Memulai bisnis rumahan adalah sebuah ide yang cemerlang. Salah satunya adalah mendirikan tempat percetakan. Sekarang juga sudah banyak printer untuk percetakan rumahan yang responsif dan tentunya murah untuk para pemula.

Printer Untuk Percetakan Rumahan

Jenis Printer Untuk Percetakan Rumahan

Perkembangan teknologi pastinya sudah menyeluruh ke semua sisi kehidupan, salah satunya adalah percetakan. Anda bisa memilih bermacam jenis alat printer sebagai support pengembangan usaha. Walaupun kecil tapi jika performanya bagus akan tetap berguna.

  1.   Epson L1800

Kualitas printer sebagai mesin cetak buku sangat diperhitungkan. Apalagi jika Anda sedang di tahap memulai. Epson L1800 bisa jadi salah satu pilihan. Karena dengan estimasi biaya minimal Anda tetap bisa mendapatkan kualitas maksimal.

Kemampuan Cetak dari printer jenis ini benar-benar menakjubkan. Walaupun tidak semahal spesifikasi Epson besar yang ada di tempat cetak besar. Namun lebih dari cukup sekali untuk mendukung usaha perumahan agar terus berkembang.

  1. Epson Stylus Photo 1390

Tak hanya untuk dokumen biasa saja, percetakan biasanya juga digunakan cetak foto. Jika ingin mendapatkan kedua fasilitas tersebut maka Epson merupakan pilihan tepat. Spesifikasinya mumpuni dan lebih kompleks.

Mesin Epson Stylus Photo 1390 memang cocok bila digunakan untuk usaha rumahan. Selain itu tipe ini juga cocok dipakai untuk pekerjaan di kantor. Hasil cetaknya tidak merubah desain grafis atau warna pada lembar kerja tersebut.

  1. Canon Pixma IX 6560

Terakhir adalah Canon Pixma IX 6560 yang memberikan pengalaman terbaik dalam mencetak.  Anda bisa cetak file dokumen pakai kertas A3 dengan hasil yang maksimal. Cetak foto tanpa harus kehilangan warnanya. Kualitas tetap tajam dan cerah.

Canon Pixma saat ini digadang-gadang akan menjadi printer masa depan yang laris manis di pasaran Sebelum harganya semakin naik tidak ada salahnya sekarang mulai ambil bagian dan beli satu unit untuk bangun percetakan rumahan.

Bisnis percetakan merupakan salah satu bentuk usaha yang akan terus maju dan berkembang. Hal ini dikarenakan aktivitas kantor yang juga selalu bertambah sibuk. Untuk itu jangan sungkan untuk membeli printer untuk percetakan rumahan.

By doni