Rekomendasi Kemeja Lapangan Yang Bagus Bahan Nagata Drill

Kemeja Lapangan – Ingin membuat kemeja lapangan tetapi Anda merasa bingung dalam membuat pilihan bahan kain untuk dipilih? Memang ini sangat penting dan perlu dipertimbangkan dengan baik sehingga hasil kemeja lapangan yang Anda hasilkan baik dan sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

Saat membuat kemeja lapangan di konveksi baju seragam, pastikan Anda memilih jenis kain yang kuat dan tidak mudah robek dan yang penting mampu memberikan kenyamanan maksimal. Dan salah satu bahan kain yang paling direkomendasikan untuk membuat kemeja tipe kain yang terbuat dari bor Nagata.

Karena jenis ini membuatnya memiliki campuran kapas dan poliester yang ideal. Jadi itu akan memiliki pintu benang yang kuat dan tidak mudah pecah. Selain itu, jenis kain bor Nagata juga memiliki kain kain terbesar daripada bahan kain bor lainnya, sehingga akan cocok untuk bahan kemeja lapangan.

Jadi itu tidak molt jika kemudian kain nagata bor ini lebih mahal. Ini juga juga bernilai karakteristik yang kuat dan ideal sebagai bahan untuk membuat kaos lapangan.

Keuntungan Membuat Kemeja Bahan Bahan Nagata

1. Bahan tahan lama

Jika dibandingkan dengan bahan lain seperti kanvas, tropis, kapas dan jenis lainnya. Kain Nagata ini akan lebih tahan lama untuk digunakan untuk waktu yang lama karena memiliki serat kain besar.

2. Tekstur kain yang unik

Jenis kain Nagata memiliki daftar pendek kain yang unik dengan tekstur miring atau diagonal. Jadi bagi sebagian orang, tekstur yang ditemukan dalam kain Nagata ini sangat unik.

3. Warna tidak mudah dipakai

Membuat desain kemeja PDL lapangan dengan bahan Nagata, selain menjadi lebih tahan lama dalam hal penggunaan warna yang dihasilkan juga tidak muda pudar dan kusut. Jadi, Anda dapat menjual secara optimal .

4. Nyaman dipakai

Jenis kain Nagata diketahui memiliki sifat yang dingin dan dingin, sehingga akan sangat nyaman dipakai bahkan ketika Anda berkeringat.