mana ada atau tidaknya tersedianya barang yang sama sesuai ukuran itu. Atau bila memungkinkannya dapat diorder sama ukuran yang tepat.

Penutup

Panduan di atas dapat dipakai untuk tutorial beli cincin online. Ada beberapa cara mengukur cincin, umumnya ada standard ukuran cincin wanita atau pria yang telah ada.

Jadi yakinkan Anda memerhatikan secara baik saat sebelum beli ya! mudah-mudahan mendapati ukuran cincin yang pas!