Body Serum untuk Sehari-hariMempertahankan penampilan kulit muda dan bercahaya adalah proses biologis yang kompleks, membutuhkan kombinasi perilaku gaya hidup sehat dan perawatan kulit teratur yang dirancang sesuai kebutuhan spesifik Anda. Menurut penelitian terbaru, penurunan efek waktu pada kulit adalah salah satu perhatian utama pengguna reguler produk perawatan kulit; Untungnya, doTERRA berada di garis depan minyak esensial dan ilmu perawatan kulit dengan doTERRA® Yarrow Pom Body Serum.

Apa itu Serum Tubuh?

Lemari kamar mandi Anda mungkin penuh dengan produk perawatan kulit, dengan banyak bahan yang sulit diucapkan, jadi mengapa Anda membutuhkan Serum Tubuh? Seperti semua produk perawatan kulit, serum tubuh dirancang untuk meningkatkan tingkat kelembapan dan penampilan kulit secara keseluruhan. Tapi apa yang membuat serum tubuh berbeda adalah bahwa mereka diformulasikan untuk mengatasi masalah kulit tertentu – kulit yang terlalu kering, bersisik, sensitif, atau tampak buruk.

Serum tubuh lebih kuat daripada lotion dan krim kulit konvensional karena dimaksudkan untuk menembus jauh ke dalam kulit dan menyerang sumber masalah penampilan kulit, tidak hanya menutupinya di permukaan. Karena itu, serum tubuh umumnya memiliki konsentrasi tinggi senyawa yang sangat menghidrasi, seperti minyak esensial nabati dan lipid, dan memiliki konsistensi yang lebih kental, lebih kental, atau agar-agar. DoTERRA Yarrow Pom Body Serum dikemas dengan senyawa bioaktif untuk membantu Anda mempertahankan kulit bercahaya dan tampak awet muda.

Apa yang Membuat Serum Tubuh Yarrow Pom Berbeda?

Bahan-bahan berkualitas tinggi membedakan Yarrow Pom Body Serum dari produk perawatan kulit lainnya; Mengandung kombinasi essential oil Yuzu, Pomegranate, Roman Chamomile, Peppermint dan Ylang Ylang, yang menutrisi kulit. Juga termasuk bahan pengkondisi dan pelembab, dan antioksidan kuat.

Penelitian eksperimental menunjukkan bahwa Yuzu, Delima, dan Roman Chamomile dapat membantu menjaga kulit tetap bersih. Salah satu agen pengkondisi, ekstrak biji kopi, kaya akan asam lemak esensial, sterol, dan vitamin E, sehingga ideal untuk menghaluskan dan meningkatkan penampilan.

Minyak jojoba, diekstraksi dari biji tanaman Simmondsia chinensis, memiliki banyak karakteristik yang sama dengan sebum, minyak yang dikeluarkan oleh kulit manusia untuk mengatur tingkat kelembapan. Ini adalah salah satu agen pelembab kulit yang paling terbukti secara klinis.

Ester yang berasal dari biji delima telah ditunjukkan dalam penelitian eksperimental untuk menjaga penampilan kulit halus.

Tokoferol, antioksidan dalam Yarrow Pom Body Serum, adalah salah satu dari delapan bentuk kimia vitamin E. Tokoferol adalah bentuk paling umum dalam produk perawatan kulit karena penelitian eksperimental telah menunjukkan bahwa tokoferol dapat membantu menjaga kulit tampak awet muda bila dioleskan.

Bagaimana cara menggunakan Yarrow Pom Body Serum?

Seperti semua produk perawatan kulit, efektivitas serum ini didasarkan pada penggunaan yang konstan. Untuk meningkatkan tingkat kelembapan, memperlambat pemecahan protein kulit, dan membuat kulit Anda bercahaya muda, oleskan dua kali sehari, pijat dengan lembut ke kulit sampai terserap.

By Deric