lenovo-yoga-tab-13

Lenovo Yoga Tab 13 mempunyai bajet nilai jual terupdate sekitaran ($679.99) ialah tablet yang tidak konservatif. Ini lumayan kuat untuk lakukan mayoritas pekerjaan, tapi itu bukan perhatian utamanya. Ini ialah tablet yang dibikin untuk selingan, dan melakukan dengan benar-benar baik. Ukuran yang besar menjadikan yang terbaik untuk meja dapur atau meja nakas,

karena ini bukanlah suatu hal yang ingin Anda membawa diperjalanan setiap hari Anda; semakin besar, lebih berat, dan tambah mahal dibanding Apple iPad Air ($599), yang masih tetap jadi Opsi Editor kami dalam range harga ini. Tapi bila Anda menganggap sebagai TV monitor sentuh kecil memiliki tenaga battery dibanding tablet besar yang berat, ada beberapa langkah untuk membuat masuk akal.

Lebih dari Satu genggam

Tab 13 ialah penglihatan baru dari Yoga Smart Tab Lenovo yang paling terkenal. Ini olahraga bahasa design umum yang serupa, tapi dengan beberapa ketidaksamaan yang luar biasa.

Untuk mengawalinya, Yoga Tab memiliki ukuran 11,5x 8,3 inch (HW) dan tebalnya nyaris 1 inch dengan dudukannya diperpanjang. Beratnya 1,83 pon. Sama ukuran monitor yang sama sesuai dengan yang akan Anda dapatkan di mayoritas netbook 13 inch, ini bukanlah tablet yang ingin Anda keluarkannya di kereta atau dipakai untuk membaca buku.

Itu terlampau besar dan berat untuk digenggam dalam kurun waktu lama. Bila Anda tidak mau memakainya saat melancong, Yoga Tab 13 mempunyai pinggir meliuk yang meliuk secara halus dari bawah (atau samping, bergantung langkah Anda memegangnya). Pinggir bundar membuat lebih gampang untuk dipegang dan berperan sebagai dasar yang kuat dalam model lanskap.

Sisi atas tablet kosong. Port pengisian USB-C ada di segi kanan alas, sementara port micro-HDMI berada di kiri. Tombol daya memiliki tekstur dan pengontrol volume ada di pinggir kanan monitor. Empat speaker JBL front-firing ditaruh di pangkalan.

Sisi belakang Yoga Tab 13 mempunyai susunan A dudukan besar dan lcantera.

Sisi belakang tablet dibuat dari aluminium dan beberapa tertutupi dengan kain Alcantera. Ada dudukan yang dipasang pada bagian bawah alas yang bisa dibalik seutuhnya untuk menggantung tablet dari dinding. Ini tidak seanggun yang hendak Anda dapatkan di Yoga Smart Tab yang lebih kecil, dan ukuran Yoga Tab 13 yang tipis membuat tidak efektif. Bila batu catat diposisikan pada pojok 90 derajat atau semakin besar, Anda beresiko jatuh.

Resolusi LCD 13-inci tiba pada 2.160 kali 1.350, untuk kepadatan 196 pixel per inci. Itu mengikuti iPad Air (264ppi), tapi ke-2 monitornya ceria dan tajam. Berwarna hidup dan aktif, karena support Dolby Vision, dan Yoga Tab 13 disertifikasi untuk streaming Netflix HD.

Ikuti Persaingan

Yoga Tab 13 https://teknoinfo.id dilengkapi oleh basis mobile Qualcomm Snapdragon 870 dengan RAM LPDDR5 8GB. Ada penyimpanan 128GB, di mana 110GB ada di luar kotak. Tidak ada slots microSD untuk tambahan penyimpanan, tapi tablet ini mempunyai Wi-Fi 6 dan Bluetooth 5.2 onboard untuk transfer file cepat dari cloud dan ke.

lenovo-yoga-tab-13-2021

Port pengisian daya USB-C berada di segi kanan tablet.

