Patut Dicoba! 5 Bot Telegram Ini Bisa Ganti Aplikasi Android

Patut Dicoba! 5 Bot Telegram Ini Bisa Ganti Aplikasi Android – Masih banyak yang gak ketahui jika Telegram semenjak tahun 2015 kemudian sudah meluncurkan fitur Bot.

Bot ialah singkatan dari robot, ialah mesin yang hendak menjawab pesan user secara otomatis buat pekerjaan tertentu.

Namanya pula robot, tentu tujuannya buat mempermudah tugas manusia. Terdapat banyak tipe bot bersumber pada tugas pekerjaannya yang sudah terbuat oleh para programmer.

Berikut, 5 bot Telegram keren pengganti aplikasi Android yang bakal berguna banget buat kalian. Dengan terdapatnya bot ini, kalian gak butuh ribet install aplikasi serta habisin RAM banyak buat melaksanakan aplikasi tersebut di smartphonemu.

1. Yandex Translate(@YTranslateBot)

Bot ini prinsip kerjanya sama dengan Google Translate. Cuma saja, kalian gak butuh ribet- ribet buka browser ataupun install aplikasi buat menerjemahkan.

Dapatkan informasi seru dan menarik hanya di Ngulikan.comĀ 

Lumayan dengan kirim chat ke bot ini, tidak hingga 2 detik bot ini hendak membalas dengan terjemahan yang kalian mau. Memanglah sih dari segi grammar masih banyak yang kurang.

Tetapi, paling tidak ini lumayan menolong kami menguasai secara totalitas kalimat ataupun paragraf yang kalian terjemahkan.

2. YouTube Downloader(@utubebot)

Kalian gak butuh lagi capek- capek serta habisin kuota buat install aplikasi downloader- nya. Lumayan pakai saja bot ini.

Kalian lumayan kirim alamat YouTube yang mau kalian unduh. Tunggu balasan dari bot dengan membagikan opsi format serta dimensi file yang mau kalian unduh.

Sehabis terdapat balasan, kalian tinggal memilah dimensi file yang mau kalian unduh.

3. InstaSave(@Instasave_bot)

Unduh foto serta video di instagram jadi lebih mudah dengan bot ini. Nyatanya kalian gak butuh habisin RAM smartphonemu buat install aplikasi downloader buat instagram.

Kalian lumayan kirim chat link gambar ataupun video yang pengen kalian unduh. Tinggal tunggu balasan dari bot serta unduh deh.

4. Andy English Bot(@AndyRobot)

Buat kalian yang pengen belajar bahasa Inggris, bot ini cocok banget. Bot ini bakal melatih kalian buat terbiasa chat, mencermati serta ngomong gunakan bahasa Inggris.

Tidak hanya itu, kalian pula dapat belajar grammar di mari. Dipastikan gak buat bosan deh!

5. SHORT URL GOO. GL(@ShortUrlBot)

Perlu penyingkat link? Bot Telegram ini wajib kalian coba. Kalian gak butuh ribet lho buka alamat website penyingkat link ataupun habisin kuota buat unduh aplikasinya.

Lumayan chat link yang ingin kamu pendek serta tunggu balasan bot berbentuk link yang telah diringkas. Mudah banget kan.

By chandra