Sejuta Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan, Salah Satunya Sembuhkan Kanker

Kegunaan serta Manfaat Daun Sirsak – Sirsak (Annona Muricata L) tidak hanya mempunyai buah yang fresh serta menyehatkan tubuh, kenyataannya daun sirsak mempunyai kegunaan serta manfaat yang bisa jadi obat untuk pengobatan penyakit kanker.

Hasil dari riset ilmiah daun sirsak memiliki kandungan anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins didalam sirsak inilah yang dapat melawan lebih dari 12 jenis kanker salah satunya kanker paru-paru, kanker usus besar serta yang lain tanpa mengganggu beberapa sel dalam tubuh manusia.

Beragam kegunaan serta Manfaat daun sirsak untuk kesehatan tubuh.

• Menyerang serta mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 jenis kanker yang berlainan, salah satunya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, serta kanker pankreas. Secara efisien dengan cara alami, tanpa rasa mual, berat tubuh turun, rambut rontok, seperti yang berlangsung pada terapi kemo.

• Seperti yang dilansir dari situs Jasa Backlink Media Nasional, Salah satu khasiat daun sirsak lainnya adalah Meningkatkan system kekebalan tubuh (imunitas) serta menghambat infeksi yang mematikan.

• Memiliki daya kerja 10. 000 kali lebih kuat dalam memperlambat perkembangan sel kanker dibanding dengan adriamicin serta terapi kemo yang umum di pakai.

• Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak dengan cara selektif hanya membunuh beberapa sel jahat serta tidak membunuh beberapa sel sehat.

• Meningkatkan stamina serta vitalitas.

• Terbukti dengan cara ilmiah, serta telah dibuktikan juga oleh banyak pasien kanker untuk jalan keluar alami, aman, serta murah untuk menyembuhkan kanker.

Kemampuan daun sirsak untuk antikanker sesungguhnya telah sukses di analisis oleh beberapa pakar farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Menurut data serta hasil riset, daya kerja zat anti kanker didalam tanaman sirsak yaitu 10. 000 kali lebih kuat dalam membunuh serta memperlambat perkembangan sel kanker dengan cara alami dibanding dengan Adriamycin serta Terapi Kemo yang umum dipakai.

Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu serta membunuh beberapa sel jahat serta tidak membahayakan beberapa sel sehat dari Mebel Jepara.

Sebagian peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika buah sirsak memberikan dampak anti tumor/kanker yang benar-benar kuat, serta dapat dibuktikan secara medis mengobati semua type kanker. Tak hanya mengobati kanker, buah sirsak juga berperan untuk antibakteri, antijamur (fungi), efisien melawan beragam type parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, serta menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik.