Tips cara menghadiri undangan pernikahan di gedung. Simak penjelasan  lengkap di artikel ini Teman-Teman

Ketika ada anggota keluarga, kerabat, atau sahabat yang menikah, terkadang kita merasa bingung saat hendak memberikan ucapan kepada mereka. Sejatinya, memberi ucapan untuk pengantin baru itu jangan terlalu panjang lebar.

Nah, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan memberikan kumpulan ucapan selamat kepada pengantin baru. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini.

  1. “Selamat menempuh kehidupan baru bestieku, semoga pernikahanmu dengan dia selalu dipenuhi keharmonisan dan kasih sayang, serta kalian bisa menjadi keluarga yang Sakinah, mawadah, warahmah.”
  2. “Happy wedding ya! Selamat menempuh hidup yang baru, dan aku doakan semoga pernikahamu akan menciptakan keluarga yang senantiasa Bahagia.”
  3. “Selamat menempuh hidup baru. Maaf jika kado yang aku persembahkan ini tidaklah seberapa. Namun, aku akan selalu mendoakan agar kehidupan rumah tanggamu diberi Keberkahan dan dilimpahkan rezeki olehNya.”
  4. “Selamat menikah teman terbaikku. Semoga ikatan pernikahan kalian bertahan hingga akhir hayat nanti.”
  5. “Selamat menempuh hidup baru. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat serta keberkahan bagi kalian berdua, agar dapat meraih kedamaian dalam menjalankan kehidupan rumah tangga.”
  6. “Selamat menikah ya sob! Aku doakan agar kalian berdua menjadi pasangan yang langgeng, serta kehidupan kalian dihiasi oleh kebahagiaan dan kesejahteraan.”
  7. “Happy wedding. Semoga kamu dan dia menjadi pasangan suami istri yang bahagia di dunia maupun akhirat.”
  8. “Selamat menempuh hidup baru, semoga hubungan kalian berdua selalu Bahagia dan harmonis hingga maut yang memisahkan.”
  9. “Tak ada satu pun hal yang sempurna di dunia ini, termasuk pernikahan. Meski demikian, semoga kalian menjadi pasangan yang saling melengkapi satu sama lain serta menerima kelebihan maupun kekurangan masing-masing.”
  10. “Baru kemarin kita tertawa lepas dan bermain Bersama-sama. Sekarang kamu telah menempuh hidup baru dengan pasangan abadimu. Selamat menikah wahai saudaraku, kudoakan kalian berdua menjadi keluarga yang Sakinah, mawadah, warahmah.”
  11. “Aku turut senang dan Bahagia melihat teman kecilku telah duduk dipelaminan Bersama pasangan sejatinya. Disini aku hanya bisa mendoakan agar Allah SWT senantiasa melindungi serta memberkahi kehidupan rumah tangga kalian.”
  12. “Ada kemungkinan pernikahanmu akan dihiasi dengan beragam cobaan serta rintangan. Namun, aku akan selalu mendoakan agar kehidupan kalian berdua senantitasa Bahagia dan dipenuhi dengan ketentraman.”
  13. “Kalian berdua adalah insan yang dipertemukan oleh Tuhan untuk saling mencintai satu sama lain. Selamat menempuh hidup baru ya, aku doakan semoga hubungan kalian langgeng dan Bahagia sampai akhir hayat nanti.”
  14. “Selamat berbahagian buat kalian berdua, semoga kedamaian dan kebahagiaan senantiasa menyertai kehidupan rumah tangga kalian.”
  15. “Dasar yang menjadi pondasi utama dalam sebuah hubungan pernikahan yang seutuhnya adalah kedua pasangan bisa saling menerima, menghormati, serta melengkapi. Aku doakan semoa kalian bisa menempuh hidup baru dengan penuh kebahagiaan.”
  16. “Selamat atas pernikahan kalian berdua, semoga mulai hari ini perjalanan cintamu dan dia bisa terus mengalir dan menjadi awal kehidupan Bersama yang dipenuhi rasa kasih sayang.”
  17. “Selamat membangun kehidupan yang baru ya, semoga pernikahan kalian tetap langgeng sampai maut yang memisahkannya. Jangan lupa untuk doakan aku juga agar secepatnya mendapatkan jodoh yang tepat.”
  18. “Gak nyangka sekarang kamu dengan dia telah resmi menyandang status suami istri. Selamat menempuh kehidupan baru ya, buat kalian berdua.”

By sartika