Banyak sekali keluhan mengenai pengiriman paket ke Taiwan yang harganya selalu mengalami kenaikan.  Padahal ada beberapa cara kirim paket ke Taiwan murah yang mungkin saja belum banyak orang tahu, Jika begini tidak usah terlalu banyak mengeluarkan uang lagi.

Pertimbangan Kirim Paket Ke Taiwan Dengan Harga Murah

Paket kirim ke Taiwan sebenarnya sudah sangat jamak dilakukan oleh masyarakat Indonesia, hanya saja memang terkendala dengan biayanya yang cukup mahal. Ongkos terus naik melambung ini tentu saja tidak ramah bagi para pelaku UMKM khususnya.  Jadi apa yang harus dilakukan

  1. Pakai Jasa Eksportir

Salah satu hal yang harus dipertimbangkan ketika ingin melakukan pengiriman barang ke Taiwan adalah dengan memilih jasa eksportir saja. Karena harga yang dikenakan jauh lebih murah dibandingkan harus menggunakan jasa kargo. Bagi yang belum tahu kargo lebih mengutamakan minimum berat.

Kirim Paket ke Taiwan 4

Pengiriman menggunakan cargo biasanya tetap ikut minimal berat yang sudah ditentukan oleh ekspedisi tersebut. Jadi tidak bisa dihitung sesuai berat real. Namun jika eksportir harganya jauh lebih murah, minimal hanya Rp 70.000. Estimasi sampai dari dua sampai 7 hari perjalanan.

  1. Pakai Jasa Pengiriman Domestik

Disamping itu sekarang ini juga sudah banyak disediakan beragam paket layanan pengiriman barang ke Taiwan oleh ekspedisi domestik. Soal harga tidak usah diragukan lagi, masih lebih murah dibandingkan harus pakai kargo. Fasilitas yang disediakan juga banyak dan beragam.

Fasilitas pelayanan ini tentunya sangat bagus untuk mencakup masyarakat yang tidak begitu paham dengan teknologi, misalnya orang tua sudah sepuh, dan sebagainya. Apalagi tersedia juga pelayanan jemput barang sampai ke rumah tanpa dibebankan biaya alias free shipping.

Fasilitas Dari Layanan Kirim Barang Ke Taiwan

Walaupun memberikan harga murah dibandingkan sistem kargo, namun jangan khawatir soal kualitas. Mereka siap memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan bagi para pelanggannya. Mulai dari layanan penjemputan barang sampai memastikannya sampai di tempatnya.

  1. Tanpa Adanya Minimum Kuota

Bagi Anda yang hobi mengirimkan barang hanya sedikit saja sekarang sudah bukan masalah besar lagi. Ada layanan bisa kirim barang tanpa adanya minimum kuota. Jadi biayanya tetap murah menyesuaikan dengan berat real dari paket tersebut. Tidak takut lagi dengan tarif mencekik.

Apalagi melihat saat ini sudah semakin banyak UMKM yang berani mengembangkan bisnisnya untuk dikirimkan ke luar negeri. Dengan adanya fasilitas satu ini tentu akan membuat aktivitas semakin mudah. Secara tidak langsung turut memajukan perekonomian masyarakat menengah kebawah

  1. Layanan Pelanggan 24 Jam

Saat pengiriman ke luar kota dan pulau yang masih satu negara saja sudah sering panik, apalagi ke luar negeri. Nah biasanya jasa ekspedisi domestic maupun eksportir juga memberikan layanan berupa customer service siap menjawab segala macam pertanyaan selama 24 jam penuh.

Jadi ketika dirasa ada yang tidak beres, misal barang tidak kunjung padahal sudah lebih dari waktu estimasi atau adanya paket susulan bisa ditanyakan langsung. Anda juga bisa menanyakan perihal estimasi biaya kepada pihak jasa pengiriman agar bisa langsung dipersiapkan dananya.

Masih banyak lagi fasilitas yang sudah dipersiapkan oleh pihak pelayanan dari Jasa eksportir maupun domestik. Sekarang tinggal di sesuaikan saja dengan kategori barang yang akan dikirim ke Taiwan. Jika terlalu besar maksimal 50 kg maka bisa pakai kargo saja agar lebih aman dan ada jaminan garansi.