Rekomendasi Pelatihan Kartu Prakerja yang Cepat Selesai di Gelombang 18

Kartu Prakerja Gelombang 18 tahun 2021 akan berakhir pada bulan Agustus 2021. Bagi Anda korban PHK, ingin meningkatkan ketrampilan, tidak sedang menjalani pendidikan resmi, dan sudah berusia di atas 18 tahun, daftarkan diri segera.

Tersedia kuota 2,8 juta peserta Program Kartu Prakerja dengan berbagai bidang, salah satunya adalah Belajar SEO untuk menjadi Spesialis Pemasaran. Jika Anda tertarik dengan bidang SEO atau ilmu Digital Marketing lainnya, Anda bisa mengikuti kelasnya bersama Pakar.

Bagi yang ingin mengikuti pelatihan dalam waktu yang singkat, Anda bisa ikut belajar bersama Pakar. Karena Pakar menyediakan waktu pelatihan dengan durasi mulai dari 6 jam. Berikut rekomendasi pelatihan Kartu Prakerja yang cepat selesai di Pakar:

  1. Belajar Menggunakan SEO pada Website sebagai Spesialis Pemasaran

Search Engine Optimization (SEO) merupakan salah satu modal dasar dalam bersaing di dunia digital marketing. Oleh karena itu, Pakar mengajari segala pengetahuan dasardan ketrampilannya dalam bermain SEO dan menjadi SEO Specialist.

Spesialis SEO ini banyak dicari oleh perusahaan, sehingga peluang karir lebih banyak. Meski hanya dengan durasi pembelajaran selam 6 jam, tapi Anda sudah bisa mendapatkan banyak ilmu tentang SEO dari On Page hingga Off Page. Bagi yang ingin mendaftanya, segera klik link di bawah ini:

Mau belajar apa

  1. Menjadi Spesialis Pemasaran di Marketplace (Tokopedia dan Shopee)

Bisnis online kini sudah merambah di berbagai sektor, dari barang hingga jasa, dan banyak platform marketplace bermunculan. Jadi Anda juga bisa ikut memanfaat marketplace tesebut untuk mengembangkan bisnis Anda.

Belajar sebagai Spesialis Pemasaran di Marketplace di Pakar akan diajari mulai dari penhetahuan dasar marketplace, sikap menjadi Spesialis Pemasaran, hingga ketrampilan untuk memulai karir. Marketplace seperti Tokopedia dan Shopee semakin banyak penggunanya dan semakin besar marketplace-nya.

Jadi peluang untuk berkarirnya akan semakin besar. Adapun carauntuk mengikuti kelasnya, Anda bisa beli Pelatihan di Pijarmahir untuk dapat mengikuti pelatihan dari mitra pakar ini.

  1. Belajar Membuat Iklan dengan Google Ads

Google Ads merupakan salah layanan iklan di Google yang bertujuan untuk meningkatkan bisnis pemasang iklan. Belajar menjadi Spesialis Google Ads, Anda akan diajari pengetahuan serta ketrampilan dalam menentukan tema ikla, riset keyword hingga membuat iklan yang menarik.

Di Indonesia sendiri Google masih menjadi mesin pencarian terbesar dan terbanyak penggunanya. Sehingga banyak perusahaan yang membutuhkan jasa Spesialis Google Ads. Tidak perlu pelatihan berbulan-bulan, Anda bisa beli Pelatihan di Pintaria untuk menguasai Google Ads dalam waktu singkat.

  1. Belajar Menjadi Fotografer Menggunakan Smartphone

Jika Anda suka dengan dunia fotografi, tapi hanya bermodalkan smartphone, maka manfaatkan ponsel Anda secara optimal. Tidak perlu merasa minder dengan fotografer lain yang memiliki seperangkat perlengkapan foto. Karena ponsel zaman sekarang sudah memiliki spesifikasi yang tak kalah berkualitas dari kamera lainnya.

Maka dari itu, untuk mempredalam skill, And bisa mengikuti kelas Belajar Menjadi Fotografer Menggunakan Smartphone dengan beli Pelatihan di Bukalapak.

Belajar Menjadi Fotografer Menggunakan Smartphone

  1. Belajar Membuat Strategi untuk Digital Marketing

Strategi Digital Marketing menjadi salah satu senjata utama dalam menjalan bisnis online. Pada zaman yang serba digital ini, menjadi Digital Marketing Spesialist merupakan skill yang banyak dicari.

Banyak hal yang akan dipelajari dalam kelas Digital Marketing di Pakar, antara lain mengetahui jenis digital marketing yang gratis hingga berbayar, mengetahui bagaimanakah cara kerja Google Ads, Facebook & Instagram Ads, strategi digital marketing, hingga belajar melakukan editing foto dan video.

Pakar menyediakan berbagai rekomendasi pelatihan Kartu Prakerja dengan durasi yang sangat singkat tapi berbobot. Pakar tidak hanya sekedar memberi materi, tapi juga menyediakan waktu untuk berkonsultasi. Jadi tunggu apalagi, sudah daftar di Pakar?