Review Perbedaan Emas Putih, Emas Kuning dan Rose Gold, Anda Wajib Tahu!

 

Review Perbedaan Emas Putih, Emas Kuning dan Rose Gold, Anda Wajib Tahu!Dalam periode yang sangat kompleks ini, penjual perhiasan memberikan banyak pilihan warna logam yang menyenangkan dan menarik. Banyak yang mulai beralih ke cincin platinum dan paladium, tetapi bagian emas yang tersisa adalah pilihan yang terkenal.

Ayo, selidiki perbedaan antara ketiga jenis emas ini agar Anda bisa menentukan pilihan yang ideal!

Kuning Emas

Kebanyakan orang percaya bahwa emas kuning yang digunakan pada cincin tersebut adalah emas murni. Seperti halnya  nada emas lainnya, semakin tinggi jumlah karatnya, semakin tinggi kandungan emas murninya.

Meskipun demikian, permata akan menjadi kurang kokoh karena permukaan halus dari 99,9% emas murni. Selanjutnya, emas 18K/75% atau 14K/58% digunakan untuk cincin kawin dan cincin kawin. Ini akan membuat nada emas pada cincin lebih bagus dan lebih kokoh terlepas dari apakah dipakai setiap hari.

Emas kuning terlihat luar biasa pada siapa pun, namun sangat indah saat dikenakan pada kulit cokelat atau lebih kabur. Warna ini  kurang menarik saat dikenakan pada kulit putih.

Yellow Gold sangat cocok untuk berbagai rencana pernikahan dan cincin kawin, baik yang sekarang maupun yang antik. Secara keseluruhan, emas kuning adalah emas  paling terkenal untuk cincin kawin dan cincin kawin.

Jenis emas ini adalah yang paling lentur dan akan lebih sederhana dengan asumsi Anda perlu mengubah ukurannya nanti.

Emas Putih

Kontras antara emas putih dan emas kuning yang dipisahkan dari shading adalah paduannya. Logam yang paling terkenal dalam kombinasi emas putih adalah Palladium, Mangan, atau Nikel. Sama seperti emas kuning, keutamaan emas putih juga ditentukan dari jumlah karatnya.

Jika Anda menyukai platinum namun membutuhkan sesuatu yang lebih masuk akal, emas putih adalah keputusan yang luar biasa. Emas putih  umumnya  lebih tahan terhadap goresan dan lilitan dibandingkan emas kuning.

Seperti logam mulia lainnya yang digunakan dalam cincin, emas putih sebenarnya membutuhkan pertimbangan tersendiri. Membersihkan dan membersihkannya adalah kebutuhan mutlak. Logam juga harus dilapisi kembali dengan rhodium secara berkala untuk mengikuti nadanya.

Namun, emas putih juga memiliki kekurangan. Emas putih yang mengandung nikel dapat menyebabkan respons hipersensitif pada individu tertentu dengan kulit halus. Jika Anda memiliki kepekaan nikel dan ingin memakai emas putih, Anda harus memilih permata yang dibuat tanpa komposit nikel.

Emas putih  sangat indah dan memiliki kilau warna-warni. Emas putih cocok untuk semua jenis kulit, tetapi ideal untuk kulit  terang. Jika Anda mencari cincin yang cocok dengan warna  zaitun atau warna kulit cerah, pertimbangkan emas kuning atau emas mawar.

Mawar Emas

Emas mawar adalah kombinasi emas dan tembaga yang kadang-kadang disebut sebagai emas merah atau emas merah muda. Walaupun tidak banyak emas putih atau emas kuning, ketenarannya berkembang terutama di kalangan pasangan muda yang membutuhkan cincin kawin atau cincin kawin dengan tampilan yang tulus dan luar biasa.

Kemudian rose gold bekerja dengan cara yang baik untuk rencana apa pun, namun sangat menarik untuk cincin kawin dan cincin kawin yang dimeriahkan dengan vintage.

Kemudian daya tahan adalah satu lagi yang perlu diingat ketika membandingkan emas mawar dengan emas kuning dan emas putih. Anehnya, warna emas yang menghangatkan hati ini sebenarnya yang paling realistis dari ketiganya.

Karena tembaga adalah logam yang sangat padat, amalgam berikutnya lebih keras daripada emas kuning atau putih. Kekurangannya, tembaga dapat menyebabkan respons hipersensitif pada individu tertentu dan tidak dianggap sebagai logam hipoalergenik.

Jika Anda ingin memberikan perhiasan emas kepada orang-orang dengan kulit  sensitif, emas kuning mungkin merupakan pilihan terbaik.

Rose Gold sangat cocok untuk orang dengan kulit hangat dan dingin. Jika kulit Anda lebih netral, emas mawar bisa menjadi pilihan terbaik.

Perbedaan emas dan substansi di dalamnya juga kuat.Ada banyak pertimbangan yang perlu Anda lakukan sebelum memilih emas ini. Semua hal dipertimbangkan, jika Anda telah melacak respons yang sesuai, ayo, kunjungi Wijaya Jewelry untuk mendapatkan berbagai emas terbaik!