Tempat ngopi di cimahi yang ngangenin banget

Tempat Ngopi Yang Bikin Ngangenin Di Cimahi

Tempat ngopi di cimahi yang ngangenin banget
Tempat ngopi yang ngangenin di cimahi

Kota cimahi yang saat ini menjadi pilihan tempat untuk berwisata, karena letak lokasi yang cukup strategis. Berada diantara kota Bandung dengan Kabupaten Bandung Barat, kota cimahi ini menjadi transit sebelum ke kota Bandung. Kopi menjadi minuman favorite untuk semua kalangan, menikmati secangkir kopi seperti kita menikmati kehidupan, terkadang ketika sedang meminum secangkir kopi pikiran kita menjadi santai. Untuk itu ada tempat ngopi yang ngangenin di cimahi.

Rekomendasi Tempat Ngopi Yang Bikin Ngangenin

Ada rekomendasi tempat ngopi yang dijamin ngangenin banget
Hadir sebuah tempat ngopi baru yang ngangenin

Ada banyak tempat ngopi yang ada di cimahi, saking banyaknya kita menjadi bingung akan mengunjungi kemana. Untuk itu ada salah satu tempat ngopi yang direkomendasikan untuk kalian datangi di cimahi, setiap cafe yang ada pasti memiliki keunikan tersendiri. Salah satunya di kangen kopi & space, di cafe ini kita bisa menjadikan cafe yang ngangenin karena suasananya, menu – menu yang di hidangkan pun terbilang ngangenin.

Suatu cafe bisa dikatakan ngangenin karena ada hal yang akan membuat kita ingat akan suatu hal yang jauh dari kita. Seperti suasana di kangen kopi & space yang bikin kangen karena cafe ini mampu menciptakan suasana yang santai dan nyaman. Banyak cafe yang menjadikan tempatnya nyaman, namun rasa nyaman dan santai yang ada di cafe ini berbeda. Cafe ini memiliki kebersihan yang baik, harum, kerapihan dan juga yang paling penting adalah pelayanannya. Tak hanya dari sisi fisik cafenya, tapi juga disisi pilihan menunya.
Karena banyaknya pilihan menu di cafe ini, membuat kita ingin mencicipinya. Beberapa menu yang bikin kangen dari cafe ini adalah menu bakmie, panacotta, rame – rame dan minuman eskosu swadika. Menu bakmie khas dari kangen kopi adalah mie yang bertekstur kenyal dengan tingkat kepedasan yang bisa kita pilih sesuai selera serta bagian yang enak ada taburan smooked beef yang membuat rasa ciamik pada bakmie.

Setelah kita mencicipi bakmie enaknya mencicipi dessert yang agak ringan dan manis, di cafe ini tersedia panacotta. Panacotta merupakan dessert cream dengan tekstur yang lembut dan rasa yang super creamy, ada banyak varian seperti cokelat, vanilla dan mix cokelat vanilla. Oh iya menu yang di kangenin dari cafe ini ketika bareng sama temen – temen adalah menu rame – rame. Karena menu ini banyak sekali isinya ada cireng, tahu cabe garam dan tempe mendoan. Kita lanjut ke minuman ya, ada minuman es kopi susu swadika yang unik dan rasanya mirip dengan kopi Thailand, yang uniknya adalah kopinya berbentuk ice cube.
Untuk masalah harga juga menjadi faktor yang ngangenin dan ingin kembali lagi sih untuk itu tempat ngopi yang satu ini membandrol harga yang tidak terlalu mahal. Harga yang dipatok dari cafe ini bisa dibilang terjangkau karena, sang pemilik tempat ngopi ingin pengunjungnya bisa menikmati hidangan yang mereka sajikan tanpa harus membuat kantong jebol.

Tips Tempat Ngopi Ramai Pengunjung

Secuil tips agar tempat ngopi kita ramai oleh pengunjung
Tips untuk para owner tempat ngopi

Seringkali kita merasa kesulitan untuk bisa menarik perhatian para pengunjung untuk datang ke tempat ngopi kita. Sebagai tempat ngopi yang ngangenin dan memiliki banyak pelanggan, ada beberapa tips yang mungkin bisa dilakukan untuk kalian yang ingin membuka tempat ngopi juga.
Tips pertama agar para pelanggan sering datang adalah memperhatikan konsep cafe yang akan kita buat. Konsep sebuah cafe memang sangat penting kita buat karena dari keunikan tempat ngopi kita bisa menarik perhatian para pengunjung.

Tips yang kedua adalah dengan memberikan diskon atau promo. Melakukan diskon atau promo menjadi pilihan untuk menarik perhatian para pengunjung karena biasanya pengunjung akan lebih tertarik jika mereka datang ke suatu tempat ngopi murah dan memiliki diskon.
Tips yang ketiga adalah sering mempromosikan tempat ngopi kita di media sosial. Siapa yang tidak main media sosial di jaman ini? Tentu semua orang pasti menggunakan media sosial, hal ini bis akita manfaatkan untuk menjangkau para pengunjung yang jauh, minimal mereka akan ternotice terlebih dahulu sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk mengunjungi tempat ngopi yang kita buat.

 

By viola