Resep Minuman Kekinian Boba

Tips trik

Resep Boba Teh Tarik, Minuman Segar yang Bisa Jadi Mood Booster

Minuman yang kekinian ini yang populer dan menjamur dimana-mana salah satunya adalah boba juga bubble. Minuman boba saat ini memang tentunya banyak disuka juga digemari pada semua kalangan usia. Minuman ini tentunya identik menggunakan  variasi rasanya, penggunaan dari bahan-bahan yang tentunya tidak biasa, dengan tampilan sangat juga begitu memikat kamu untuk diminum. Minuman yang segar ini tentunya begitu sangat memanjakan lidah karena topping boba ini bertekstur kenyal layaknya jelly. Berikut beberapa resep dari minuman boba yang kekinian, lalu enak,  lalu segar, juga mudah untuk dibuat seperti yang kami rangkum. Cocok untuk kamu yang tentunya ingin coba-coba dalam membuat sebuah minuman kekinian ini yang bisa dijadikan menu buka puasa sederhana dan peraktis.

Boba milk tea.

Bahan boba:
– 100 ml dari air panas
– 100 gr dari tepung tapioka
– 30 gr/ 1 bungkus dari nutrijel cokelat
– 1 sdm dari cokelat bubuk
– 1/4 sdt dari garam

Bahan sirup:
– 300 ml dari air
– 4 sdm dari gula pasir

Bahan milk tea:
– 1 kantong dari teh celup
– 2 sdm dari gula pasir
– 200 ml dari air panas
– air dingin dengan secukupnya
– ssu segar dengan secukupnya
– susu kental manis  dengan secukupnya
– es batu dengan secukupnya

Cara membuat boba:
1. Masak sejumlah sirup dengan kamu mencampurkan sejumlah dari gula pasir juga air hingga  mendidih. Lalu kamu biarkan hingga dingin.
2. Campurkan dari tepung tapioka, lalu nutrijel,lalu  cokelat bubuk, juga  garam, lalu aduk rata.
3. Tuang sejumlah air panas, lalu aduk rata.
4. Kemudian uleni sampai kalis.
5. Siapkan wadah juga beri sedikit dari tepung tapioka.
6. Ambil secuil dari adonan, bentuk seperti  bulat-bulat juga masukkan pada wadah yang telah ditaburi sejumlah tepung tapioka. Lakukan hingga adonan habis
7. Kemudian ayak sejumlah boba juga rebus pada air mendidih hingga mengapung juga matang. Tiriskan juga simpan dalam kulkas.

Cara membuat boba milk tea:
1. Masukan sejumlah teh celup pada atau kedalam gelas dengan ukuran yang cukup besar, tambahkan sejumlah gula pasir juga air panas, aduk rata hingga gula larut.
2. Masukkan sejumlah air dingin, susu segar juga susu kental manis, kemudian kamu aduk rata.
3. Siapkan wadah atau gelas, masukkan boba dengan secukupnya pada gelas kemudian kamu tuang milk tea juga bisa kamu tambahkan sejumlah es batu.
5. Beri sedotan ukuran besar juga boba milk tea yang siap disajikan.

Resep boba diatas juga bisa kamu gunakan untuk kepentingan kamu berbisnis loh, mengingat masa kini minuman menggunakan boba sedang hits dan ngetrend, tidak ada salahnya untuk kamu mencoba peruntungan dengan menjual minuman boba dengan resep yang kami berikan diatas, kamu bisa memulai untuk menjualnya dengan sistem online, siapa tau bisa berkembang dengan kamu membuka sebuah store minuman boba, tidak ada salahnya kan.

Kalaupun tidak kamu bisa membuat minuman boba untuk diri sendiri atau keluarga untuk menemani kamu dalam bersantai atau mengobrol, bisa menghangatkan suasana kamu ketika berkumpul, karena boba memang minuman yang sudah tidak diragukan lagi kepopulerannya pada masa kini, kamu bisa langsung saja mencobanya, dijamin semuanya suka.

Terimakasih ya untuk kamu karena telah membaca artikel ini sampai habis, semoga bermanfaat ya.