Apa Repotnya Tentang Media Sosial?

Pemasaran Media Sosial juga dikenal sebagai SMO tidak hanya menggunakan Facebook dan Twitter untuk mempromosikan bisnis Anda atau membangun merek Anda. Sebaliknya itu adalah “mashup” dari banyak elemen untuk meningkatkan kehadiran web Anda.

SMO dapat mencakup gambar, survei, video, forum, grup diskusi, blog, ruang obrolan, umpan RSS, dan banyak lagi. Ini benar-benar integrasi dan penggabungan teknologi berbasis web dan seluler untuk menciptakan peluang untuk melakukan dialog interaktif dengan pelanggan saat ini dan calon pelanggan.

Teknik pemasaran ini masih dalam tahap awal dan belum sepenuhnya dan jelas… sehingga Anda dapat bertaruh bahwa perubahan akan datang. Strategi marketing online saat ini di media sosial, bagaimana postingan produk bisa memiliki engagement rate luaxs, cara promosi di instagram menjangkau banyak orang dan memiliki tingkat interaksi dengan followers/subscribers tinggi. Kejelasan penggunaan tidak didefinisikan dengan baik dan hasilnya belum sepenuhnya dilaporkan. Standar pemasaran media sosial dan praktik terbaik sama sekali tidak ditetapkan.

Beberapa pengusaha kecil yang sudah mencobanya sendiri menyatakan tidak puas dengan hasilnya. Mungkin karena kurangnya pengalaman atau pemahaman yang tidak lengkap atau integrasi yang tidak efektif, atau penggunaan yang tidak tepat atau mungkin mereka lelah.

Seperti yang Anda lihat, dari paragraf pertama, beberapa elemen pengoptimalan media sosial dimasukkan ke dalam situs itu sendiri, yaitu gambar & video, dan elemen lainnya adalah taktik promosi eksternal yang sedang berlangsung seperti Twitter, forum, dan grup diskusi. Saya bilang ini butuh waktu. Itu sebabnya pro menghasilkan banyak uang.

Omong-omong, seperti yang saya sebutkan sebelumnya, setiap elemen yang Anda pilih untuk dimasukkan ke dalam rencana pengoptimalan media sosial Anda, apakah itu desain, konten, atau media sosial, memerlukan pertimbangan dan pilihan Anda yang cermat dan disengaja.

Ketika, misalnya, Anda mengembangkan profil Anda di Facebook, dan daftar bisnis itu sendiri dan sebelum Anda meletakkan kursor di desktop, ingat siapa audiens Anda dan pilih kata-kata Anda dengan hati-hati. Jadi pilihlah setiap elemen deskripsi dan konten Anda seolah-olah bisnis Anda bergantung padanya. Ya ada do-overs tapi berapa kali Anda ingin melakukan ini dan seberapa bodoh Anda pikir Anda mungkin muncul?

Baca Statistik…. Pengoptimalan media sosial yang luar biasa…. atau TIDAK

KOMENTAR: Apa yang mengejutkan saya ketika saya membaca beberapa statistik dan banyak artikel tentang penggunaan media sosial dan frustrasi pemilik, tampaknya para ahli tidak dapat memahami mengapa pemilik bisnis yang mencoba pemasaran media sosial untuk diri mereka sendiri begitu frustrasi dan kecewa. Mungkinkah pemilik hanya menghabiskan 16 jam, 6 hari seminggu bekerja dan kemudian diharapkan untuk terus memperbarui promosi media sosialnya juga.

Pemilik bisnis Saya mohon Anda untuk mendapatkan beberapa pengetahuan tentang pemasaran media sosial dan kemudian biarkan pro menunjukkan kepada Anda talinya. Ingat bahkan sebelum terlibat ini BUKAN proposisi SET IT AND FORGET IT.

Kecuali jika Anda seorang pemakan hukuman atau memiliki keinginan mati, hampir tidak mungkin untuk memenuhi semua kewajiban Anda sebagai pemilik toko, majikan, pemilik, akuntan dan tetap berhubungan melalui media sosial juga, Orang-orang besar memiliki seluruh departemen yang tidak melakukan apa-apa selain memperbarui media sosial dan entri data.

Ini adalah pekerjaan yang lambat, membosankan, dan bijaksana dengan hasil yang berpotensi memuaskan, jangan berhemat.

Pengusaha, guru, pemilik bisnis, spesialis pengembangan bisnis, konsultan periklanan web. 35 tahun kepemilikan dan pengalaman bisnis praktis.

Satu-satunya cara nyata untuk menjaga bisnis kecil lokal Anda berkembang dalam ekonomi yang menantang dan dengan anggaran kecil adalah memiliki pengetahuan tentang semua fase pemasaran dan promosi internet.

Apakah Anda tertarik untuk mempelajari cara membuat daftar pelanggan yang memungkinkan Anda melibatkan pelanggan yang sudah ada dan menarik pelanggan baru? Ada banyak yang disebut pakar online yang bersedia mengambil uang Anda dan tidak mengajari Anda apa pun tentang nilai yang bertahan lama.

Mendapatkan pendidikan, itu adalah kunci untuk bisnis yang berkembang.

Baca artikel panduan praktis yang berkualitas dan ikuti diskusinya.