Tablet yang cepat dan responsive ini bisa tangani banyak pekerjaan secara mudah, dan Anda tak perlu cemas mengenai penyimpanan di latar belakang. Kami mengetesnya dengan lusinan program yang berjalan pada background dan tidak alami cegukan.

Lepas dari ukuran, batu catat bagus untuk bermain game. Kami mengetesnya dengan Alto’s Odyssey dan Genshin Impact yang haus kekuasaan. Ke-2 games termuat secara cepat, dan kami tidak mendapati frame yang dilalui. Ukuran besar dan design unik Yoga Tab 13 menjadikan opsi fantastis untuk bermain games di Google Stadia atau service streaming yang lain dengan pengatur nirkabel.

Di Geekbench 5, benchmark sintetis yang menghitung daya mentah, Yoga Tab 13 cetak 922 singgel-core (SC) dan 3.012 multi-core (MC). Itu sedikit lamban dari Samsung Galaxy Tab S7 (976 SC, 3.148 MC), dan secara berarti mengikuti score iPad Air (1.571 SC, 3.941 MC). Yang menjelaskan, ke-3 tablet tawarkan performa bebas lag dan bisa tangani pekerjaan yang paling menuntut.

Lenovo mengeklaim battery 10.000mAh Yoga Tab 13 yang besar sediakan pemutaran video sampai 12 jam. Dalam pengetesan rundown kami, di mana kami lakukan streaming video HD lewat Wi-Fi dengan kecemerlangan penuh, kami sukses menambahkan waktu 9 jam, 41 menit. Tetapi, saat kami mengetes streaming pada kecemerlangan sekitaran 30-40%, dia secara mudah melalui pertanda 12 jam. Ada pengisi energi 30W dalam kotak untuk pengisian cepat.

Audio yang Dalam

Seperti disebut, Yoga Tab 13 mempunyai speaker quad JBL yang memberinya suara yang imersif. Volume maksimal ialah 104dB, dan speaker mempunyai pentas suara yang besar. Timbre subur, dengan mid yang terdefinisi dengan deru bass dan baik.

Ada port micro-HDMI disamping kiri Yoga Tab 13 bila Anda ingin memakainya sebagai monitor external.

Camera 8MP dan sensor time-of-flight (TOF) ada di sisi atas tablet. Camera bekerja baik sekali untuk panggilan video. Sensor TOF, di lain sisi, ialah sebuah kekurangan. Saat kami mengetes feature Face Unlock,

kami mendapati jika feature ini berperan sekitaran 50% pada keadaan sinar yang bagus dan sekitaran 25% pada keadaan sinar redup.

Tidak ada camera belakang di Yoga Tab 13. Itu ialah kelengahan yang lumayan besar, terlebih bila Anda memakai tablet Anda untuk scan document atau sasaran rekomendasi cepat,

dan sebagai panduan lain jika tablet ini ditujukan untuk duduk saja di atas meja atau meja, tidak untuk dijemput dan dilambaikan seperti telepon.

Android 11 dan Google Pertunjukan Ruang

Yoga Tab 13 dikirim dengan Android 11. Ini ialah versus stock Android yang tidak tiba dengan program atau bloatware yang termuat sebelumnya. Anda akan mendapati beberapa rekonsilasi di menu Penataan dan pilihan untuk menambah ID Lenovo Anda untuk feature tambahan.

Ini ialah tablet pertama kali yang kami tes dengan Google Pertunjukan Space.

Feature ini dibikin khusus untuk tablet, memungkinkannya Anda menggesek langsung dari monitor teras dan menyaksikan opsi buku, film, podcast, dan acara TV yang dikurasi. Sekarang ini, Google sudah berpartner dengan beberapa lusin service streaming. Cukup masuk dan Google membuat daftar media streaming yang direferensikan seperti Netflix. Ini ialah tambahan yang paling menolong untuk Yoga Tab 13 yang masih juga dalam periode pertumbuhan.

By boring