Issu  ada belakangan ini di Asia kalau Apple sedang lakukan iPad mini angkatan anginberita.com ke-7  dengan layar ProMotion 120Hz. Akan tetapi, seorang studi rantai persediaan display terutama dengan reputasi yang bisa dibuktikan sudah hilangkan Issu  itu, dengan menjelaskan kalau ia akan “kaget.”

Pertaruhan ‘Peningkatan Signifikan’

Seperti diberitakan web tehnologi Asia GizChina, pemakai Twitter LeaksApplePro mengeklaim perusahaan yang berbasiskan di Cupertino tengah meningkatkan bentuk anyar iPad mini. Tablet yang satu berikut, angkatan ke-7 , akan tampilkan layar ProMotion 120Hz, menurut Rumor  itu.

Mini iPad baru, yang diperkirakan LeaksApplePro bakal diluncurkan pada musim semi 2023, akan juga ada dengan chip A16 Bionic yang dibuat di atas proses fabrikasi 4 nanometer TSMC. Seterusnya, Apple dikira bakal mempertingkat RAM jadi kenangan LPDDR5 6GB atau 8GB.

Riset Rantai Suplai Display Tidak Menyepakati Isu  iPad mini Dengan ProMotion

Seusai kolomupdate.com dengar kebocoran itu, kami mengontak studi rantai ketersediaan terutama Ross Young. Young menjawab kalau ia dapat kaget kalau Isu  itu betul. Sekarang ini, cuma bentuk iPad Pro yang bisa memberi dukungan ProMotion. Mereka memanfaatkan layar LCD oksida, kata Young, sementara itu iPad mini memanfaatkan LCD a-Si.