Rekomendasi Travel Haji Plus di Banda Aceh Terbaik

Berkunjung ke tanah suci menjadi impian semua umat muslim di Indonesia, baik untuk menunaikan kewajiban ibadah haji atau Haji Plus.

Untuk mewujudkannya, umumnya sebagian besar masyarakat memilih menggunakan penyedia jasa travel atau biro perjalanan Haji Plus, tidak terkecuali di daerah Banda Aceh. Setidaknya ada Travel Haji Plus di Banda Aceh yang terpercaya.

Pilihan Travel Haji Plus di Banda Aceh yang Terpercaya

Untuk wilayah Aceh, khususnya di kota Banda Aceh, berikut adalah Travel Haji Plus yang ada:

Belangi Wisata Islami

Dengan menjamurnya biro Haji Plus dan travel, terkadang membuat bingung sebagian masyarakat, terlebih mereka yang masih belum bisa membedakan mana agen terpercaya dan bodong. Salah satu cara termudah untuk mengidentifikasi adalah dengan melihat label ijin resmi pada perusahaan terkait.

Belangi Wisata Islami merupakan salah satu dari 4 Travel Haji Plus di Banda Aceh terpercaya, bahkan sudah mengantongi ijin resmi dari Kementrian Agama Republik Indonesia, dengan nomor SK 644 tahun 2017.

Bertempat di kota Banda Aceh, tepatnya di Jalan Syekh Muda Waly No.23, Kampung Baru, Kecamatan Baiturrahman, lembaga penyelenggara Haji Plus ini dipimpin oleh Ipak Nistriana selaku direktur. Dimana beliau telah lama malang melintang di dunia pelayanan perjalanan Haji Plus.

Pada tahun 2019 lalu, pihak Belangi bekerja sama dengan pihak maskapai Lion Air melaunching rute Haji Plus dari Banda Aceh langsung ke Madinah. Mengingat masih kurangnya penerbangan langsung dari daerah tersebut ke tanah suci.

Launching ini mendapat sambutan yang baik dari Kemenag Aceh, karena bertujuan untuk mempermudah serta meningkatkan kenyamanan para calon jamaah. Dengan dibukanya rute ini, diharapkan akan mampu memangkas waktu, menghemat uang dan tenaga para jamaah.

Rute yang dipersingkat ini menarik perhatian sebagian besar masyarakat Banda Aceh. Mereka tertarik untuk menggunakan layanan perjalanan Haji Plus yang ditawarkan oleh Belangi Wisata Islami. Dengan pemotongan waktu serta penghematan biaya dan tenaga, wajar jika biro Haji Plus ini semakin diminati.

Namirah Merdu Wisata

Didirikan dan dirintis oleh ibu Hj. Asma Abu Bakar, PT. Namirah Merdu Wisata masuk dalam list Travel Haji Plus di Banda Aceh yang direkomendasikan oleh Kemenag RI. Dengan SK No. 370 tahun 2017, tidak diragukan lagi keamanannya untuk menjadi wasilah guna berangkat ke tanah suci.

Bertempat di kecamatan Syah Kuala Banda Aceh, jasa ini menawarkan dua paket Haji Plus reguler dan Ramadhan dengan biaya haji plus kisaran nominal 100 juta Rupiah. Untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para jamaah, terdapat fasilitas tambahan berupa bantuan pengurusan paspor dan juga suntik minginitis.

Para calon jamaah juga bisa memilih paket Haji Plus istimewa yang disediakan oleh Namirah Merdu Wisata. Paket unggulan yang spesial ini menawarkan Haji Plus tanpa takut tidak punya waktu, Anda juga bisa memilih kapan saja akan berangkat, karena pihak penyelenggara segera membuatkan jadwalnya.

Dari beberapa testimoni positif yang diberikan para jama’ah (telah diberangkatkan) dan juga ijin resmi dari pemerintah, wajar penyedia jasa Haji Plus ini masuk daftar rekomendasi kementrian agama. Dengan jargon “Travel Haji Plus Terpercaya”, Namirah Merdu Wisata menjadi pilihan yang tepat.

By chandra