Cincin tunangan menjadi simbol sebagai pengikat seorang wanita sebelum menuju ke jenjang pernikahan. Cincin menjadi simbol cinta dan komitmen yang melingkar di jari manis seorang wanita. Setiap wanita pasti menginginkan model cincin tunangan terbaru yang cantik dan elegan.

Rekomendasi 6 Model Cincin Tunangan Terbaru yang Unik dan Elegan

Saat ini model cincin nikah emas di pasaran sangat banyak sekali, dari model sederhana sampai yang terlihat modern. Anda juga bisa menambahkan batu permata yang berbagai macam untuk dijadikan batu cincin.

Berikut ini beberapa rekomendasi 6 model cincin tunangan terbaru yang unik dan elegan.

  • Cincin Tunangan Diamond Silver Klasik

Model cincin yang pertama yaitu cincin tunangan diamond silver klasik. Cincin ini menjadi favorit kebanyakan orang karena terbuat dari perak dengan mata diamond yang cantik.

Diamond paling banyak dijadikan sebagai mata cincin tunangan karena menjadi lambang sebuah kisah cinta yang abadi.

  • Cincin Tunangan Garnet Sederhana

Model cincin tunangan garnet sederhana bisa dijadikan salah satu alternatif bagi Anda dengan pasangan yang akan melangsungkan acara pertunangan. Cincin yang sederhana dan simpel ini memiliki warna merah darah yang berpadu dengan material emas, sehingga membuatnya semakin cantik jika melingkar di jari manis pasangan Anda.

Garnet menjadi lambang cinta yang membara. Cincin ini bisa menjadi pilihan yang tepat bukan?

  • Cincin Tunangan Blue Sapphire

Model cincin tunangan terbaru selanjutnya yaitu cincin yang dilengkapi dengan batu sapphire sebagai matanya. Batu permata indah ini melambangkan kemuliaan, kesetiaan, integritas, dan ketulusan.

Pasangan Anda pasti akan terlihat semakin menawan jika menggunakan cincin tunangan dengan mata blue sapphire ini.

  • Cincin Tunangan Batu Emerald

Model selanjutnya yaitu cincin tunangan dengan batu emerald. Batu berwarna hijau tua yang indah ini menjadi favorit banyak orang. model cincin nikah emas dengan mata batu emerald cocok sekali jika Anda gunakan sebagai cincin tunangan yang akan terlihat berbeda dari biasanya. Batu emerald merupakan simbol dari sebuah kehidupan yang baru.

  • Cincin Tunangan dengan Mata Model Pear-Cut

Jika Anda dan pasangan merasa bosan dengan mata cincin yang berbentuk bulat, Anda bisa mencoba model cincin tunangan terbaru dengan mata berbentuk pear-cut ini. 

Cincin ini dilengkapi dengan material berwarna rose gold dengan semua warna merah muda dengan paduan batu opal berukuran sedang di tengahnya, membuat cincin ini semakin cantik jika melingkar di jari pasangan Anda.

Batu permata ini merupakan simbol dari harapan, kesetiaan, kebenaran dan juga kemurnian. Tertarik untuk membeli cincin model ini?

  • Cincin Tunangan Emas Tipis dan Peridot

Sebagian orang mungkin lebih menyukai cincin yang tipis untuk digunakan sehari-hari. Cincin tunangan emas yang tipis dan dipadukan dengan batu peridot warna hijau terang bisa menjadi salah satu model cincin untuk acara pertunangan Anda.

Batu peridot merupakan batu yang terkenal dengan nama “Evening Emerald” dan menjadi simbol sebuah kedamaian, kesehatan, dan harmoni.

Itulah rekomendasi 6 model cincin tunangan terbaru yang cantik dan elegan. Anda bisa memilih model cincin nikah emas yang sesuai dengan kesukaan pasangan Anda. 

 

By Drajad